Wednesday, November 12, 2014

Testimoni Pembaca Novel Aku, Juliet (2)

Alhamdulillah, dapat testimoni lagi dari pembaca novel Aku, Juliet. Jujur, seneng banget dan menambah motivasi menulis. Saya pikir novel saya nggak ada yang baca, eh ternyata ada ehehehe.... Agak-agak underestimate, soalnya teman-teman di facebook dan twitter sedikit banget yang bilang udah baca Aku, Juliet bwahahaha.... Nah, kalo yang ini kayaknya nggak berteman di facebook atau twitter, karena dia mengirim imel ke saya. 



Novel Aku, Juliet memang bacaan anak remaja dan awam (maksudnya, pembaca yang baru mulai membaca novel dan lebih suka membaca novel yang ringan). Seperti masa saya SMA dulu, saya juga sukanya baca novel yang ringan-ringan. Novel yang terlalu banyak deskripsi dan narasi, saya lewati aja narasinya soalnya bikin capek dan kening berkerut-kerut. Dulu lebih suka baca novel yang banyak dialog. Lebih parah lagi, lebih seneng baca komik karena banyak gambarnya. Sepertinya, pembaca novel Aku, Juliet ini pun demikian, karena novelnya memang banyak gambarnya. Mudah-mudahan setelah ini, dia jadi suka baca novel ya....

tersedia di Indomaret lhoo! 

Jangan takut novelmu nggak ada yang baca. Setiap novel, pasti punya pembacanya sendiri kok *kata-kata ini sebenarnya untuk menghibur diri sendiri :D. 

2 comments:

  1. jadi merasa muda lagi ya mbak kalau baca buku ini

    ReplyDelete
  2. Mbak Leyla Hana, Bunda percaya banget novel karya Leyla pasti bagus. Bunda pengen baca yang Aku, Juliet -- tapi blom sempet cari nih. Insya Allah malam ini diajak makan malam sama anak, bisa mampir ke toko buku. Emang di Indomaret ada? Mf banget Bunda jarang banget BW.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...