Sunday, June 8, 2014

Serunya Sharing Novel Perjanjian yang Kuat di Gramedia Pejaten Village

Leyla Hana, Eni Martini, Annisah Rasbell, Riawani Elyta,
dan Anik Nuraeni
Hari ini acara sharing novel Perjanjian yang Kuat dan Rainbow di Pejaten Village, seru banget. Beberapa teman dari komunitas BAW juga hadir untuk memeriahkan. Yang heboh adalah kedatangan Mbak Riawani Elyta dari Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dan Mbak Annisah Rasbell dari Doha, Qatar! Yah, tentu aja mereka datang bukan semata pengin lihat sharing novelnya, melainkan memang kebetulan sedang berada di Jakarta, hehehe.... Apa pun, kebetulan hari ini sungguh menyenangkan.


Sharing novel ini adalah salah satu program BAW Indonesia dan kelompok penerbit Elex Media. Gak menutup kemungkinan dengan kelompok penerbit Gramedia yang lain, selama tim marketingnya masih sama. Acara ini digagas oleh Mba Aida MA. Yang pertama dulu sharing novel Mbak Ade Anita dan Irhayati Harun. Nah, tadi itu gantian deh novelku dan Mbak Eni. Nanti kalau ada penulis BAW lain yang juga nerbitin di kelompok Gramedia dan pingin diadakan acara serupa, boleh bangeet..... Gimana cara gabung di BAW? Cukup join di grup facebook BAW Community (cari saja ya di facebook) :D

Akhirnya bisa foto bareng Mbak Riawani Elyta
Seperti biasa, ngikutin acara ini bareng rombongan: suami dan tiga anak. Jam 10 sudah sampai di tempat, tapi  baru ada Mbak Aida. Tepat waktu sekali dia :D. Anak-anak dan suami ngiterin mall, emaknya cuap-cuap di depan. Sebelum acara dimulai, saya foto-foto dulu sama Mbak Aida dan Mbak Eni, eh tiba-tiba datang Mbak Riawani. Wow! Kejutan banget. Gak lama, datang juga Mbak Annisah Rasbell. Lah ini yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya malah datang belakangan.

Aida MA, Leyla Hana, Eni Martini, Linda Razad

Yang gak disangka pula, ada Mba Linda Razad, editor Quanta yang ngasih tips-tips masukin naskah ke Quanta. Nah, lho, apa aja tuuuh? Makanya datang ke sana kalo mau tau, hihihihi.... Sayangnya, karena acara gak diadain di toko bukunya, jadi kurang rame deh. Pengunjung kurang fokus. Beda kalo di toko bukunya kan mereka emang niat beli buku, pembaca buku, dan suka denger tema-tema tentang perbukuan kayak begini. Tadinya acaranya mau di toko bukunya, entah kenapa dipindah ke panggung utama. Latarnya monster pisang, jadi pembicaranya kayak mau dimakan monster yak? 

Saya ingin berterimakasih banyak kepada Mbak Aida MA, Vina Maysari, Bunda Linda Razad, tim marketing Quanta Elex Media, serta rekan-rekan BAW Community yang sudah mempersiapkan acara ini dan ikut serta memeriahkannya. Semoga lain kali kita bisa ketemu lagi dan seru-seruan kayak begini :-)



Foto setelah acara :-)











3 comments:

  1. selamat ya teman2. Itu Mbk Leyla gaya fotonya miring terus hehhe

    ReplyDelete
  2. Allhamdulillah acaranya sukses ya mbak

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Mba, acaranya sukses dan lancar :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...