Wednesday, October 11, 2017

Pilih "Car of The Year" dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!


Sebagai keluarga dengan anak tiga kecil-kecil dan sering pulang kampung ke Garut, punya mobil pribadi itu merupakan kebutuhan yang cukup penting. Kami pernah merasakan kerepotan naik angkutan umum ke Garut dengan membawa anak yang masih kecil-kecil. Alhamdulillah, sudah kesampaian punya mobil dan mobil pilihan saya itu untuk saat ini sangat tepat menjadi mobil keluarga yang diandalkan. 


Mobil pilihan saya adalah mobil dengan bodi besar yang bisa memuat seluruh anggota keluarga (kira-kira memiliki 9 kursi), tangguh berkendara sehingga bisa menembus jalan-jalan di pedesaan yang masih rusak, hemat bensin, model keren, layanan perbaikan mudah didapatkan di setiap kota, bagasi luas, aman, nyaman, dan ramah lingkungan. Bagaimana denganmu? Pasti punya mobil pilihan juga kan? 

Mobil yang menurut kita terbaik, belum tentu menurut orang lain. Kini ada ajang penghargaan mobil terbaik dan kita bisa ikut memilihnya lho! Tak tanggung-tanggung, setelah memilih mobil terbaik versi konsumen, kita juga bisa mengikuti undian berhadiah jutaan rupiah. Ajang pemilihan mobil terbaik itu adalah PCACOTY atau People's Choice Award Car of The Year.

Hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 besok, iCar Asia, sebuah jaringan portal otomotif No. 1 di ASEAN yang terbesar dan terpercaya untuk mobil baru dan bekas meluncurkan produk barunya yaitu Brand's Choice Awards-Car of The Year (PCACOTY)di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan ASEAN. Pemilihannya didasarkan oleh suara konsumen dan ini akan dilakukan untuk pertama kalinya. Wah, seru kan, nantinya mobil apa yang berhak menyandang predikat mobil terbaik akan dibuktikan oleh suara konsumen yang memang sudah mencoba mobil tersebut. 

Ada 18 kategori mobil yang bisa dipilih dari tanggal 12 Oktober sampai 1 November 2017. Jangan sampai ketinggalan mengikuti ajang pemilihan ini, karena kita berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Hadiahnya wow banget, ada sepeda motor, smartphone, dan voucher belanja hanya dari memilih mobil terbaik versi kita. Kita juga pasti mau dong mobil pilihan kita mendapat penghargaan mobil terbaik? Dengan begitu, kita akan semakin senang memakainya. 

Penghargaan mobil terbaik ini sebelumnya dinilai (dipilih) oleh pakar industri mobil dalam ASEAN Car of The Year. Jonathan Adams, Chief Marketing Officer iCar Asia menjelaskan alasan mengapa kali ini konsumen yang berhak memilih penghargaan mobil terbaik. "Sebagai platform otomotif digital terdepan, terbesar, dan terpercaya, kesuksesan iCar Asia di pasar mobil baru dan bekas didasarkan pada mendengarkan dan merespons konsumen pembeli dan penjual mobil. Ajang penghargaan ini memberikan kesempatan untuk menyuarakan pendapat mereka tentang perspektif dan persepsi industri otomotif di ASEAN, baik didasarkan pengalaman konsumen, harga, desain mobil, atau apa yang mereka rasakan tentang merek dan model mobil yang tersedia di pasar." 

Tertarik mengikuti pemilihan ini? Tunggu tanggal mainnya besok dan langsung kunjungi situs www.mobil123.com/caroftheyear. Batas waktunya tanggal 1 November 2017 ya, jangan sampai ketinggalan. Ada 54 model mobil yang dinominasikan dan dibagi menjadi 18 kategori, mulai dari anggaran, mid range, hingga premium. Mobil favorit yang bisa dipilih mulai dari sedan, MPV, SUV, Pick-Up, dan sebagainya. 

