Friday, April 10, 2020

Cara Jitu Membuat Website yang Profesional



Dewasa ini memang banyak sekali toko-toko online yang semakin hidup dengan segala jenis marketing digunakan, salah satunya adalah dengan cara buat website. Mengapa? Karena dengan website, konsumen bisa dengan mudah menemukan barang di dalam sebuah toko hanya dalam satu situs saja.

Cara Jitu Membuat Website yang Profesional



Dengan website dan toko online, kamu bisa dengan mudah menargetkan konsumen yang sedang dibidik, sehingga mereka bisa menemukan produk kamu hanya dalam sekali klik. Salah satu platform pembuatan website yang paling disukai saat ini adalah Sitebeat. Mereka menawarkan berbagai kemudahan dalam pembuatannya.

Bagi kamu yang belum mempelajari masalah coding, tak perlu gundah gulana, karena Sitebeat sudah menyediakan berbagai template yang bisa dimanfaatkan dengan mudah dan praktis. Website yang dihasilkan pun dijamin eye catchy. Sehingga tujuan kamu dalam menciptakan website yang nyaman dan aman untuk konsumen bisa terwujud dengan mudah.

Sebelum membangun website, berikut ini adalah beberapa cara buat website yang sebaiknya kamu kerjakan lebih dahulu. Agar website yang kamu bangun bisa terencana dengan baik.

1. Pilih nama domain yang mudah diingat dan menarik
Dalam menempuh strategi awal ini, tingkat kreatifitas yang kamu miliki sangat dibutuhkan. Pasalnya sudah banyak toko online yang membuat website untuk tempat jualan mereka, sehingga nama domain yang kamu pikirkan bisa jadi sudah ada. Maka dari itu, cobalah list semua nama yang sudah kamu pikirkan. Lalu kamu bisa menggunakan situs Sitebeat untuk memeriksa apakah domain yang kamu rencanakan sudah dipakai atau belum.

2. Membaca target pasar yang dituju
Untuk membantu menemukan nama domain yang sedang kamu cari, kamu bisa menentukannya dengan melihat target pasar yang sedang kamu bidik. Sehingga nantinya, kamu bisa dengan mudah mendapatkan perhatian melalui nama website yang sesuai dengan jasa dan produk yang kamu tawarkan.

3. Lakukan riset kata kunci
Inilah kunci dalam cara buat website yang baik dan benar agar websitemu SEO friendly. Yakni agar konten yang disediakan di websitemu dapat dijangkau di peringkat teratas ketika seseorang mengetikkan kata kunci tertentu di mesin pencari.

Maka dari itu, kamu harus melakukan sebuah riset dalam menentukan kata kunci yang akan kamu optimasi. Carilah kata kunci yang saat ini sedang berada pada tingkat teratas di mesin pencarian, jadi kamu bisa mendapatkan gambaran kata kunci yang akan kamu pilih.

4. Temukan platform yang bagus dan terpercaya
Ketika menentukan platform yang profesional dan terpercaya, tentunya kamu
harus mempertimbangkan berbagai macam hal. Mulai dari disain yang ditawarkan sampai dengan kemudahan fitur pengelolaan yang tidak akan menyulitkan pengelola dan tentunya konsumen. Nah, salah satu platform yang menyediakan begitu banyak penawaran menarik dan kemudahan dalam mengelola website adalah Sitebeat. Sebuah platform website bulider yang menawarkan jaminan kualitas dan terpercaya.

5. Ciptakanlah konten-konten yang berkualitas
Jika kamu sudah menemukan platform yang akan digunakan, maka hal selanjutnya yang tak kalah penting dalam pembuatan website adalah kontennya. Mungkin hal ini terlihat sepele, namun jika kamu tidak menyediakan konten yang menarik bagi konsumen. Siap-siap mereka akan segera pergi dari website yang sudah kamu buat.

Maka dari itu, buatlah konten yang menarik dengan fitur yang memudahkan konsumen. Mulai dari akses produk, katalog promosi, kepraktisan dalam pembayaran, sampai dengan pelayanan customer service.

Itulah beberapa tips cara buat website agar website yang kamu hasilkan profesional. Untuk mewujudkan website yang kamu idamkan, kamu bisa mengandalkan platform Sitebeat. Sebagai website builder yang handal.

Sitebeat akan membantumu menuju kesuksesan dalam berbisnis. Jangan tunda lagi, mulailah dari sekarang.













3 comments:

  1. Absolutely yes dengan statement mbak. Kalau mau jadi pro harus melatih diri dan menyesuaikan lingkungan yang ditargetkan. Tapi bagaimanapun sekali 5 kategori diatas, ada satu hal yang perlu ditambahkan menurutku mbak yaitu memberi layanan yang juga berkualitas ke pelanggan. Sehingga pelanggan akan bertahan dan terus tertarik dengan sajian konten yang diberikan.

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya, Mbak. Bermanfaat sekali untuk aku yg pemula ini. :)

    ReplyDelete
  3. wahh info yang sangat berguna, terimakasih banyak mbak karena telah membantuku membangun web

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...