Saturday, February 15, 2020

Toko Barang Mantan, Film Komedi Romantis buat Kamu yang Ingin Move On

Tanggal 20 Februari ada apa? Ada film baru dong di bioskop. Judulnya, "Toko Barang Mantan." Penasaran nggak sih ceritanya gimana? Apaan tuh Toko Barang Mantan? Mendengar nama pemainnya Reza Rahadian dan Marsha Timothy, saya tertarik ingin menonton. Keduanya aktor senior yang sudah tak diragukan lagi aktingnya.


Beruntung, tanggal 11 Februari 2020 di Epicentrum XXI Kuningan, saya diajak menonton Press Screening film Toko Barang Mantan bersama teman-teman blogger dari Indonesia Social Blogpreneur. Acara ini juga dihadiri oleh para pemain filmnya lho. Film ini akan resmi tayang di seluruh bioskop seluruh Indonesia tanggal 20 Februari 2020. Jagain tanggalnya ya! 

Apa sih Toko Barang Mantan? Itu adalah toko yang dibuat oleh Reza Rahadian, di film ini berperan sebagai Tristan. Ide membuat toko ini sudah ada sejak Tristan berpacaran dengan Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy. Di Toko Barang Mantan, siapa pun bisa menjual barang pemberian mantannya sebagai usaha untuk move on. Ya iyalah, kalau barangnya masih disimpan gimana bisa move on

Namun, ternyata Tristan sendiri tidak berani menjual barang pemberian Laras. Rupanya Tristan belum move on dari Laras. Ladalah, tiba-tiba Laras datang ke toko Tristan sambil membawa undangan pernikahan. Deg. Rasanya sakit seperti diiris sembilu. Adegan ketemu mantan memang membuat galau. 

Laras semakin sering datang ke Toko Barang Mantan. Awalnya sih hanya mau minta saran kepada Tristan tentang suvenir pernikahannya karena pilihan Tristan selalu bagus. Lama-lama, mereka tanpa sadar mengenang masa-masa saat pacaran sampai ke pertanyaan mengapa Laras meninggalkan Tristan? 

Di antara semua mantan pacar Tristan, Laras memang mantan  pacar yang paling berkesan. Sayangnya, hubungan mereka tidak beranjak ke jenjang yang serius. Apakah itu alasan mengapa Laras pergi? Karena cewek butuh kepastian? Tristan memang merasa belum memutuskan hubungannya dengan Laras. Bahkan, dia berharap bisa menjalin hubungan lagi dengan Laras. Mungkinkah?

Nonton Toko Barang Mantan 


Sebagai sebuah film komedi romantis, film Toko Barang Mantan sangat ringan dan santai untuk dinikmati. Tidak perlu berpikir keras untuk mencerna jalan ceritanya. Film ini cocok untuk kamu yang ingin mengenang masa-masa bersama mantan, baik itu mantan yang gagal bersama atau malah yang berhasil jadi suami-istri.

Sosok Tristan yang cuek dari segi sikap dan penampilan, memang bikin gemas. Sebagai perempuan, jadi cukup maklum deh dengan keputusan Laras meninggalkan Tristan. Chemistry Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam memerankan sepasang kekasih, berhasil bikin saya ikut berdebar-debar. Membayangkan gimana rasanya tiba-tiba ketemu mantan dan cinta lama bersemi kembali. Uwuuu... Pokoknya bikin pipi bersemu merah dan baper. 

Candaan-candaan kecil antara Tristan dan Laras juga cukup menghibur. Belum lagi dialog yang terbangun antara Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra) ikut menghangatkan suasana. Kehadiran para cameo yang diperankan oleh Syifa Haju dan Ligwina Hananto menjadi semacam lelehan cokelat manis di tengah lava cake. 

Reza Rahadian dan pemain lainnya 

Pesan yang ingin disampaikan oleh film ini akan membuat kamu merenungi kesalahan di masa lalu. Kalau bisa memperbaiki kesalahan tersebut, film ini bisa jadi inspirasi. Kalaupun tidak, karena kamu sudah move on dan punya masa depan yang lain, menonton film bisa jadi ajang refreshing seperti menikmati kudapan ringan bersama secangkir kopi manis di pagi hari. 

Kalau kamu cowok, kamu jadi tahu bahwa cewek butuh kepastian bila ingin dipertahankan. Jika merasa pasanganmu adalah orang yang tepat untuk mendampingimu seumur hidup, maka jangan berikan hubungan yang menggantung. Yang pasti-pasti aja dong. Langsung kasih cincin lamaran dan....


Pokoknya, jangan lupa menonton film Toko Barang Mantan di bioskop tanggal 20 Februari 2020 dan nikmati akting yang segar dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, serta deretan cast menarik lainnya. 




1 comment:

  1. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    TELP & (WA) : +628112141300
    INSTAGRAM : @his_seskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...