Sunday, April 5, 2020

Review Orkkay Skincare Premium White Beauty

Semua kulit berhak cantik, termasuk kulit wanita usia 35 tahun ke atas. Sayangnya, sebagian besar produk skincare itu segmen pasarnya untuk wanita berusia maksimal 35 tahun. Hanya sedikit yang segmen pasarnya untuk usia 35 tahun ke atas. Lho,memangnya wanita yang usianya sudah matang tidak boleh merawat wajah lagi? Justru wanita di usia 35 tahun ke atas, lebih membutuhkan produk perawatan kulit wajah agar kulitnya tetap kencang, cerah, dan terlihat lebih muda.  Untungnya ada Orkkay Skincare yang punya tagline "Semua Kulit Berhak Cantik," sehingga produknya ditujukan untuk semua wanita termasuk yang berusia di atas 35 tahun seperti saya.




Sudah seminggu saya menggunakan Orkkay Skincare Premium White Beauty yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Satu paket berisi 7 produk perawatan kulit wajah untuk pagi dan malam hari. Semua produknya ada di dalam dompet kosmetik yang cantik dan tersegel rapat. Berikut pengalaman saya setelah menggunakannya selama 7 hari:


Cleanser Deep Clean & Eliminate Impurities
Tahap pertama adalah membersihkan wajah dengan Cleanser ini yang mengandung Olive Oil dan Spirulina Extract. Ini adalah susu pembersih yang berguna untuk membersihkan sisa-sisa minyak, debu, kotoran, dan sisa make-up di wajah. Ukurannya 100 gram. Cara pemakaiannya dengan mengoleskan secukupnya pada wajah dan leher, pijat dengan lembut, dan bersihkan dengan kapas. Hasilnya, kotoran di wajah berpindah ke kapas. Kulit bersih tapi tetap lembap. Tidak kering.



Facial Wash Extra larify & Purify
Selanjutnya, bersihkan wajah lagi dengan Facial Wash  yang diperkata dengan Alpha Arbutin, Collagen,Liccorice Extract, Niacinamide, Aloe Vera Extract, dan Lemon Fruit Extract. Ukurannya 100 ml, tapi pemakaiannya sangat hemat karena tutup botolnya berbentuk pump, jadi tinggal ditekan untuk mengeluarkan isinya. Facial washnya juga sudah dalam bentuk busa, tidak perlu dibasahkan lagi dengan air dan tidak khawatir terlalu banyak keluarnya. Busanya berwarna kekuningan, karena ada ekstrak lemonnya. Usapkan ke wajah dengan lembut, lalu bersihkan dengan air. Selesai deh tahap double cleansing menggunakan Orkkay Skincare ini. Kulit saya terasa sangat bersih karena dibersihkan dua kali. 


Facial Toner Soothes & Freshness Skin 
Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Spirullina Extract, toner ini digunakan setelah memakai facial wash dengan cara disemprotkan ke wajah. Jadi, tutupnya berbentuk spray. Fungsinya untuk menyegarkan wajah dan menyempurnakan pemakaian krim. Setelah disemprotkan ke wajah, tepuk-tepuk wajah hingga kering. Rasanya setelah disemprotkan toner, kulit wajah jadi dingin dan sejuk. Ukurannya 100 ml tapi pemakaiannya lebih hemat karena lubang spraynya itu tidak terlalu besar.



Tonic Liquid  Extra Smooth & Lightening Skin 
Untuk perawatan di malam hari, lanjutkan dengan Tonic Liquid ini yang mengandung AHA, Niacinamide, dan Licorice Extract. Ingat ya, produk ini hanya digunakan pada malam hari karena mengandung AHA yang bisa menyebabkan  kulit terbakar kalau terkena sinar matahari. Makanya hanya bisa digunakan pada malam hari seperti krim malam. Ukurannya hanya 50 ml, tapi pemakaianya sangat hemat karena cukup diteteskan tiga kali saja ke kapas. Kemudian, usapkan pada wajah secara perlahan dan lembut, jangan digosok. Cairannya ini baunya sangat kuat, berwarna kuning. Jangan diusapkan di kulit yang terluka atau jerawat yang meradang, karena perih.



