Wednesday, February 19, 2014

Pertama Kalinya Siaran di Radio, Talkshow BAW di MQFM-Bandung

Berfoto dulu sebelum siaran
Alhamdulillah, hari minggu sore kemarin (16 Februari 2014), tercapai juga rencana pergi ke Bandung untuk memenuhi undangan talkshow komunitas Be a Writer di MQFM, Bandung. Semula, rencana ini hampir gagal karena acaranya sore hari. Pulang ke Jakarta lagi jam berapaa? Maklum, emak rempong dengan tiga balita dan tanpa pengasuh. Yang dipikirin ya anak-anak saja. Berhubung Mba Aida MA sudah mengusahakan talkshow ini, jadi gak enak dong kalau dibatalin. Setelah rembukan dengan suami, akhirnya beliau mau mengantar. Alhasil, kami sekeluarga berangkat ke Bandung. 


Saking semangatnya, jam 8.30 pagi sudah naik mobil dan meluncur ke Bandung. Wuuuuiiih... syukurlah, jalanannya lancar jaya dan sampai di Bandung baru jam 11.30. Mampir dulu ke Lembang, nyobain Tahu Tauhid. Setelah sms-an dengan Mba Aida, ternyata doi udah tiba pula di Daarut Tauhid, markas MQFM. Rencananya beliau mau ikut pengajian Teh Ninih (Ninih Muthmainnah) dulu. Saya sebenarnya juga mau ikut, tapi gimana dengan anak-anak? Bisa bikin kacau suasana. Ya jadinya saya cuman jalan-jalan di sekitar DT ajah. Makan siang, lalu jam 3 meluncur ke MQFM.

Gugup banget
Stasiun radio yang terkenal di Bandung itu cozy juga lho, betah ngadem lama-lama. Apalagi pas masuk ke ruang siarannya. Eh, sebelum masuk, saya ketemuan dulu sama Mba Aida dan Rini Bee yang udah duluan sampe. Sudah dua kali saya ketemu muka dengan Aida, jadi langsung kenal. Kalau Mba Rini, baru pertama itulah. Orangnya ayu, anggun, dan lembut. Jam 4 acara dimulai, tapi disertai kerempongan dulu, seperti biasa. Namanya juga bawa anak-anak. Syukurlah, pas acara, mereka anteng bersama ayahnya. 
Gak janjian sewarna baju dengan sofanya, lho..

Sepanjang acara talkshow itu, saya dicekam kegugupan. Untung ada teman-teman BAW: Aida MA, Rini Bee, dan Nila Kaltia. Aida sudah jago banget ngomongnya. Intinya, pendengar radio jadi pengen gabung ke BAW. Ini yang bikin saya harus mikirin konsep pendaftarannya, karena BAW itu grup tertutup. Terima kasih ya, Mba Aida MA yang sudah ajak-ajak BAW untuk talkshow di MQFM. Benar-benar pengalaman yang berkesan.


Berfoto seusia acara, ki-ka: Fikri (penyiar), Rini, Leyla, Nila, Aida, Sena (penyiar)








2 comments:

  1. Wah seruu mak! Keren deh mak Leyla Hana. Bagus ya interiornya ungu-ungu gitu dan tampak nyaman :)

    ReplyDelete
  2. pasti meyenangkan sekali tuh pengalaman siarannya.. saya jadi pingin coba jadi penyiar radio

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...