Saturday, July 8, 2023

Menjadi Acne Warrior bersama ERHA Acne Center

 

ERHA Acne Centre


Jerawat?

Bahkan di usia saya sekarang ini, masalah jerawat masih merepotkan. Apalagi saat usia remaja dulu, wuih pusing banget memikirkan jerawat. Sudah pakai perawatan segala macam, jerawat masih membandel. Bukan hanya tidak sedap dipandang, jerawat juga bisa menimbulkan bekas yang susah hilang.


Penyebab jerawat itu selain karena masalah hormon, juga karena kebiasaan dan pola makan yang buruk. Jerawat dipicu oleh kelebihan minyak di wajah yang bertemu dengan kotoran. Akibatnya timbullah komedo yang menyumbat pori-pori wajah dan berkembang menjadi jerawat aktif.

Beberapa makanan dapat memicu tumbuhnya jerawat, seperti makanan berminyak, produk-produk olahan susu, daging yang mengandung banyak lemak, karbohidrat olahan, makanan yang pedas, makanan yang manis, dan makanan cepat saji. Sayangnya, justru saya sangat menyukai makanan-makanan semacam itu. Tidak heran jerawat tumbuh subur.

Belum lagi dulu saya juga punya kebiasaan buruk yaitu suka memencet komedo. Sering sekali komedo itu sulit dikeluarkan dan malah membuat kulit di sekitarnya berwarna kemerahan dan membengkak. Keesokan harinya, komedo yang semula biasa saja malah menjadi jerawat aktif yang besar.

Bagaimana cara menghilangkan jerawat membandel? 

Menjaga Kebersihan Wajah

Sebagai pemilik kulit berminyak, saya harus menjaga kebersihan wajah setelaten mungkin karena kulit berminyak itu lebih cepat kotor. Ditambah lagi, kulit saya juga berpori-pori besar sehingga kotoran sangat mudah masuk ke dalamnya. Selain membersihkan wajah dengan sabun dan pembersih wajah, saya juga menahan diri untuk memegang wajah dengan tangan yang kotor.

Menjaga Pola Makan

Pola makan yang sehat untuk wajah berjerawat harus dijalani dengan mengurangi asupan makanan yang bisa memicu jerawat. Memang sulit sih, seperti makanan yang pedas itu sangat saya sukai. Setidaknya jumlahnya harus dikurangi. Perbanyak air minum putih juga sebagai detoks dan menambah asupan buah dan sayur.    

Tidak Memencet Komedo

Komedo yang kelihatannya tidak berbahaya itu jangan dipencet. Selain sakit, komedo yang dipencet itu justru bisa membuat komedo  tersebut berubah menjadi jerawat yang meradang. Lakukan perawatan yang lebih aman untuk menghilangkan komedo itu. Begitu juga bila sudah menjadi jerawat. Jangan dipaksa untuk dikeluarkan nanahnya, karena akan memperparah kondisinya dan menimbulkan bekas yang sulit hilang.

Menjadi Acne Warrior bersama ERHA Acne Center

Salah satu cara mengatasi jerawat dengan aman adalah melakukan perawatan di ERHA Ultimate Acne Cure yang baru saja bertransformasi menjadi ERHA Acne Center. Perbedaan ERHA Acne Center dengan klinik lainnya adalah ERHA telah menjadi Acne Specialist karena berpengalaman selama lebih dari 24 tahun dalam menangani jerawat dan sudah menyembuhkan ratusan ribu pasien jerawat. Didukung oleh dokter kulit yang bisa menjadi partner kita saat mengobati jerawat. Kini ERHA menjadi Acne Centre Clinical Solution No 1 di Indonesia. ERHA Acne Centre mengklaim sebagai Solusi Bebas Jerawat No 1 Pilihan Acne Warriors.


