Tuesday, September 13, 2016

Melepaskan Kepenatan di Puncak Jawa Barat



Kepenatan menjalani rutinitas kerja, apalagi jika Anda wanita dan tinggal di ibukota, tentu akan mendatangkan keletihan dan kejenuhan. Sepertinya akan terasa nyaman jika ada yang memijat pundak Anda? Atau mungkin Anda sudah membayangkan sebuah aktifitas khas wanita yang selalu membuat ketagihan: body spa!
Ada banyak salon di Jakarta yang akan menawarkan paket dari yang minimalis hingga terlengkap dengan balutan kemewahan dan kenyamanannya yang khas. Namun, lagi-lagi di tengah kota? Anda mungkin lebih membutuhkan pergantian suasana. Bagaimana jika melakukan body spa di Puncak Jawa Barat yang banyak menawarkan ketenangan dan keasriannya yang khas seperti Novus Giri Resort & Spa? Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Puncak yang tidak jauh dari Jakarta.


sumber foto: indonesia-tourism.com
Hmm … rasanya begitu damai saat kaki melangkah memasuki area spa dengan sambutan yang hangat dan ramah dari seluruh kru. Sudah terbayang bagaimana kehalusan tangan mereka memijat dan menyentuh tubuh Anda bukan? Belum lagi aroma yang harus yang menguar dari berbagai macam pengharum ruangan ataupun bahan-bahan spa yang alami. Semuanya membut tubuh menjadi rileks seketika.
Tentu saja ada banyak paket yang ditawarkan oleh tempat-tempat body spa seperti Novus Giri Resort & Spa. Anda harus benar-benar berhitung apakah fasilitas dan treatment yang mereka tawarkan cocok dengan budget dan selera Anda? Tidak ada salahnya untuk meminta rekoomendasi teman-tean yang sudah pernah bertualang body spa di Puncak. Atau tidak ada salahnya pula jika Anda mencobanya sendiri dan memberi penilaian untuk keputusan kembali di lain waktu atau tidak. Andalah yang akan memberikan rekomendasi terbaik kepada teman-teman atau keluarga.
sumber foto: novushotels.com
Mungkin Anda tidak datang sendirian saat ingin menikmati suasana dan kenyamanan melakukan perawatan tubuh. Jika Anda datang bersama keluarga, tentu mencari fasilitas yang bisa memanjakan keluarga sekaligus akan membuat waktu bersantai Anda tidak terganggu. Bagaimana akan melakukan body spa jika sebentar-sebentar anak-anak merengek bosan? Apalagi jika Anda memang berencana menghabiskan akhir pekan dengan menginap. Nah, Anda tentu akan mencari penginapan yang bisa mengakomodasi semua kepentingan.
Ada banyak hotel maupun resort yang memiliki fasilitas terbaik yang bisa Anda pilih. Namun Novus Giri & Spa lebih memiliki fasilitas yang sangat ramah anak. Ada area Rabbit Village yang tidak akan Anda temui jika membuka kamar di Jakarta. Anak-anak akan sangat betah menghabiskan waktunya di rumah-rmah kelinci yang sangat lucu-lucu dan gendut. Kelinci-kelinci yang berwarna-warni itu aktif melompat-lompat dan di sekitar area atau keluar masuk rumahnya. Manis sekali.
sumber foto: novushotels.com
Rungan lainnya seperti kolam renang atau Kids Club akan siap dikunjungi jika anak-anak merasa bosan melihat kelinci. Ada banyak mainan khas anak-anak di Kids Club seperti perosotan,ayunan,mewarnai, permainan masak memasak, boneka, dan play station, semua ada. Menarik, bukan?
Untuk anak-anak yang sudah dewasa dan lebih suka kegiatan bermain yang asyik dengan ayahnya, Anda bisa menyarankan mereka menunggu di Game Room sementara Anda bersantai di area spa. Di tempat ini mereka bisa memainkan sepakbola orang-orangan, badminton,dan meja labirin. Mau foto selfie juga bisa karena desain interiornya eye-catchy lho.
Nah, tenang meninggalkan anak-anak bermain bersama ayah atau pengasuhnya, Anda tentu merasa ringan untuk segera membayangkan berbaring di bed spa yang empuk dengan pijatan halus di seluruh badan. Saat baju khusus body spa sudah Anda kenakan, tiba-tiba tubuh merasa lebih rileks. Apalagi jika Anda membukanya dengan rendaman kaki di air garam yang hangat dan menenangkan. Selanjutnya, Anda akan terbuai oleh sesi demi sesi yang ada di paket yang sudah Anda pilih.
sumber foto: novushotels.com
Setelah melakukan perawatan, tentunya Anda siap dimanjakan dengan aneka snack ringan dan minuman hangat. Biasanya suasana tenang dan tubuh yang rileks karena pijatan akan cepat membuat tubuh ingin diisii dengan makanan atau minuman yang menyenangkan. Terutama saat Anda bisa menemukan minuman yang terbuuat dari rempah-rempah seperti jahe. Hangat sekali.
Nah, rupanya semakin dibayangkan semakin menggoda ya? Anda bisa segera menyusun liburan Anda di Puncak dan melakukan body spa untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Dijamin akan ketagihan deh. Hal ini sudah dirasakann para pengunjung body spa di Puncak lho, Ayo menginap di Novus Giri Resort & Spa.

6 comments:

  1. segere lihat hijau2, dahulu masih gadis sering main ke puncak, sdh emak2 malah belum lagi kesana, moga kesampaian boyong keluarga ke puncak

    ReplyDelete
  2. Kesan pertama begitu menggoda.
    Selanjutnya... terserah anda! *halah iklan banget yaak ;)

    ReplyDelete
  3. Mungkin Puncak ini seperti di Batu ya. Banyak hotel dan vila di di dataran tinggi. Udaranya sejuk dengan pemandangan pegunungan yang hijau.
    *belum pernah ke Puncak.

    ReplyDelete
  4. tempatnya pas banget untuk menghilangkan rasa jenuh lalu cocok buat selfie nih ^^

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...