Friday, July 24, 2020

10 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix Tahun 2020

Netflix menjadi platform entertainment digital yang semakin populer akhir-akhir ini terutama di tahun 2020. Melalui berbagai film yang ada di platform tersebut, masyarakat terutama di kalangan anak muda lebih gemar menonton netflix jika dibandingkan dengan menonton Televisi.




Meskipun Netflix merupakan aplikasi yang berasal dari luar negeri, namun tidak hanya film barat yang bisa kami saksikan. Netflix juga menghadirkan film dari Indonesia yang membuat anak muda bisa menjadi tertarik dengan film-film lokal.

Film Indonesia Terbaru di Netflix 2020
Bagi kamu penikmat film di layanan Netflix, berikut ada rekomendasi film-film Indonesia terbaik yang bisa dinikmati di layanan nonton streaming Netflix. Berbagai film indonesia terbaru ini tidak kalah kualitasnya dengan film luar negeri. Apa saja itu?

1. Jailangkung 1

Rekomendasi pertama dalam film indonesia yang ada di Netflix adalah Jailangkung 1. Film bergenre horor ini sudah bisa kamu nikmati di layanan nonton streaming Netflix. Bersiaplah menjerit dan membuat teman menonton kamu di sebelah menjadi ikut menjerit. Siapkan bantal untuk menutup muka jika kamu adalah seorang penakut.

2. Jailangkung 2

Sebagaimana film pertamanya, Jailangkung 2 juga sudah bisa diakses di layanan nonton streaming Netflix. kamu bisa berteriak merasakan suasana seram di 2 film jailangkung secara berurutan. Memang Jailangkung ini menjadi film horor andalan Indonesia.

3. Get Married

Rekomendasi selanjutnya adalah film Get Married. Film ini memang merupakan film jadul namun baru bisa kamu nikmati di layanan Netflix tahun 2020. Bersiaplah melepas gelak tawa karena lewat film ini adegan-adegan lucu akan ditampilkan. kamu akan bernostalgia melihat tingkah lucu Nirina, Ringgo, Aming, dan Desta.

4. Gangster

Bagi kamu penggemar film aksi, sangat direkomendasikan film Gangster. Film ini kita bisa menyaksikan akting oleh Hamish Daud, Eriska Rein, Agus Kuncoro, dan Dwi Sasono. Film ini sendiri bergenre drama aksi yang tidak hanya menyajikan adegan-adegan aksi, namun kamu juga ditawarkan adegan drama di dalam film ini.

5. Sajen

Urutan kelima kembali direkomendasikan film bergenre horror. Kali ini bertema anak muda. Berkisah tentang kejadian horor yang dialami siswa siswi SMA Pelita Bangsa. Dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda. Bersiaplah merasakan sensasi horor lewat adegan-adegan seram yang bisa membuat deg-degan.

6. Air dan Api

Film ini akan mengingatkan kamu dengan film lama yang hampir serupa yaitu Si Jago Merah. Terlebih film ini juga dibintangi dua aktor yang juga bermain di Si Jago Merah yaitu Judika dan Desta. Film ini akan menghadirkan sisi drama dan juga aksi yang tentu akan berjalan dengan latar belakang pemadam kebakaran.

7. Pemburu di Manchester Biru
Teruntuk penggemar sepak bola, direkomendasikan menonton Film Pemburu di Manchester Biru. Kisahnya sendiri akan memperlihatkan perjuangan jurnalis muda di Kota Manchester. Film ini akan menampilkan duet akting Adipati Dolken dan Ganindra Bimo. kamu akan menyaksikan drama keren yang menyajikan bagaimana rasanya menjadi jurnalis untuk klub sepak bola sebesar Manchester City.

8. Humba Dream

Film Indonesia terbaru 2020 di Netflix selanjutnya adalah Humba Dream. Film ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas di kampung halamannya, Sumba. Kisahnya yang menarik serta akting yang bagus dari pemainnya mendapat apresiasi dengan tampilnya film ini di Shanghai International Film Festival 2019.

9. Pendekar Bertongkat Emas

kamu penggemar film aksi kolosal mungkin akan menyukai rekomendasi selanjutnya ini. Pendekar Bertongkat Emas menceritakan kisah para pendekar berlatar belakang masa lampau. Film ini juga menghadirkan bintang ternama seperti Reza Rahadian, Tara Basro, Eva Celia, Nicholas Saputra, dan Aria Kusumah.

10. Kafir Bersekutu dengan Setan
Bekerjasama dengan dukun memang adalah pilihan yang salah. Selain merupakan dosa besar namun juga akan mendatangkan banyak masalah dan kejadian-kejadian menyeramkan. Kisah ini akan kita temukan dalam film Kafir Bersekutu dengan Setan. Dibintangi Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, dan Rangga Azof.

Itulah 10 film Indonesia terbaru di Netflix tahun 2020 yang direkomendasikan dan bisa kamu nikmati. Apalagi dengan pandemi COVID-19 ini membuat sebagian orang harus bekerja dari rumah. 10 film lokal Indonesia tersebut bisa menjadi pilihanmu ketika merasa bosan di rumah.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...