Program ERHA Acne Centre
 

Berbagai masalah jerawat dapat diatasi, mulai dari jerawat yang meradang dalam level ringan, sedang, maupun berat, sampai menghilangkan bekas jerawat berupa kemerahan, noda hitam dan scar (bopeng atau luka parut). Proses pengobatannya juga cepat, hanya dalam beberapa minggu sudah bisa didapatkan hasilnya. Biaya perawatannya pun ekonomis dan terjangkau. ERHA Acne Center melayani semua Acne Warrior dari berbagai usia, mulai dari remaja sampai dewasa serta terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik sebagai Acne Centre No 1 di Indonesia. Untuk biayanya bisa diintip di sini ya: https://acnecure.erhaultimate.co.id/

Acne Peeling Pilihan Acne Warrior

Salah satu treatment pilihan No 1 di Acne Center adalah Acne Peeling. Buat kamu yang jerawatnya sedang aktif, bisa dicoba nih dengan biaya hanya Rp 525.000 (belum termasuk biaya konsultasi dokter), kita bisa mengurangi kelebihan minyak di wajah, melepaskan sel-sel kulit mati, mencegah dan mengobati jerawat, mengurangi jerawat yang meradang, dan mengatasi penyumbatan pada pori-pori wajah.

Acne Peeling

Nah, ini lho hasil before after treatment-nya yang bikin saya makin tertarik ke ERHA Acne Center. Buat kamu Acne Warrior, cus deh buruan ke ERHA Clinic terdekat untuk mengatasi masalah jerawatmu ya! 


Before After ERHA Acne Centre



21 comments:

  1. halo mbak, tipe wajah kita sama yaitu berminyak. Dulu pas masih sekolah SMA aku belum ngeh untuk membersihkan wajah. Dan suka makanan yang disebutkan mbak di atas, jadinya jerawat parah. Suka aku pencet jadinya sekarang wajahku bopeng huhu dan erha clinic kayaknya di daerahku sudah ada lho hehe

    ReplyDelete
  2. Jerawat itu musuh bebuyutan meski udah setua saya ini. Tapi beruntunglah ga separah saat remaja juga sih. Jaman dulu belum banyak muncul skincare atau klinik perawatan. Sekarang alhamdulillah, jika ada jerawat langsung bisa serahkan ke ahlinya, erha acne center ini salah satunya ya

    ReplyDelete
  3. Makanan-makanan kurang sehat itu, entah mengapa malah enak di lidah. Kayak jadi penggambaran perbuatan dosa yang lebih mudah dilakukan ketimbang tindakan yang benar (haha..apa siih).

    Aku juga kadang jerawatan Mba... Tetapi bersyukur nggak pernah yang sampai parah gitu. Tapi emang ada komedo-komedo membandel yang pasti tertolong banget kalau perawatan di ERHA.

    ReplyDelete
  4. Jelas banget ya perbedaan before dan afternya. Bikin mangling karena kulitnya lebih sehat dan lebih glowing. Nah kalau sudah bersih gini, tinggal nunggu waktu aja jerawatnya menghilang dari wajah. Emang deh kalau perawatan kulit Erha emang top

    ReplyDelete
  5. Salah satu yang bikin ERHA Clinic jadi klinik kecantikan yang aku percaya tu karena sudah berpengalaman puluhan tahun, Mak. Udah gitu, kualitasnya juga selalu dijaga, dengan menyediakan skin expert yang juga terbaik. Makanya ngga ragu mau perawatan di sini.

    ReplyDelete
  6. mantap ya hasilnya terlihat bedanya, jerawat ini emang perawatannya lama apalagi suka hilang timbul kayak masalah kita yak, hehehe. Alhamdulillah udah ketemu tempat perawatan yang cocok

    ReplyDelete
  7. ERHA yang terus berinovasi menjadikan brandnya spesialist Acne yang memang terpercaya. Secara udah 24 tahun berkiprah di bidangnya.
    Biayanya juga terjangkau, apalagi dengan Konsul dan treatment, ahh rekomen banget nih ERHA Clinic.

    ReplyDelete
  8. Aku bangegmt nih mbak sejak abege sampe sekarang masih aja jerqwatan dan bekum nemu skibcare yg benee2 bisa mebghempas jerawatku. Kayanya musti treatmenr di erha juga

    ReplyDelete
  9. Jerawat memang bisa jadi situasi darurat. Maka mempercayakan pada ahlinya, ERHA, yang sudah 24 tahun berpengalaman adalah opsi mengatasi jerawat dengan aman, dengan melakukan perawatan di ERHA Acne Center.

