Friday, September 9, 2022

Cari Mobil Keluarga Terbaik di Auto2000 Balikpapan B&P

 

Auto2000

Mobil keluarga sangat dibutuhkan untuk mendukung mobilitas keluarga seperti berangkat ke kantor dan mengantar jemput anak sekolah. Mobil keluarga juga sarana  yang penting bepergian sekeluarga seperti rekreasi dan liburan ke luar kota. Bila kita ingin membeli mobil keluarga, kita harus memperhatikan beberapa faktor penting seperti:


Kapasitas Mobil

Satu keluarga biasanya terdiri atas ibu, ayah, dan dua orang anak. Jumlah anaknya ini bisa lebih. Apalagi orang Indonesia itu masih banyak yang suka memiliki anak lebih dari dua. Jadi, pastikan mobil keluarga yang ingin dibeli itu memiliki jumlah tempat duduk yang banyak, antara 7-8 tempat duduk.

Fitur Keselamatan

Pilihlah mobil keluarga yang memiliki fitur keselamatan yang memadai, karena kita akan membawa seluruh anggota keluarga. Semua tempat duduk itu sebaiknya tersedia sabuk pengaman. Jadi, bukan hanya tempat duduk supir dan di sebelah supir ya. Tempat duduk yang di tengah dan di belakang pun usahakan tersedia sabuk pengaman.

Yang lebih penting lagi, pintu dan kaca jendela harus memiliki sistem penguncian otomatis. Jadi, begitu pintunya ditutup, maka langsung terkunci. Namanya juga anak-anak ya, kalau tidak terkunci otomatis, bisa jadi di tengah jalan mereka membuka pintu mobilnya dan itu sangat berbahaya. Kendali kunci ada pada supir.

Fitur Kenyamanan

Dalam perjalanan jauh, anak-anak mudah rewel kalau kondisi kendaraan tidak nyaman. Jadi, perhatikan juga fitur kenyamanan yang ada di kendaraan seperti AC yang dingin dan merata, tempat duduknya empuk, mobilnya lega dan terasa lapang, dan akan lebih mendukung lagi kalau ada charger ponsel karena anak-anak sekarang itu suka menonton video atau bermain game di handphone.

Bagasi Luas

Jika membawa banyak anggota keluarga, tentunya akan ada banyak barang. Pasti tidak nyaman kalau barang-barang itu diletakkan di bawah kaki. Sehingga perlu sekali adanya bagasi yang luas pada mobil keluarga untuk menampung barang-barang yang dibawa. 

Layanan Purna Jual

Diantaranya adalah layanan servis yang resmi, ketersediaan suku cadang yang asli, dan klaim garansi. Pastikan layanan purna jualnya ini tersedia di berbagai kota. Lalu, kalau mau bepergian jauh, mobilnya harus diservis dulu supaya dapat dipastikan keamanannya. Jangan sampai nanti membahayakan di jalan akibat remnya blong atau lampunya mati.

Untuk cari mobil keluarga terbaik tersedia di Auto2000 Balikpapan B&P. Ada mobil Toyota Rush dengan harga hemat, memiliki kapasitas kursi untuk 7 orang sehingga cukup untuk membawa satu keluarga. Fitur keamanannya pun sangat lengkap dengan 6 SRS Airbags, 7 Seat Belt Indicator, rem anti lock braking system, dan lain-lain. 

Auto2000 Balikpapan

 

Ada juga mobil All New Avanza, MPV  keluarga 7-Seater terbaik. Dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang mendukung mobilitas keluarga. Menggunakan teknologi keselamatan terbaru yaitu sensor dan radar untuk mengurangi risiko tabrakan.  

Tersedia juga mobil keluarga terbaik lainnya yang bisa dilihat di website Auto2000. Kita juga bisa memesan mobil keluarga terbaik melalui website Auto2000 yaitu website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi dari Toyota, berada di bawah manajemen PT Astra International Tbk. Sesuai dengan konsep “seamless end-to-end customer experience,” kita bisa membeli kendaraan baru, suku cadang, booking service, dan membeli aksesoris yang resmi dari Toyota hanya dengan menggerakkan jari di ponsel.

Layanan Purna Jual di website Auto2000 sangat lengkap, mulai dari booking services, kupon services, order suku cadang, aksesoris, trade in, dan paket services. Cabang Auto2000 berada di berbagai kota di Indonesia, sehingga memudahkan kita untuk membeli kendaraan dan mendapatkan layanan purna jualnya.

Auto2000 Balikpapan B&P





1 comment:

  1. Mantep buat cari mobil idaman memang apalagi di auto2000 sudah dari dealer resmi Toyota jadi bisa dipercaya. Apalagi banyak banget keuntungannya beli mobil di sana, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...