Wednesday, March 30, 2016

Jual Buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga

Paket Buku untuk Kado Pernikahan Rp 100.000 (belum ongkir)
Assalamu'alaikum wr.wb. Alhamdulillah, sudah lebih satu bulan buku nonfiksi terbaru saya, "Istri dan Suami yang Dirindukan Surga" menyapa pembaca di toko-toko buku. Sejauh ini responnya positif. Sudah ada testimoni dari beberapa pembaca yang tak sengaja saya temukan di Instagram. Saya sendiri belum membagikan satu eksemplar buku pun kepada teman-teman, karena rencananya mau saya pakai untuk promosi, seperti Giveaway Instagram Istri dan Suami yang Dirindukan Surga yang masih berlangsung sampai besok. Selanjutnya, insya Allah saya akan membuat giveaway-giveaway lain di akun-akun media sosial yang saya miliki. 


Sebagai penulis di zaman digital, seharusnya kita bersyukur ya dapat mempromosikan buku kita lebih luas. Bayangkan zaman dulu kita hanya bisa promosi di koran atau majalah, dan itupun harus bayar. Itu kenapa saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh penerbit dengan mencoba memperkenalkan buku terbaru saya ini kepada calon pembaca. Apalagi isinya insya Allah sangat membantu memberikan pemahaman mengenai Istri dan Suami yang Dirindukan Surga. Sungguh, berita-berita yang belakangan beredar membuat hati miris. Seorang suami yang berprofesi sebagai Polisi, tega membunuh istrinya sendiri. Dibilang tega ya memang tega, tapi kalau membaca alasan Polisi itu membunuh istrinya, hmm... patutlah kita renungkan. Sang suami membunuh istrinya karena sang istri menghinanya dengan ucapan, "Dasar Polisi miskin!" 

Bayangkan bila kita berada di posisi seorang suami yang sudah bekerja mati-matian dari pagi sampai malam, bahkan tak sempat pulang? Gaji tak seberapa karena memang itu sudah rejekinya. Dan ketika pulang ke rumah, istri malah cemberut lalu menghina dengan menyebut suaminya "miskin"? Itu sungguh-sungguh perkataan yang tidak pantas diucapkan oleh seorang istri kepada suaminya. Di dalam buku saya juga ada bab larangan istri menyakiti hati suami, diantaranya: dilarang menghina suami. Tentunya saya sertakan kisah-kisah orang saleh di zaman Rasulullah, terutama kisah Rasulullah Saw yang luar biasa baiknya untuk dijadikan panutan. 

Itu dari sisi istri. Bagaimana dengan suami? Hm, kita pun sedang disajikan berita mengenai ayah artis M yang ditemukan sedang mengemis? Ayah seorang artis yang cukup terkenal itu ternyata seorang pengemis? Tunggu dulu. Jangan dulu mencaci anak-istrinya karena tidak memperhatikan sang ayah. Kalau membaca berita latar belakangnya, ayah M bercerai dengan istrinya sejak M berusia 5 tahun, kemudian pergi entah ke mana sampai-sampai anak-anaknya tak tahu lagi kabar beritanya. Kalau dipikir, seorang ayah tidak akan meninggalkan anak-anaknya begitu saja tanpa kabar berita walaupun sudah bercerai dengan istrinya. Seorang ayah tetap harus memberikan nafkah dan memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Memberikan nafkah adalah kewajiban seorang suami, bahkan mendapatkan pahala berjihad di medan perang. 

Sayangnya, banyak suami yang melalaikan kewajiban memberi nafkah ini, bahkan tak jarang menjadikan istrinya sebagai tulang punggung keluarga. Di dalam buku ini pun, saya mengulas kewajiban suami memberikan nafkah untuk keluarganya, juga hal-hal penting lainnya yang wajib dibaca oleh para suami. Intinya, suami dan istri masing-masing memiliki hak dan kewajiban dalam pernikahan yang tidak boleh dilalaikan jika ingin mewujudkan pernikahan sakinah, mawaddah, warrahmah. Ada empat alasan Anda harus memiliki buku ini:

  1. Sebagai pegangan pribadi: Buku ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda mengenai kriteria Istri dan Suami yang Dirindukan Surga. Baik dibaca untuk Anda yang belum menikah maupun sudah menikah. Utamanya untuk memperkuat hubungan suami istri agar makin harmonis sampai kakek-nenek, dan bisa bertemu lagi di surga. 
  2. Sebagai hadiah untuk pasangan suami atau istri: Tak perlu susah-susah mencari hadiah untuk suami atau istri. Cukup berikan buku ini dan dibaca berdua, insya Allah bisa saling mengevaluasi pernikahan yang sudah berjalan. 
  3. Sebagai hadiah untuk calon istri atau calon suami. Ehm, saya jadi ingat dulu sebelum menikah, suami juga memberikan sebuah buku berjudul Kado Pernikahan. Nah, sekarang Anda juga bisa memberikan buku ini kepada calon istri atau calon suami agar sama-sama memiliki bekal ilmu sebelum menikah. 
  4. Sebagai hadiah untuk teman atau sahabat yang akan menikah. Jika bingung mencari kado pernikahan, saya menawarkan Paket Kado Eksklusif berisi buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga, Pashmina atau Figura, kartu ucapan cantik, kotak kado, dan kertas kado dengan harga hanya Rp 100.000 (belum ongkos kirim).

Penawaran Lainnya untuk Pembelian Kolektif:
Bagi Anda yang membeli 5 eksemplar, akan mendapatkan gratis 1 buku.
Bagi Anda yang membeli 10 eksemplar, akan mendapatkan gratis 1 buku dan pashmina.
Bagi Anda yang membeli 15 eksemplar, akan mendapatkan gratis 1 buku, pashmina, dan 1 novel.
Pembelian lebih dari 20, akan mendapatkan cashback dan hadiah menarik lainnya.
Harga buku @Rp 59.000

Untuk pemesanan, hubungi email: leylahana01@gmail.com. 

Terima kasih ya.... 



6 comments:

  1. Semoga bukunya laris manis y Mba Leyla dan bisa menginspirasi semua pembacanya aamiin.
    saat ini saya masih menanti pengumuman GA buku ini di IG xixixi semoga saja beruntung aamiin

    ReplyDelete
  2. Same here, nungguin pengumuman GA, hahaha...eh, sembari mengumpulkan pembeli ding :D. Semoga laris manis ya Mba. Barakallahu.

    ReplyDelete
  3. Mbak Leyla mantep banget sih, buku fiksi dia bisa nulis, non fiksi juga bisa

    ReplyDelete
  4. kreatif mbak...semoga bukunya laris maniss..

    ReplyDelete
  5. wah udah ada buku baru lagi mbak leyla keren, moga laris manis bukunya

    ReplyDelete
  6. Sukses buat buku nya, menginspirasi suami istri untuk terus nembina keluarga samawa hingga mendapat surga yg di rindukan

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...