Wednesday, September 6, 2017

Jasa Iklan Google, Beriklan Lebih Murah dan Tepat Sasaran


Foto: Google.com
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkenalkan produk atau jasa ke pasaran yang lebih luas, selain metode tradisional seperti door to door, maka langkah marketing yang lebih baru juga diperkenalkan, seperti diantaranya adalah dengan beriklan. Iklan ini sendiri adalah sebuah content yang sisinya adalah untuk mempromosikan atau memperkenalkan produk. Cara ini sangat efektif karena bisa menjangkau target yang lebih luas, tak hanya satu wilayah saja, melainkan juga hingga satu negara. Belakangan ini beriklan jauh lebih mudah dengan memanfaatkan fasilitas Google, jasa iklan Google ini terbilang cukup banyak ditawarkan.


Google merupakan sebuah mesin pencari yang memiliki pengguna paling banyak dibandingkan dengan perusahaan mesin pencari yang lainnya, salah satu alasan yang membuat banyak pelaku bisnis memanfaatkannya untuk beriklan. Manfaat pemasangan iklan secara online ini adalah jangkauannya yang lebih luas. Anda bisa menyasar target secara akurat, sesuai dengan database yang sudah dimiliki oleh Google tersebut.

Tak heran jika diantaranya para pelaku bisnis lebih senang untuk beriklan kesini dibandingkan dengan jenis iklan tradisional atau sejenisnya. Apalagi biaya yang digunakan jug sangat murah. Anda bisa beriklan sesuai dengan budget yang dimiliki. Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan menggunakan jasa iklan Google ini, diantaranya adalah:
  1. Mengenali kualitas layanan yang diberikan, masing-masing perusahaan iklan memiliki tenaga yang dipekerjakan untuk menangani kebutuhan konsumen, namun tentunya dengan sistem pelayanan yang beragam. Pastikan untuk memilih pelayanan yang cepat dengan hasil efektif. Sehingga iklan yang didapatkan juga lebih tepat sasarannya.
  2. Kelengkapan fasilitas juga harus diperhatikan, sebagai salah satu produk atau jasa periklanan yang ditawarkan online, fasilitas yang dipakai untuk mendukung pengenalan tersebut tergolong sangat banyak, dengan fasilitas lengkap maka akan semakin mempermudah dan mempercepat pekerjaannya, sehingga jangan asal pilih.
  3. Perhitungkan juga efektivitas target yang akan dijangkau dengan iklan tersebut, meskipun pada kenyataannya sudah ada database yang dimiliki oleh google dalam menjangkau target market, namun tak semuanya tepat sasaran. Efektivitas bisa sangat tergantung oleh banyak faktor, salah satu diantaranya adalah bagaimana kinerja dari jasa iklan tersebut.
  4. Membandingkan tawaran jasa dengan kualitas yang diberikan, hal lain yang patut menjadi pertimbangan Anda adalah dari segi biaya, sebenarnya Google sendiri memang memberikan biaya yang sangat terjangkau bagi siapa saja yang mau pasang iklan disana, namun jika memakai sebuah jasa tentunya ada biaya tambahan yang harus diperhitungkan kembali, sehingga kenanya akan jauh lebih mahal.
  5. Profesionalitas jasa yang bersangkutan, pertimbangan lain yang tak kalah penting adalah dari segi profesionalitasnya, tak semua menjamin garansi jika konsumen tak puas dengan iklan yang ditampilkan, untuk itu cari yang memberikan garansi tersebut, sehingga meskipun mahal tak perlu takut jika nantinya kurang puas dengan pengerjaan iklan tersebut, jika memang sudah ada garansi yang diberikan kepada konsumen.

Layanan pasang iklan terbaik untuk menunjang bisnis Anda, dengan beriklan tak hanya efektif dalam memperkenalkan produk saja, melainkan juga membangun citra hingga meningkatkan penjualan, sehingga jangan sampai salah dalam memilih jasa iklan Google terbaik untuk Anda. Harga atau biaya masing-masing jasa sangat beragam, mulai dari ratusan ribu rupiah, perhitungan lain berdasarkan dari durasi kemunculan iklan untuk produk Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk pemasangannya maka akan makin mahal.

2 comments:

  1. Mbak, kalau boleh tahu, mbak pernah nyoba iklan google? Kalau pernah, menurut pengalaman mbak gimana? Saya sedang terpikir untuk mencoba layanan iklan google, tapi kok masih ragu. terima kasih.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...