Calming Cream Extra Calm & Shootest The Skin
Tahap berikutnya adalah menggunakan Calming Cream yang fungsinya untuk menenangkan kulit wajah, melembapkan, dan membantu merawat kulit kemerahan. Ukurannya 10 gram tapi sangat hemat pemakaiannya karena cukup dioleskan tipis-tipis saja ke wajah. Mengandung Argan Oil, Aloe Vera Extract, Sun Flower, Seed Oil, dan Lemon Fruti Extract sehingga krimnya terlihat berminyak.  Meskipun kemasannya berwarna kuning, tapi krimnya sendiri berwarna putih. Setelah dioleskan ke wajah, wajah terasa lembap.

Night Cream Extra Bright & Glowing Cream
Tahap terakhir dari perawatan di malam hari adalah pemakaian krim malam ini. Ukurannya juga 10 gram, diperkaya dengan Apha Arbutin, Kojic Acid, Niacinamide, Argan Oil, dan Aloe Vera Extract. Dioleskan tipis-tipis ke wajah. Krimnya berwarna putih dan tidak terlalu berminyak seperti Calming Cream. Selanjutnya, baru deh kita tidur dan bangun dengan wajah yang cerah. 

Day Cream Extra Nourish & Protect Your Skin
Pada siang hari, gunakan krim siang ini dengan ukuran 10 gram mengandung UV Filter, Aloe Vera Extract, Alpha Arbutin, dan Collagen. Krimnya berwarna kuning dengan tekstur yang padat. Oleskan tipis-tipis saja karena krimnya mengubah warna kulit menjadi lebih putih dan menutupi noda, sehingga terlihat seperti menggunakan foundation. Setelah memakai krim siang ini, saya tidak perlu lagi menggunakan foundation karena sudah cukup menutup noda di wajah. Tinggal dituntaskan dengan pemakaian bedak. Tidak memakai bedak pun tidak apa-apa.


Pada pemakaian pertama, sudah bisa terlihat hasilnya ya. Kulit lebih halus, lembut, dan cerah. Setelah beberapa hari, noda bekas jerawat yang menghitam pun sedikit memudar. Sejujurnya, saya puas dengan pemakaian Orkkay Skincare Premium White Beauty ini. Saya memakainya sedikit-sedikit supaya tidak cepat habis. Untuk hasil yang sempurna, memang sebaiknya dipakai satu paket ini. Harganya hanya Rp 500.000 untuk satu paket yang lengkap ini. Review lengkap, bisa ditonton di video youtube saya ya. 


Orkkay Skincare sudah tersertifikasi di BPOM, jadi aman digunakan ya. Bahkan, produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. So, tidak usah khawatir menggunakannya. 

Untuk pemesanan, langsung saja hubungi instagram @okkayskin_skin atau whatsapp ke 0821 4848 6700. Mau tahu informasi lebih lengkap mengenai produk ini, bisa cek di www.orkkaykincare.com.














7 comments:

  1. Sepertinya ini merek skincare baru ya, Mbak. Kalau aku nggak begitu telaten pakai krim pagi dan krim malam karena sering lupa.

    ReplyDelete
  2. Wah senangnya Orkkay sudah ada sertifikat BPOM nya, jadi kita nggak deg2an lagi pas mau pakai

    ReplyDelete
  3. waaa aku belum cobain nih skincare satu ini, kayanya lagi banyak yang pake juga yaa, jadi kepo deh penasaran pengen cobain juga nih jadinya hehehe

    ReplyDelete
  4. wah lengkap sekali ya ternyata rangkaiannya, mulai dari facial wash sampai night creamnya, penasaran pengen nyobain

    ReplyDelete
  5. Yg extra bright menarik deh. Lagi butuh buat cerahin wajah soalnya 😊

    ReplyDelete
  6. Unik banget ya ada calming cream yang dipakai sebelum pakai day/night cream. Jarang ada skin care yang ada calming cream nya.

    ReplyDelete
  7. Wajah keliatan kusam nih padahal nggak sesering dulu bepergian. Kayaknya harus nyoba paket ini deh :/

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...