Saturday, March 26, 2016

Tips Memilih Hijab yang Tepat dalam Berbagai Kesempatan



Penggunaan busana hijab untuk saat ini memang sedang dalam keadaan yang cukup memuncak, hal tersebut dapat Anda saksikan di tengah-tengah masyarakat atau bahkan dengan melihat beberapa selebriti di media sosial yang berhijrah menggunakan pakaian tertutup dan sopan ala wanita muslim. 


Terutama ketika bermunculannya karya menarik dari para desainer handal dan cerdas salah satu di antaranya ialah busana karya Dian Pelangi yang kental akan warna pelangi serta motif jumputannya, sehingga busana muslim dipandang lebih trendi dan stylish ketimbang jenis pakaian lainnya. Hal ini nampaknya memberikan efek positif bagi berbagai kalangan, selain bagi diri si pemakai itu sendiri, juga bagi para pengrajin yang lebih berusaha untuk menghasilkan produk yang layak untuk dipasarkan, kemudian para promotor, dan pihak lainnya yang ikut terlibat di dalamnya.


Karya Dian Pelangi yang telah marak di pasaran, baik pasar elektronik maupun pasar konvensional cukuplah beragam. Mulai dari jilbab, kemudian atasan, bawahan seperti rok, celana, hingga pakaian terusan, serta produk lainnya. Yang secara keseluruhan dapat membawa diri anda untuk berpenampilan lebih modern dalam beragam kesempatan, namun tetap sesuai dengan syari’at. Berikut ini kami hadirkan beberapa tips memilih hijab bagi anda, yang semoga dapat menambah wawasan dalam berbusana.

Pertama, pilihlah hijab dengan bahan yang berkualitas tinggi. Bukan hanya menawarkan model atau motifnya saja, namun juga bahan yang digunakan haruslah cukup tebal. Sehingga mampu menutupi bagian tubuh anda dengan baik, dan tak tembus pandang.

Kedua, usahakan untuk menggunakan perlengkapan busana yang cukup sederhana namun tetap memiliki nilai estetika yang tinggi. Karena kecantikan wanita akan terpancar bukan dari sebuah kemewahan melainkan kesederhanaan dan kesehahajaan yang timbul dari dalam diri.

Ketiga, usahakan untuk terampil dalam memadupadankan perlengkapan dalam berbusana, baik dari segi model ataupun pemilihan warna. Karena hal ini ternyata mampu memberikan pengaruh terhadap diri anda sendiri, juga orang yang berada di sekitar anda.

Demikianlah semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Dian Pelangi warna warninya selalu cerah ya, mba :)

    ReplyDelete
  2. modelnya banyak bisa sesuaikandengan kepribadian kita ya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...