Monday, November 23, 2015

Flash Sale Lenovo A6010 di Lazada, untuk Kamu yang Ingin Eksis



Lenovo A6010

Assalamu’alaikum. Apa kabar di hari Senin ini? Saya masih seperti biasa, setelah mengerjakan pekerjaan rumah tangga, langsung berjibaku dengan laptop. Oya, saya bawa kabar bagus hari ini buat kamu yang sedang mencari Smartphone baru. Lazada akan menggelar Flash Sale Lenovo A6010, besok, 24 November 2015 dengan harga spesial hanya Rp 1.999.000 dari harga aslinya RP 2.099.000. Selain mendapatkan potongan harga yang cukup menggiurkan itu, 11 pemenang beruntung yang mendaftar dan membeli Smartphone ini, akan memenangkan Lenovo A7-10 Tab dan 50 pemenang beruntung lainnya akan mendapatkan voucher unik senilai Rp 50.000 yang bisa digunakan untuk membeli produk-produk pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 


Wow, banget ya! Ini kesempatan bagus buat kamu yang memang sedang ingin membeli Smartphone baru. Apalagi Lenovo A6010 ini memiliki keunggulan yang pasti akan membantu kebutuhan berkomunikasi sehari-hari. Smartphone terbaru keluaran Lenovo itni telah menggunakan teknologi 4G LTE, jadi bisa dipastikan kebutuhan berinternetmu akan lancar jaya. Wus.. wus… wus… Keunggulan-keunggulan lainnya juga bakal membuatmu tergiur dan membantumu untuk eksis di dunia digital. 

Eh, memangnya apa keunggulan Lenovo A6010 ini?  Lenovo A6010 memiliki layar 5.0” HD IPS yang akan menampilkan gambar dengan warna terbaik. Tentunya ini akan memanjakan mata kita saat sedang menatap layar Smartphone, terutama ketika sedang menikmati foto-foto terbaik yang tersaji di sosial media. Selain itu, twin speaker yang kuat dan Dolby ATMOS menghasilkan kualitas suara yang luar biasa, cocok buat kamu yang suka mendengarkan musik di kala senggang atau saat sedang bekerja. Atau bahkan kalau kamu suka merekam sesuatu, semacam Vlogger, tentu membutuhkan kualitas suara yang baik. 

Flash Sale Lenovo A6010, hanya di Lazada
Dilengkapi juga dengan prosessor 64-bit Quad Core Snapdragon yang memberikan performa sistem  paling responsif untuk kebutuhan multimedia kita. Eit, tidak lupa akses internet 4G-nya memberikan kita akses internet tercepat, sehingga nggak butuh waktu lama lagi untuk streaming musik, mengunduh film, dan memainkan game multi-prayer. Jadi, kalau sedang bad mood (bete) dan mencari hiburan di internet, nggak bakal tambah bete gara-gara akses internet yang lelet. Lenovo A6010 juga menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan fitur-fitur baru, perbaikan internal, dan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan lembut. 

Bagaimana dengan kameranya? Kita tidak akan melewatkan momen berharga dalam setiap hidup kita dengan dual kamera, 13 MP kamera belakang dan 5MP kamera depan. Menghasilkan foto yang bagus dan siap dibagikan ke sosial media. Kalau biasanya kita perlu lebih dari satu Smartphone untuk beberapa nomor handphone, dengan Dual SIM Lenovo A6010, kita cukup pakai satu Smartphone saja dong. Selain nomor teleponnya yang berbeda, paket datanya juga bisa dibedakan. Kita bisa menggunakan paket data hemat dari dua operator seluler. Asyik, kaan…

Nggak perlu khawatir space memory tiba-tiba habis, karena Lenovo A6010 ini juga dilengkapi dengan MicroSD yang bisa ditambahkan dengan 32GB, sehingga kita bisa unduh apa saja tanpa buru-buru dipindahkan ke laptop.  Mumpung sedang ada Flash Sale Lenovo A6010 di Lazada besok, buruan daftar via email di sini ya.

11 comments:

  1. Suamiku akhirnya beli lenovo, Um.
    Jadi sering nebeng buat foto deh

    ReplyDelete
  2. Iya lenovo bagus ya, jadi pengen nyoba daftar :)

    ReplyDelete
  3. weehhhh Smartphone Lenovonya juga bagus plus harganya juga miring nih bunda

    ReplyDelete
  4. Wiiih, kamera depannya sama kaya kamera belakang hp saya... Kerenn (y)

    ReplyDelete
  5. sekarang lagi pada jamannya ya, HP berlayar HD. gambar jadi kinclong2x

    ReplyDelete
  6. Kameranya depannya bagus ya, sudah 5 MP.
    Aku paling suka dengan smartphone yang fitur kameranya bagus :)

    ReplyDelete
  7. Wow banget Lenovo A6010 .... Akses internet udah 4G lagi.

    ReplyDelete
  8. Layak untuk dipertimbangkan ini ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...