Monday, September 21, 2015

[Featured] Satu-satunya Tempat Belanja Online Bersistem Pengiriman Teraman



Yuhuuu... siapa yang suka belanja online nih? Sudah tahu Matahari Mall, kan? Kehadiran Matahari Mall dalam kancah persaingan bisnis e-commerce saat ini, ternyata mampu memberikan sebuah solusi dalam hal keamanan selama proses belanja online. Seperti kita ketahui bahwa saat ini, sistem pembelian yang diterapkan oleh banyak situs belanja adalah dengan menggunakan metode transfer kemudian barang dikirim atau bertemu dengan penjualnya secara langsung dan bila barang yang akan dibeli sudah dianggap sesuai, maka transaksi bisa dilakukan di tempat, disebut juga COD (Cash On Delivery).


Namun, hanya di situs yang didukung oleh Grup Lippo inilah kita akan mendapatkan sebuah sistem transaksi yang cukup unik bernama O2O. Sistem ini memiliki kepanjangan kata Online to Offline di mana setelah kita melakukan transaksi atau memilih barang secara online, kemudian kita bisa mengambil barang tersebut di Matahari Departement Store terdekat di wilayah kita. Keuntungan dari sistem ini adalah:

  • Memiliki tingkat keamanan yang tinggi, terhindar dari mendapatkan barang yang ternyata kualitasnya mengecewakan,
  • Bila ternyata barang tersebut mengecewakan, kita bisa langsung mengembalikannya sekaligus ke kurir dengan alamat tujuan yang telah ditetapkan sebagai alamat pengembalian produk,
  • Mempersingkat dan juga menghemat waktu kita dalam berbelanja karena bisa memilih barang secara mudah dan cepat, barang pun juga bisa diterima dalam waktu yang singkat pula.
Di samping keuntungan di atas, kita juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu diskon ataupun potongan menggiurkan bila belanja di situs ini. Kembali pada sistem O2O yang menjadi andalan bagi situs e-commerce terbesar di Indonesia ini, setiap pembeli bisa mengambilnya pada ratusan lokasi tempat belanja Matahari Department Store di mana pasti sudah banyak dikenal serta tersebar di hampir seluruh pulau di Indonesia.

Bagi Anda yang saat ini belum pernah mengunjungi situs belanja online yang didukung oleh Group Lippo ini, maka segera coba dan rasakan kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja online. Nikmati juga kesempatan untuk mencoba sistem O2O yang sangat praktis serta menghemat banyak waktu kita.

7 comments:

  1. Aku punya vouchernya, bun. Hihi. Jadi pengin belanja. :D

    ReplyDelete
  2. Aku udab belanjaaaa. Lumayan dpt potongan 100 ribu tiap brlanja 200 ribu . Cari barang yg diskonan jd double untung. Tinggal nunggu barangnya datang

    ReplyDelete
  3. vocerku masih ada nih mbak belum aku belanjin juga, intip2 ah siapa tau ada yang menarik

    ReplyDelete
  4. wuaaa... voucherku masih ada 2 belum kepake nihh.
    Besok langsung buat belanja ahh.. :)

    ReplyDelete
  5. wuaaa... voucherku masih ada 2 belum kepake nihh.
    Besok langsung buat belanja ahh.. :)

    ReplyDelete
  6. Aku ada vouchernya mba, belum dipake hehehe
    Tulisannya informatif, trims mba

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...