Saturday, January 9, 2016

Cara Diet Alami dalam Waktu Singkat untuk Wanita - Slimming Fast Indonesia



Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh dan berat badan ideal? Pasti semua wanita di penjuru dunia ini menginginkan hal itu. Fenomena ini lantas menimbulkan banyak inovasi di bidang kesehatan terkait dengan penciptaan obat-obatan yang dinilai mampu membakar lemak serta menurunkan berat badan hingga ke berat yang ideal. Bahkan parahnya lagi, obat-obatan yang mengandung bahan-bahan kimia ini dianjurkan untuk dikonsumsi secara terus menerus. Obat-obatan yang dimaksud ini hanya merupakan sebuah multivitamin atau sebagai penunjang program penurunan berat badan anda. Hal yang terpenting dalam menjalani cara diet alami dalam waktu singkat adalah memperhatikan dan membatasi makanan tertentu serta melakukan aktivitas fisik paling tidak lima jam dalam seminggu. Mau Turun 5 kg dalam 10 Hari? 



Banyak orang yang beranggapan bahwa diet dengan cara alami memakan waktu relatif lama sehingga mereka lebih memilih menggunakan obat-obatan untuk menempuh cara instan. Padahal cara diet alami dalam waktu singkat jika dilakukan dengan konsisten dan teratur tidaklah mustahil bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh ideal. Banyak dari mereka yang gagal menjalani diet karena mereka tidak konsisten dan tidak teratur dalam menjalankan setiap prosesnya. Yang terpenting dalam menjalani diet adalah keteguhan hati. Sebab pasti banyak muncul godaan dari luar yang dapat menggagalkan diet anda. Contohnya ketika Anda sedang ke mall bersama teman-teman Anda, teman-teman Anda mengajak Anda untuk membeli es krim. Karena tidak bisa menolak, maka Anda pun ikut-ikutan membeli es krim. Akibatnya, setiap rangkaian proses diet yang rusak, haruslah diulang kembali dari awal.

Proses diet yang sesungguhnya bukanlah hanya fokus pada penurunan berat badan saja melainkan juga proses pembiasaan diri terhadap makanan-makanan yang mungkin Anda tidak suka. Contohnya Anda terbiasa mengonsumsi makanan yang asin, bersantan, dan digoreng. Memang makanan tersebut sedap di lidah, namun tidak baik dari segi kesehatan. Jadi, Anda harus membiasakan lidah Anda dengan makanan yang sedikit hambar dan direbus. Selain itu, cara diet alami dalam waktu singkat juga membiasakan diri untuk melakukan olahraga teratur seperti berenang, bersepeda, atau lari dalam seminggu.





3 comments:

  1. sy pengen melakukan diet...tpi kok g berhasil2 ya...paling dua hari, setelah itu g semangat diet lg :D

    ReplyDelete
  2. susah diet buat yang suka makan yang manis2 plus gorengan seperti saya. hiks... hiks... ditambah olahraga malas. heuheu...

    ReplyDelete
  3. palingenak menurut aku berenang, kalau lari harus ada temennya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...