    ReplyDelete
  10. Kalau saya kebalikannya, Mbak. Justru di usia sekarang kulit wajah mulai agak rewel. Mulai ada jerawatnya meskipun kecil-kecil. Suka gak tahan juga buat digarukin. Kayak memang harus mulai perawatan khusus nih di ERHA. Karena gak pengen si jerawat semakin bermasalah,

    ReplyDelete
  11. Jerawat itu emang nyebelin kalau dah keluar trs bikin risi, nah kalau korek2 endingnya jadi membekas trs PR deh beresinnya....

    Erha ada treatment khusus buat yang berjerawat bisa dicoba ...apalagi cabang klinik Erha dimana mana

    ReplyDelete
  12. Duuuhhhh... Paling sebel sih kalau tau-tau muncul jerawat. Aku yang jerawatnya muncul setiap mau datang bulan saja suka kesel. Tapi ya aku biasanya memang sehabis menstruasi selesai itu langsung treatment sih. Ini Erha Acne Center jadi solusi banget untuk yang punya masalah jerawat ya.

    ReplyDelete
  13. Erha udah terkenal sih dengan perawatan kulitnya. Buat yang berjerawat rekomended nih kalau perawatan di Erha Acne Centre. Saudaraku ada yang cukup parah jerawatnya, bagus nih kalau dikasih rekomendasi treatment acne di Erha

    ReplyDelete
  14. Bikin kesel ya mbak kalau muncul jerawat, banyak orang jadi ga percaya diri juga akibat kerawat. Buat para acne warrios sekarang ada solusi dai acne center ERHA nih yang bisa membantu mengatasi masalah jerawat, tapi pastinya perawatan harian di rumah juga ga kalah pentingnya

    ReplyDelete
  15. Walau kulit wajah aku termasuk yg jarang dimampirin jerawat,tapi perlu banget juga lho sekali-kali treatment di Erha,spesialis bgt masalah jerawat erha clinic ini :)

    ReplyDelete
  16. Aku juga nih di area tertentu kelebihan minyak jadinya kalau hormonal gtu keluar deh jerawat. Kalau udah parah emang sebaiknya konsul ke klinik ya. Apalagi ke Erha yang memang sudah dikenal memiliki program perawatan yang bagus buat mengatasi problem jerawat.

    ReplyDelete
  17. btw aku cocok sama Erha Act yang acne gel itu ya pas jerawat hormonal dioleskan gel itu pas banget

    ReplyDelete
  18. aku mengalami banget bekas jerawat malah jadi jelek banget bernoda jadinya pas dilaser malah kayak kebakar hiks

    ReplyDelete
  19. Pola makan dan kebersihan adalah penentu kesehatan termasuk kesehatan kulit wajah. Nah, memencet komedo itu pernah menjadi hobiku loh Mak (hobi kok bikin sakit sih, hahaha). Tapi itu dulu waktu masih remaja, untung tidak keterusan sampain sekarang. Nah, merawat kulit wajah agar tidak berjerawat dengan perawatan di ERHA bisa jadi solusi buat pejuang jerawat.

    ReplyDelete
  20. Aku malah jerawatan di umur 30an mbak, huhu. Emang mesti perawatan khusus sih, gak bisa cuma perawatan di rumah aja. Erha Acne Center nih solusi banget sih, bukan hanya menanangi jerawatnya, tapi juga bekas-bekasnya yang membandel sekalipun.

    ReplyDelete
  21. Aku udah setua ini juga kadang jerawat tiba tiba nongol nih haha jadi berasa ABG lagi. Ternyata banyak faktor ya pencetus jerawat ini. Btw belum pernah nyoba treatment di ERha, jadi pengen deh, biar kulit terawatt seperti wajahnya Mak Ela. Treatment jerawatnya juga terbukti yaa.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...