Sunday, October 19, 2014

Fun Experience with Central Springbed

Model: Camelia
Sumber foto: www.centralspringbed.com

Sesuai dengan judulnya, postingan blog ini memang dimaksudkan untuk mengikuti lomba blog yang diadakan oleh Central Springbed dengan tema “Fun Experience with Central Springbed.” Bicara soal Springbed, pasti kita akan langsung mengingat aktivitas yang kesannya tidak penting, padahal penting. Wuiih.. apaan tuuh? Ya sudah pasti, aktivitas TIDUR! Semua makhluk hidup pasti butuh tidur, bukan? Masih ingat kasus seorang pekerja kreatif yang meninggal dunia karena tidak beristirahat selama 3 hari 3 malam? Kurang tidur akan berakibat buruk terhadap kesehatan kita, bahkan bisa menyebabkan kematian!


Saya sendiri adalah penggemar tidur. Astagaah! Masa tidur digemari? Iya lho, saya pernah dapat julukan “Kebo” gara-gara kebanyakan tidur. Terlalu banyak tidur juga tidak baik sih, jadi sekarang saya tidur sebanyak waktu yang disarankan saja. Fun Experience with Central Springbed yang akan saya ceritakan ini berhubungan dengan kualitas tidur bagi seluruh keluarga agar tidur tak sekadar memenuhi kebutuhan tubuh, tapi juga sebagai sarana rekreasi. Wow! Masa rekreasi di tempat tidur? Eh, belum tahu yaa…? Rekreasi itu tak perlu jauh-jauh, apalagi kalau modal sedang cekak dan waktu tak ada saking sibuknya. Di rumah pun, kita masih bisa berekreasi dan menjalin kebersamaan bersama seluruh keluarga. Ini cerita saya:

Fun Experience with Central Springbed for Couple
Uwiiih… couple… maksudnya, pasangan suami istri lhoo… yang belum menikah, dilarang eksperimen di tempat tidur, ihihihi…. Saya dan suami sering memanfaatkan waktu bercengkerama di tempat tidur untuk meningkatkan kualitas hubungan suami istri, apalagi saat masih pengantin baru, eheem…. Banyak pasangan yang mengalami konflik dalam rumah tangga dikarenakan kurang komunikasi antara suami istri, terutama bila sibuk bekerja. Suami saya sering pulang menjelang waktu tidur, antara jam 9-10 malam. Setelah makan malam singkat, waktu sudah terbatas untuk obrol-obrol. Jadi, kami lebih banyak mengobrol di tempat tidur.

Model: Victoria
Sumber foto: www.centralspringbed.com

Walaupun sudah hampir 8 tahun menikah, suasana pengantin baru masih bisa terasa bila ranjangnya bak ranjang pengantin. Central Springbed menyediakan ranjang dengan model romantis, khusus pasangan suami istri. Suami istri pun bisa merasakan Fun Experience with Central Springbed dengan beragam pilihan Springbed yang sudah disediakan oleh Central Springbed. Harga terjangkau, model bagus, kualitas mumpuni. Suami istri yang sering memanfaatkan waktu berkualitas di atas tempat tidur, memiliki peluang berumahtangga lebih lama daripada yang jarang berinteraksi di tempat tidur. Itu berdasarkan tips pernikahan yang pernah saya dapatkan dari seorang Psikolog. Dalam hal ini, bukan hanya interaksi seksual, tapi juga berbincang dari hati ke hati, entah itu obrolan ringan maupun serius. Pokoknya, banyak-banyaklah meluangkan waktu dengan pasangan Anda, terutama di tempat tidur.

Fun Experience with Central Springbed for Kids
Saya dan anak-anak sering bermain di tempat tidur, lho. Anak-anak suka berlompatan di atas kasur sambil bernyanyi-nyanyi. Takut kasurnya rusak? Makanya, harus pakai Central Springbed karena pegasnya tahan lama bahkan ada garansi 10 tahun untuk pegas. Saya juga sering menemani anak-anak belajar di atas tempat tidur, sambil mengeloni si bungsu. Dua kakaknya belajar di samping saya, meski yang satu lebih sering mengganggu. Model kasur Central Springbed untuk anak-anak ternyata juga menunjang proses belajar, karena penutup kovernya bergambar kartun kesukaan anak-anak. Saya bisa mengajak anak-anak berimajinasi mengenai gambar-gambar kartun Central Springbed. Contohnya, yang model Penguin ini. Kebetulan ada juga film Penguin yang pernah ditonton anak-anak, berkisah tentang seekor Penguin yang tidak bisa menari, lalu dia menemukan dunia lain, dunia manusia. Anak-anak suka menceritakan kembali kisah film tersebut. Kasurnya juga ada dua nih, pas jumlahnya dengan si sulung dan si tengah. Yang sulung tidur di atas, yang tengah tidur di bawah.


Fun Experience with Central Springbed for Health
Seperti yang sudah saya sebutkan sekilas, tidur bermanfaat untuk kesehatan karena tubuh manusia perlu beristirahat untuk proses regenerasi. Tempat tidur yang digunakan juga harus menunjang kesehatan tubuh, karena ada beberapa kasus tubuh pegal-pegal gara-gara salah tidur. Paling tidak enak kalau tulang leher kaku karena salah posisi tidur. Harusnya badan kita segar setelah bangun tidur, eh malah pegal-pegal gara-gara tempat tidurnya tidak enak. Central Springbed mendukung posisi tidur dengan tujuh zona nyaman yang mengurangi tekanan ke bahu, pinggul, dan menurunkan kaki. Juga ada dua zona dukungan yang menjaga kontur dan keselarasan alam ke paha dan punggung. Tidur dengan posisi bagaimana pun, tetap terasa rileks dengan kasur berbahan lateks. Badan tidak akan pegal-pegal walaupun tidur dalam posisi yang tetap dan jangka waktu lama.

Sumber foto: www.centralspringbed.com

Sudah siap untuk Fun Experience with Central Springbed? Kunjungi toko furniture terdekat dan dapatkan produk-produk berkualitas dari Central Springbed. 












4 comments:

  1. Wuiiiihhh...mantap nih ulasannya. Padat informasi yang bermanfaat. Kayaknya menang nih

    ReplyDelete
  2. tadinya saya mau ikutan lomba blog ini, tapi belum kesampaian hehe
    Good luck ya mak...

    ReplyDelete
  3. ternyata bukan anak saya saja yang hobinya jumpalitan di atas kasur... :))))

    ReplyDelete
  4. hahahhaa... sama mak. ckckck aku kalau udah nyentuh tempat tidur langsung bablasssssss angineee hahah

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...