Tuesday, February 21, 2017

[Properti] Sewa Apartemen Tipe Duplex untuk Keluarga di Kawasan Yogyakarta


Foto: Urban Indo
Review edisi hari ini sepertinya sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari sebuah apartemen luas untuk bisa Anda tempati dengan keluarga Anda. Kami akan membahas sebuah apartemen sebuah pengembang di kawasan Yogyakarta yang sudah sangat dikenal dalam bisnis sewa apartemen dan sudah lama di Indonesia. Langsung saja ini dia infonya.


Masalah sewa apartemen atau resort sudah pasti pengembang ini jagonya di Yogyakarta, bukan hanya popularitasnya saja dalam melayani para buyer dengan super service yang mereka kedepankan, tapi lengkapnya tipe apartemen yang mereka miliki inilah menjadi tempat para berkumpulnya buyer untuk mencocokkan sesuai keinginan mereka pada satu tempat yang sama. 

Kali ini mereka menjagokan apartemen bertipe duplex untuk sebuah keluarga. Karena berorientasi pada keluraga sengaja apartemen ini dihadapkan langsung pada kolam renang Infinity dan juga Olympic yang mereka miliki dalam blok apartemennya. Walapun terdapat  dua lantai pada masing masing apartemen, tapi pada masing masing lantai juga terdapat balcon yang bisa Anda gunakan untuk menikmati pemandangan atau menikmati angin malam. Berbicara luas bangunan, apartemen tipe duplex yang mereka tawarkan memiliki luas sekitar 59 meter persegi SGA. 

Dilantai satu difungsikan dengan ruang tamu, jika dilihat lihat ruangan inilah yang memakan porsi besar dalam luas apartemen, karena pada dasarnya keluarga masa kini jarang sekali menerima tamu dengan nuansa yang formal, tamu yang sudah akrab dengan keluarga bisa membaur diruang tamu yang luas dan nyaman. Ada ruang makan ditata dekat dengan dapur terbuka, dan satu kamar mandi. Dilantai dua terdapat dua kamar tidur salah satu kamar utama langsung menghadap ke kolam renang.

Fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati bila memliki salah satu apartemen tipe duplex ini diantaranya, direct swimming pool, Anda beserta keluarga bisa langsung meluncur ke kolam renang dengan pintu akses yang sudah tersambung pada pintu khusus balcon lantai bawah, access card system, private parking, multi purpose room dan masih banyak lainnya. Selain jago dalam sewa apartemen dalam segi komplitnya stok type pengembang ini pun jago dalam membandrol harga menggiurkan yaitu 3,3 M saja untuk apartemen duplex seri ini.

1 comment:

  1. Pengennya investasi 1 apartemen. Tapi klo lihat harganya, olalaaaa.. Bisa buat invest rusun berkamar2 ituh mak, *pingsan

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...