Wednesday, December 2, 2015

Kejutan Ulang Tahun dari blanja.com



Assalamu'alaikum. Selamat pagi, teman-teman. Siapa yang sedang berulangtahun hari ini? Saya mau kasih kejutan nih. Siapa yang nggak mau menerima kejutan ketika sedang merayakan ulang tahun? Tapi, kali ini kejutannya sangat berbeda. Ada blanja.com yang berulang tahun dan blanja.com juga yang memberikan kejutan! Buat siapa pun yang nggak sedang berulangtahun maupun sedang berulangtahun, punya kesempatan yang besar untuk mendapatkan kejutan dari blanja.com lho! Makanya, sering-sering aja yuk mengunjungi situs blanja.com.



Untuk merayakan ulang tahun pertamanya di tahun 2015, blanja.com sudah menyiapkan banyak sekali kejutan berupa potongan-potongan harga yang tentu saja akan memanjakan pelanggan setianya. Agar kita bisa melihat kejutan apa saja yang sedang berlangsung, kita bisa langsung mengunjunginya ke halaman khusus kejutan tersebut. 


Pada ulang tahunnya tahun ini, blanja.com sudah menyiapkan program atau promo khusus yang disebut dengan Birthday Bash Carnaval. Yang akan membuat kita lebih tercengang lagi, program Birthday Bash Carnaval ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Gercep dan Krezi Kamis.


Nggak usah ragu dengan program kejutan ini karena blanja.com merupakan marketplace hasil joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay yang pasti terjamin keamanan dan profesionalitasnya. Bagi kita yang sudah biasa melakukan transaksi jual beli secara online tentu saja nggak asingdengan eBay, karena selama ini eBay dikenal sebagai salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya di dunia.



Kembali ke program Birthday Bash Carnaval yang diselenggarakan, promo pertama adalah Gercep. Gercep ini merupakan program yang menuntut kita untuk bergerak cepat sesuai dengan namanya yang berarti “Gerak cepat” karena akan diberikan batasan waktu. But, don’t worry, karena meskipun diberikan batasan waktu, namun dalam satu hari akan dilaksanakan dalam dua sesi. Untuk sesi pertama, akan dilaksanakan pada pukul sebelas pagi hingga pukul 12 siang. Sedangkan untuk sesi yang kedua, akan dilaksanakan pada pukul tiga hingga empat sore. Untuk masalah harinya, promo ini akan berlangsung dari hari Senin hingga Jumat dalam satu minggunya. Jadi? Ayo kita siap bergerak cepat untuk mendapatkan barang idamanan dengan harga yang sangat spesial! Semangat...!Siapa yang cepat,  dia  dapat.


Promo kedua pada Birthday Bash Carnaval ulang tahun blanja.com adalah Krezi Kamis. Promo ini berlangsung pada setiap hari Kamis selama DUA PULUH EMPAT JAM! Kita dapat membeli berbagai macam produk yang tersedia dengan diskon super gila-gilaan. Produk apa saja? Semuanya! Kita bisa mendapatkan produk komputer, fashion pria maupun wanita, produk kecantikan, gadget terbaru, aksesoris, olahraga, dan masih banyak yang lainnya. Semakin lama kita mencari, maka akan semakin banyak barang bagus yang kita dapatkan.


Tidak hanya sampai di situ, blanja.com juga akan tetap memanjakan kita,  para blanjaholics dengan memberikan cashback khusus dan spesial. Jika kamu merupakan nasabah dari Bank ANZ dan Permata, maka kamu perlu bersiap-siap untuk mendapatkan cashback hingga mencapaiRp. 400.000! Wow banget, yaa!  Sedangkan bagi pengguna Bank BRI, BCA, Permata, ANZ, Panin, dan Bank Niaga, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dengan bisa melakukan cicilan tanpa bunga. Jadi, kita nggak perlu menunda-nunda berbelanja di blanja.com lagi, karena promo ini hanya akan berlangsung hingga 31 Desember 2015. So, sudah siap untuk memenuhi keranjang belanjanya? Mumpung awal bulan nih! Hihihi.... Sampai jumpa di blanja.com, ya!

7 comments:

  1. besok berarti ya mbak kamis, ngintip ah

    ReplyDelete
  2. mau ngintip juga ah...jadi penasaran nih...

    ReplyDelete
  3. Ulang tahunnya tanggal berapa, sih, Mbak? Kalo hari ini, sama dong dengan saya :D
    *komen gak penting*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaah.. Ada yg ultah nih.. Ayo ke blanja.com mbaaak :D

      Delete
  4. wahahaa pas banget nih main-main ke sini ada info supeeer hot :D :D
    Pas lagi sekarang hari kamis :D

    ReplyDelete
  5. Sekarang ini banyak banget nya online shop dan aku pusing hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...