Wednesday, March 16, 2016

Menikmati Hidangan Rumahan di MM Juice

Assalamu'alaikum. Seperti biasa, kalau hari Sabtu atau Minggu itu saya family time bersama suami dan anak-anak, entah itu ke tempat wisata, even blogger yang boleh bawa anak dan suami :D, atau sekadar jalan-jalan ke mall. Beberapa waktu lalu, kami menyambangi D Mall (Depok Mall). Ceritanya mau mencari Springbed, karena yang lama sudah rusak pernya. Biasa deh, sebelum jalan-jalan, anak-anak sudah ribut minta makan. So, mampirlah kami ke MM Juice yang terletak di dalam Daily Food Hall. Ini pertama kalinya kami nyobain makanan di MM Juice. 


Seperti namanya "MM Juice" minuman andalannya memang Juice. Tapi kami nggak pesan juice, karena tujuannya mau makan siang. Kalau ditambah juice, bisa kekenyangan hehe... Anak-anak pesan nasi goreng. Untungnya ada nasi goreng mini. Kalau pesan yang besar, sering nggak habis. Suami pesan apa saya lupa, nggak sempat difoto pula saking udah laparnya. Saya masih sempat memfoto menu yang saya pesan: nasi ayam dan sayur kacang panjang. Menu rumahan yaa... yang penting kenyang.

Nasi goreng mininya pas untuk perut anak-anak, karena mereka bisa menghabiskannya dan nggak minta tambah. Ada telurnya yang dikasih hiasan mata dan bibir, jadi mereka suka. Sidiq sampai minta difoto bersama telurnya. Sayang, fotonya ngeblur. Ups, yang jadi sedikit masalah, nasi gorengnya agak pedas. Ismail suka pedas, nggak masalah. Sidiq yang sedikit mengeluh kepedesan, tapi dihabiskan juga nasi gorengnya. Yang unik sayur kacang panjangnya dicampur dengan oncom. Jujur, saya baru tahu nih. Belakangan saja ikuti di rumah. Masak sayur kacang panjang pakai oncom. 

Nasi Goreng Mini MM Juice, porsinya pas

Rasa semua makanan di atas itu lumayan lah, habis nggak bersisa. Untuk harga, ya standar food court. Kalau nasi goreng mini, kisaran Rp 15.000/ porsi. Untuk makanan yang saya pesan itu di atas Rp 20.000 tapi nggak sampai Rp 30.000. Makan sekeluarga itu totalnya kurang dari Rp 100.000. Eh, minumannya apa? Saya beli Aqua, Susu, dan Teh Manis di Daily Food Hallnya, kan MM Juicenya ada di Daily Food Hall, hehe... Setelah perut kenyang, kami pun berkeliling D Mall, mencari Springbed idaman. Semoga ada yang sedang diskon :D

6 comments:

  1. wah dari gambarnya kayaknya enak banget mba :D jadi laper liatnya :9

    ReplyDelete
  2. Terakhir ke MM waktu masih kuliah karena bosan sama makanan food court.

    ReplyDelete
  3. wah kliatan happy ya anak2 dan makanannya pasti enak

    ReplyDelete
  4. oh ada tempat makannya juga ya mbak,kirain jus aja

    ReplyDelete
  5. yang agak mahal harganya jusnya ya ela, favorit bapak ibuku nih kalao di bogor, deket rumah :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...