Friday, July 22, 2016

Cari Harga Termurah di Boneprice Bikin Belanja Jadi Lebih Hemat

Assalamualaikum. Halo, apa kabar semua? Masih semangat ngeblognya? Suasana lebaran dan liburan sekolah memang bikin semangat ngeblog jadi sedikit kendur. Apalagi saya ibu tiga anak yang semuanya kembali ke sekolah. Duh, mau buka laptop saja malaaaas sekali. Sibuk menyiapkan keperluan sekolah anak-anak dan masih terbawa suasana liburan.



Yang paling bikin saya malas ngeblog itu ya buka laptopnya. Enggak tahu kenapa kok malas sekali. Herannya, kalau buka smartphone sih hayo aja. Bahkan saat masih silaturahim dengan keluarga besar, saya masih sempat buka smartphone. Ya iya dong, siapa sih yang bisa lepas dari smartphone di zaman digital ini? Untungnya, saya sudah beli smartphone baru sebelum lebaran. Uhuuuiii....

Jadi, apa maksud postingan ini? Mau pamer hape baru? Oh, bukaaan (yah kalau sekalian pamer enggak apa-apa kan hehe). Alhamdulillah, hape yang baru ini bisa mengakomodir kebutuhan ngeblog! Yup, ngeblog dari hape dong. Jadi enggak ada alasan malas lagi, karena sering pegang hape. Beda ya kalau harus buka laptop dulu. Beberapa postingan terakhir di blog ini ditulis via hape. Lebih praktis karena saya sudah tidak perlu memindahkan foto-foto di hape ke laptop dulu. Smartphone baru ini merknya Lenovo Vibe K4 Note.

Jadi, apa maksud postingan ini? Mau ngereview hape? Oh, bukaaaan. Saya cuma mau cerita proses pencarian hape ini. Masih konvensional, alias mencari ke toko hape. Ya, saya tahu, sekarang kita bisa belanja apa saja via online tapi belum saya praktekkan untuk pembelian hape ini karena saya mau lihat barangnya langsung dan melihat kelebihannya. Jadilah hari itu saya sekeluarga mendatangi toko smartphone dan melihat-lihat semua produk di sana sampai tatapan mata terpaku pada Lenovo Vibe K4 Note yang saat itu baru keluar dari "oven" alias masih baru dipasarkan.

Harga Lenovo K4 Note di toko gadget yang saya datangi


Setelah dijelaskan spesifikasinya, saya langsung naksir. Harganya dipatok Rp 2,899 juta dan enggak bisa ditawar. Suami saya membisikkan sesuatu, "coba kamu googling dulu, emang benar harganya segitu atau ada yang lebih murah lagi?" Oke deh. Saat suami sedang tanya-tanya, saya googling harga Lenovo Vibe K4 Note. Dan ternyata.. Phiuuh... Harganya sama aja sih di mana-mana ya memang segitu. Ya sudah, kami jadi beli hape itu.


Penyesalan baru datang belakangan. Kenapa? Kenapa baru sekarang saya kenal Boneprice?! Apa itu Boneprice? Nah, itu yang saya harus saya jawab. Sebuah pertanyaan, "apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata Boneprice?" Jawaban saya, saya kira Boneprice itu semacam toko online. Saya pun mencoba memasukinya di www.Boneprice.com. Ternyataaa....


Perkiraan saya salah. Boneprice adalah portal e-commerce alias tempat kumpul lebih dari 5000 toko online yang terpercaya. Boneprice adalah situs perbandingan harga terbesar di Indonesia. Ada 17 juta produk dari 54 lebih kategori, yang dijual di lebih dari 5000 toko online yang bisa kita bandingkan harganya di Boneprice. Ini sama seperti kalau kita belanja di mal. Kita pasti mengitari malnya dulu kan untuk mencari harga yang paling pas di kantong. Nah, kalau belanja online, enggak usah susah-susah klik satu per satu toko online. Cukup klik Boneprice, ketikkan nama produknya, dan langsung keluar semua pilihan harganya. Satu barang bisa beda-beda harganya. Cari yang termurah, dong.


Mau cari harga termurah, ya ketikkan saja di kolom pencarian. Saya pun mencoba mengetikkan Lenovo Vibe K4 Note dan voilaa..keluarlah beberapa harga yang berbeda-beda dari beberapa toko online. OMG, ternyata harganya banyak yang di bawah 2,8 juta! Kan lumayan beda 100, 200, 300 ribu buat emak hemat macam saya. Perbedaan harganya bisa buat ngebakso.

Tinggal ketik nama produk yang ingin dibandingkan harganya 



Ya sudahlah, toh saya sudah beli juga hapenya. Yang penting ke depannya, kalau saya mau beli barang lagi, cari harga termurahnya di Boneprice. Kesan saya saat menggunakannya? Sangat mudah. Dari laptop maupun Smartphone, mudah diakses. Tinggal ketikkan saja nama barang yang ingin kita bandingkan harganya, langsung deh keluar semua harganya. Kemudian kita klik harga yang paling murah, dan akan menuju ke toko online yang menjualnya. Selanjutnya transaksi dilakukan di toko online tersebut. Tentunya informasi lebih jelas mengenai ketersediaan barang dan spesifikasinya dapat dicaritahu di toko online yang dituju. Harga dan stok bisa berubah sewaktu-waktu. Boneprice sendiri memperbarui informasinya sebanyak dua kali sehari!

Ada aplikasi Boneprice juga lho di google play store yang bisa diunduh gratis. Kalau mau cari barang dengan batasan harga tertentu juga bisa. Bisa hemat kuota karena tidak perlu buka satu per satu link toko online.  Boneprice adalah Shopping Search Engine, cara termudah untuk mengetahui harga paling rendah di mal belanja online. Boneprice dirancang untuk menjadikan kita pembeli yang cerdas.
Aplikasi Boneprice di Playstore

Cari harga termurah di Boneprice, bikin belanja jadi lebih hemat! Cobain, deh! Oya, ada program Lucky Fans juga lho. Jadi Beepers Boneprice teraktif dan dapatkan hadiah-hadiah menariknya. Ikuti saja dulu semua akun sosial media Boneprice:
Twitter: @bonepriceID
Instagram: @boneprice
Facebook: boneprice.id




4 comments:

  1. Ada boneprice bisa cek harga banyak ecommerce tanpa buka satu-satu. :)

    ReplyDelete
  2. Woh ternyata bs cek harga yaaa. Perbandingannya murah lg. Bagus jg boneprice

    ReplyDelete
  3. Aku beberapa kali buka boneprice, mba. Lumayan kan buat emak2 agar dapat selisih harga yang murah biar bisa dibeli. HIhii

    ReplyDelete
  4. wah, aku baru tahu aplikasi ini. kalo beli online biasanya langsung di web toko onlinenya. hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...