Wednesday, April 6, 2016

Disclosure

Assalamu'alaikum.... Halo, saya Leyla Hana dan ini adalah blog personal yang saya tulis sendiri dari hasil pikiran sendiri. Kecuali ada beberapa tulisan titipan dari sponsor dan oleh karena itulah Disclosure ini dibuat. Tema blog ini adalah Hobby, Lifestyle, dan Entertainment di mana saya menulis mengenai hobi saya, yaitu menulis. Untuk hobi menulis, alhamdulillah saya sudah menerbitkan puluhan buku Solo. Yang terbaru adalah nonfiksi pernikahan berjudul "Suami dan Istri yang Dirindukan Surga." Beberapa tulisan mengenai menulis, bisa dibaca pada label: Buku Baru, Tips Nulis, dan Motivasi Menulis.


Untuk Lifestyle, saya menuliskan catatan jalan-jalan saya pada rubrik Traveling. Jalan-jalannya belum jauh-jauh amat sih, paling jauh ke Bali. Paling sering ke seputaran Bandung dan Garut, karena di sana ada keluarga mertua. Saya juga sering menceritakan pengalaman wisata kuliner di beberapa restoran dan kaki lima. Juga pengalaman menginap di hotel-hotel berbintang. Ada kalanya saya juga menulis tentang gaya busana muslimah dan perawatan wajah. 

Sedangkan untuk Entertainment, terkadang saya menulis Review Buku dan Film, bisa dicek di labelnya. Memang belum banyak sekali, karena keterbatasan waktu untuk menulis. Saya juga menulis catatan keseharian beserta renungan yang bisa diselami bersama-sama. 

Blog ini juga menerima Job Review dan Sponsored Post, baik itu berupa review produk berbayar maupun Job Placement Content. Untuk Job Review, saya akan mengulas produk secara jujur dengan tanpa membuat nilai produk itu menjadi jatuh atau dengan kata lain, mendukung strategi pemasaran produk. Untuk kisaran harga per artikelnya, dapat didiskusikan melalui email saya. Sedangkan Job Placement Content, konten disediakan oleh sponsor dengan gaya bahasa yang bisa jadi saya sunting sesuai bahasa tulisan di blog ini. Isi konten juga tidak melanggar nilai-nilai yang saya pegang, yaitu bukan berisi kebencian SARA (Suku, Agama, Ras), promosi minuman keras, rokok, judi, dan pornografi. 

Silakan hubungi saya melalui media sosial berikut ini:

Email: leyla_hana@yahoo.com
Twitter: @LeylaHana
Instagram: @LeylaHana
Facebook: leyla.hana

Terima kasih. Salam semangat!

9 comments:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...