Wednesday, June 22, 2016

Beberapa Jenis Bahan Hijab Berkualitas untuk Keperluan Formal

Hijab

Kegiatan formal seperti salah satunya mengunjungi sebuah pesta pernikahan merupakan acara yang mengharuskan setiap orang yang mengunjunginya mengenakan pakaian yang resmi dan rapi. Bagi perempuan berhijab, tentunya memadukan busana yang tepat antara busana dan kerudung merupakan kewajiban agar penampilannya mampu jauh lebih modis dan anggun.



Kini ada banyak sekali kategori jenis hijab yang bisa Anda pilih atau Anda kenakan untuk berbagai keperluan formal, di antaranya seperti pashmina, kerudung segi empat, kerudung instan dan berbagai jenis kerudung lainnya yang saat ini tengah populer di kalangan masyarakat. Sebagai referensi dalam berhijab, berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis bahan kerudung yang bisa Anda pilih untuk mengikuti kegiatan formal yang akan Anda hadiri:

1 . Bahan Batik
Batik merupakan jenis kain asli Indonesia yang saat ini sudah mendunia. Jenis bahan yang satu ini memiliki kesan yang sangat elagan pada setiap orang yang memakainya. Kini bahan tersebut banyak juga digunakan sebagai bahan hijab untuk kegiatan formal yang akan dihadiri setiap perempuan hijaber di negara kita. Menggunakan jenis kerudung yang memiliki bahan batik tentunya akan pas sekali dipadukan dengan busana dengan bahan batik pula akan tetapi motif yang Anda pilih haruslah Anda perhatikan agar tampak jauh lebih modis. Selain itu, bagi Anda yang berniat untuk memadukan kerudung batik dengan busana maka dapat juga Anda explorasi dengan mengenakan busana polos agar tampak lebih modis.

2 . Bahan Kasmir
Kasmir merupakan bahan premium yang memiliki harga cukup tinggi dibanding dengan bahan lainnya. Kenapa demikian? Karena jenis kain yang satu ini memiliki tekstur yang sangat baik serta mampu memberikan kesan yang sangat elegan pada setiap perempuan yang mengenakannya. Kasmir merupakan bahan yang sering juga digunakan untuk bahan pashmina yang merupakan jenis kerudung terpopuler saat ini.

Salah satu toko online yang menawarkan aneka kerudung berkualitas bahan terbaik yang bisa Anda kunjungi adalah hijup.com di mana pada situs tersebut tersedia berbagai jenis kerudung yang tengah tren saat ini serta berbagai jenis busana muslim terbaik dan berkualitas. Selain itu, selalu terdapat harga diskon yang menarik sehingga memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk dapat memiliki barang berkualitas dengan harga terjangkau.

5 comments:

  1. pilih yang batik, karena suka batik. :)

    ReplyDelete
  2. bahan kashmir itu bahan jatoh ya?
    hijup memang tempatnya cuci mata liat2 macam hijab :-)

    ReplyDelete
  3. Bagus banget mba ela itu model gamis yang dikau upload

    ReplyDelete
  4. Liat gambarnya langsung suka <3

    Kashmir itu mirip cerutti ya mba?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...