Wednesday, August 6, 2014

Pengumuman Pemenang Kuis Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat lebaran 1435 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin ya, teman-teman Blogger. Pasti saya banyak melakukan kesalahan. Baik itu postingan-postingan yang kurang enak dibaca maupun kelalaian mengunjungi blog teman-teman saking sempitnya waktu selama bulan Ramadhan kemarin. 


Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bersedia mengikuti kuis berhadiah buku Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri. Ada masukan kenapa kuisnya tidak berbentuk postingan di blog karena komentar teman-teman cukup panjang? Itu karena hadiahnya hanya satu buah buku, saya jadi tidak enak merepotkan teman-teman kalau kuisnya ribet hehehe..... Senang sekali karena teman-teman yang ikut kuis ini mau berbagi ceritanya, meskipun harus berpanjang-panjang menulis di komentar plus dikasih captcha yang menyusahkan. Saya terpaksa memakai captcha karena banyak spammer. 

Setelah membaca semua komentar, serta menilai secara teknis juga, terpaksa saya harus memilih tiga pemenang. Berhubung bukunya hanya ada tiga. Bagi yang belum beruntung, insya Allah saya akan mengadakan giveaway lainnya. Ditunggu yaa :-) Nah, ini dia ketiga pemenangnya:

1. Rohyati Sofjan dengan pengalaman berpuasa di Loji, di kaki gunung Salak. 
2. The Others, alias Reni Judhanto tentang pengalaman berpuasa di Yogyakarta.
3. Evrina Budiastuti, dengan pengalaman berpuasa di Kediri. 

Wuiih... susah juga ya ternyata jadi juri. Semoga pengalaman teman-teman (walaupun gak menang), tetap menginspirasi banyak orang. Bagi yang menang, silakan DM alamat kirimnya ya. 





5 comments:

  1. Selamat kepada para pemenang :)

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk para pemenang kuis. Minal 'Aidin Wal Faizin, mohon dimaafkan lahir dan batin ya :)

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk para pemenang.. :)

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, padahal tak menyangka bisa dapat rezeki buku setelah kemarin sempat kecewa kalah beberapa lomba giveaway, hehe. Makasih, Mak Leyla. *Senyum merekah saking bungah.
    Bahagia dapat buku baru lagi. Padahal ada 2 buku yang belum dibaca, dan masih banyak buku yang harus diresensi atau direview yang mengingat jumlahnya saja sudah bikin keringat dingin, lebih dari selusin. Sibuk pindahan rumah jadi gak bisa pegang netbook plus harus rebutan dengan anak yang pengen nonton atau nge-game. Jadi bisanya OL atau kerja dini hari.
    Ah, semoga bukunya bisa saya santap dengan leluasa, semoga pula semua tugas resensi dan review bisa dikelarin. Berasa garing plus bersalah kalau gak bisa bahas buku yang telah dibaca. Bulan kemarin sibuk ikut giveaway mulu, dan mungkin bulan ini akan ikutan lagi. Semoga saja bisa memanajemen waktu agar dini hari yang jam nulis tak terabaikan saking kecapaian dengan aktivitas sesiangan. *Halah, malah curhat khas emak di sini. Punten,
    Makasih, Mak Leyla. Selamat untuk Mak Reni dan Mak Evrina juga.
    Untuk teman-teman yang ikutan tapi belum dapat, jangan kecil hati, saya juga bulan kemarin ikut aneka kuis sampai giveaway dan lomba kalah banyak. Dan ini kemenangan pertama di bulan Agustus yang membuat saya terharu-biru. Gak kapok ikutan acara demikian meski lebih sering kalahnya, hehe. Yang penting berpartisipasi. Bisa wara-wiri. Salamun-salaman.
    Oh ya, meski lebarannya sudah lama lewat sejak minggu kemarin, mohon maaf lahir batin kalau ada kata atau tindak yang pernah dikhilafkan saya. Saya juga merasa bersalah karena belum bisa berkunjung balik kala di-BW-in teman, sejak tanggal 29 Juli sinyal net lelet. Tadi juga harus dicoba reload mulu sampai setengah jam lebih. Limbangan sedang mendung dan kadang masih berhujan. Trafik cuma di bawah 50 lalu di atas 100 kb bisanya. Ini modem Smartfren kesayangan. :(

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah.... gak nyangka banget bisa menang mbak.
    Wah benar2 Ramadhan membawa berkah nih ceritanya :D

    Selamat Idul Fitri 1435H
    Mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...