Sunday, January 29, 2017

Bisik-bisik Blogger dan Emak Bergaya, Kelar Idup Lo!


Assalamu'alaikum. Untuk meramaikan blog ini, mulai bulan ini saya dan Mak Eni Martini insya Allah akan rutin menulis dengan tema Bisik-bisik Blogger dan Emak Bergaya, Kelar Idup Lo! 


Idih, apaan tuh? Jadi, ini semacam tulisan kolaborasi dengan tema yang sama tapi bahasan berbeda. Sudah lama punya niatan nulis bareng Mak Eni tapi baru akan tercapai saat ini. Maklum dah, emak kebanyakan gaya ya gini 😅

Bisik-bisik Blogger
Ups, pasti banyak yang mengira kalau kami akan bergosip di tema ini. Emang sih ya emak-emak itu nggak bisa dipisahkan dari gosip. Eit, tapi jangan salah. Untuk tema ini, kami cuma akan berbisik yang positif. 



Widiih, apaan lagi itu berbisik yang positif? Yap, kami akan ngomongin soal isu-isu panas yang sedang beredar di media sosial, terutama Facebook. Kenapa Facebook? Soalnya Facebook itu tempat ngumpul emak-emak sih, xixixi....

Memang setiap hari, nyaris tanpa absen, saya dan Mak Eni bisik-bisik di Facebook juga soal isu yang sedang hangat. Kayaknya nggak enak kalau cuma disimpan berdua. Lebih enak kita bagikan di blog juga. Selain bisa menambah konten blog, juga bisa memancing job review #eh. 

Jadi, baca terus ya tulisan kami. Plis, plis, plis, kan lumayan honor job review buat nambah beli bedak dan gincu, secara emak juga butuh bergaya. 

Emak Bergaya, Kelar Idup Lo! 
Emak-emak bisa bergaya?! Ciyus? Selama ini orang taunya emak-emak itu cuma bisa urusan dapur, sumur, kasur. Berhubung tiap hari berdiam di rumah, emak jadi kagak bisa dandan. Beuuh... Salah tuh. 


Emak juga bisa bergaya dan gayanya emak nggak perlu bolongin kantong suami. Nah, di tema ini, kami akan mengupas tips gaya emak-emak yang sesuai dengan kantong emak-emak.  Kami juga akan mengulas gaya hidup yang sedang tren, make up, dan lain-lain dah. 

Oleh-oleh Blogger 
Nah, ini dia yang kagak boleh dilewatin. Dalam setiap postingan nantinya akan ada satu komentar beruntung di blog ini dan blog Mak Eni Martini yang akan mendapatkan oleh-oleh blogger.

Apa pula itu oleh-oleh blogger? Yaitu, sebagian dari isi goodiebag yang kami dapatkan dari acara-acara yang kami hadiri, qeqeqe. Mau nggak? Nggak mau? Ya udah masukin lagi nih ke tas goodiebag. 

Buat yang mau, jangan lewatkan untuk selalu berkomentar di setiap postingan kami yang berlabel Bisik-bisik Blogger dan Emak Bergaya, Kelar Idup Lo! Ditunggu ya... Eh, mana postingannya? Ntar, sabaar....

Kepoin juga blog Mak Eni di www.duniaeni.com.


17 comments:

  1. Yesss, moga kolaborasi ini bermanfaat yaaa

    ReplyDelete
  2. Asikk! Duet maut. Hehee. Selama ini suka kepoin statusnya Mba Leyla soal perbloggeran, bentar lagi bisa ikutan nyimak bisik-bisiknya sekaligus berkesempatan dapet hadiah. Yeay!

    ReplyDelete
  3. Enak nih..nggak bisa dateng even..bisa dapat limpahan goodiebag dari mba Ela dan mba Eni..

    ReplyDelete
  4. Kereeen lah mari kita bisik bisik (+) selama masih dalam batas wajar .

    ReplyDelete
  5. Asiikkk, aku mau ikutan bisik-bisik ah. Hehheee

    ReplyDelete
  6. Pembaca setia deh..lanjoot...

    ReplyDelete
  7. Aku dah baca dua2nya mb Lel. Duo blogger senior idolakuuh

    ReplyDelete
  8. Mau isi gudibeknya jg ah ��
    Ditunggu mba postingannyaa

    ReplyDelete
  9. waaaw kelar idup lo? :D. Kayaknya bakalan seruuu ya Mbak Leyla, jadi gak sabar nih :)

    ReplyDelete
  10. penisiriinnn sama isi bisik2nyaaa... hahaha, ketauan doyan gosip :D

    ReplyDelete
  11. aku mah bagian nunggu di pojok sambil makan cilok nih

    ReplyDelete
  12. aih asik bangett... mau downg nguping bisik2 trus dikantongin gudibek :D

    ReplyDelete
  13. bisik - bisk emang hobinya emak-emak ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...