Pemilihan ini tidak hanya dilakukan di Indonesia, tetapi juga negara lain di seluruh kawasan ASEAN seperti Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Pemilihan nominasi dan pemenang akan dilakukan di kantor pusat iCar Asia di Malaysia dan diaudit oleh firma pihak ketiga, PKF. Pengumuman pemenang dilakukan di acara yang akan diselenggarakan di 3 negara (Indonesia, Malaysia, dan Thailand) tanggal 24 November 2017. Di Indonesia, acaranya akan diadakan di Westin Kuningan Rasuna Said. 

Jangan lupa ya, selain bisa memenangkan mobil favorit kita sebagai mobil terbaik, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. So, jvaga tanggalnya biar nggak lupa!

Mobil pilihan saya 

23 comments:

  1. Aq juga udah butuh mobil mbak, anak udah dua. Hehehe. Insya alloh lagi berusaha nabung buat beli mobil.

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya bikin mupeng euyyy sampe ada motor segala.

    ReplyDelete
  3. Ooo mba ela org garut? Saya pikir org jawa tengah. Iya milih mobil kalau dah ou ya anak mah pasti milih mobil keluarga. Biar keangkut semua. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suamiku yg orang Garut, aku emang orang Jateng-Betawi hehe

      Delete
  4. Oala urang Garut si teteh Leyla. Abdi ti Bandung. Hahaha...aku pun kalau bepergian ke luar kota enaknya mobil kapasitas banyak. Muat anggota keluarga dan barang bawaan. Wah boleh nih ke mobil123 pas punya uangnya langsung beli deh aamiin.

    ReplyDelete
  5. Aish! hadiah yang dibutuhkan banyak orang ya buat aktifitas jarak dekat cepat & jarak jauh liburan ( mobil )
    Seru!

    ReplyDelete
  6. Punya mobil juga jadi target aku dan suami setelah ada rumah. Apalagi dengan kondisi dhifah yg khusus kalau pakai mobil pasti kenagkut dg nyaman.

    ReplyDelete
  7. Wahh keren nih programnya mbak leyla kita bisa ikut serta menyalurkan suara mana mobil terfavorit

    ReplyDelete
  8. Wahh mau lah punya mobil. Apalagi bisa ajak keluarga dengan mobil yang kapasitasnya sesuai

    ReplyDelete
  9. wohhh ikutan. mau dong punya mobil juga

    ReplyDelete
  10. Mobil sekarang tidak lagi menjadi kebutuhan tersier tp sdh menjadi ketuhan sekunder krn ada bbrp kondisi yg memang mendesak untuk punya mobil. Asyek bgt tuh klo bisa dpt hadiah mobil.

    ReplyDelete
  11. Jaringan portal otomotif No. 1 di ASEAN yang terbesar dan terpercaya, memang benar adanya. Saya juga suka dengan merk Toyota. Mau ikut ah, siapa tahu beruntung.

    ReplyDelete
  12. Bener Mba El, kalau anak udah banyak atau lebih dari satu paling pas ke mana-mana naik mobil yang gede. Apalagi bawaan anak suka segambreng + bantal.. :D

    ReplyDelete
  13. Ajang yg prestisius banget ini COTY, saya mau ikutan ah

    ReplyDelete
  14. wah ketauan nih vote toyota.....mau milih juga ah siapa tau dapat itu hadiah.

    ReplyDelete
  15. blm punya mobil, klo pergi rame2 pake mobil bapakku XD tapi mada makin gede kayaknya kudu punya mobil sendiri, eh beli rumah dulu deh

    ReplyDelete
  16. Waah kalau liat pilihannya pasti mupeng deh. Mari mulai menabung...

    ReplyDelete
  17. Waah kalau liat pilihannya pasti mupeng deh. Mari mulai menabung...

    ReplyDelete
  18. Aku mau Rubicon merah :D
    Ga muluk-muluk, satu aja sih.

    ReplyDelete
  19. bingung mau pilih mobil kayak gimana, kalau saya sie bikin rumah terlebih duhulu baru ke mobil, menabung dahulu biar bisa menikmati hasil, siapa sih yang gak mau mobil semua orang juga pengen punya mobil. hehe...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...