Sunday, September 5, 2021

Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Scarlett?

Song Joong Ki, siapa yang nggak kenal? Pecinta drakor pasti hapal namanya. Aktor Korea yang satu itu semakin menanjak popularitasnya setelah membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo yang kemudian menjadi istrinya (sekarang sudah cerai). Saya pertama kenal Song Joong Ki saat dia membintangi film A Werewolf Boy bersama Park Bo Young, lalu film The Battleship Island. Setelah dia terkenal di drakor Descendants of The Sun, saya pun menonton drakornya yang lain, Arthdal Chronicles dan The Innocents Man. Drakornya yang terbaru, Vincenzo baru saya tonton satu episode nih. Nanti maraton nontonnya kalau sempat.

SongJoongKi Scarlett


Nggak bisa dipungkiri, akting Song Joong Ki memang top banget. Ditambah dengan pesonanya yang memanjakan mata. Sukses membius emak-emak menonton drama dan filmnya. Di antara sekian banyak film dan dramanya, saya suka The Battleship Island dan Arthdal Chronicles. Walaupun tampil kusam karena film perang, tapi pesonanya tetap terpancar. Dan sudah tentu ditunjang dengan aktingnya yang memikat dong.  

Chemistrynya dengan lawan mainnya memang selalu terbangun. Nggak heran kalau sampai ada yang dinikahi beneran. Waktu main dengan Park Bo Young di film Werewolf Boy pun saya sampai ikut terbawa perasaan lho. Karakter Song Joong Ki memang perpaduan Maskulin-Feminim. Gagah dan kuat, tapi di sisi lain ada sosok feminimnya karena wajahnya yang lembut dan glowing. Karakter yang disukai kaum wanita nih: kuat dan melindungi. Nggak heran di film Arthdal Chronicles dia bisa memerankan dua karakter yang bertentangan. Kalau belum nonton, cus ah tonton dulu.

Di drama Korea Vincenzo yang terbaru pun, Song Joong Ki bisa memerankan karakter Musang Berbulu Domba. Di satu sisi, dia bekerja dalam organisasi mafia yang kejam, di sisi lain dia menampilkan karakter halus dan kocak. Hm, bisa gitu ya. Tentunya dua karakter bertentangan itu diperlihatkan pada waktu yang tepat. Nggak banyak lho artis Korea yang bisa sukses di film dan drama Korea sekaligus. Biasanya, kalau sukses di film ya di film saja. Di drakor ya drakor saja. Song Joong Ki bisa sukses dua-duanya.  

Di antara sekian banyak aktor Korea, Song Joong Ki adalah salah satu aktor yang nama dan wajahnya saya hapal di luar kelapa. Ya, soalnya dia memang terkenal sekali. Dia juga salah satu aktor yang wajahnya glowing maksimal. Malah sempat dikira perempuan di drakor Arthdal Chronicles saat memerankan kembaran Eun Som yang berambut putih dan panjang. Apa sih resep wajah glowing Song Joong Ki? Penasaran nggak? Penasaran, dong. Kalau wajah laki-laki aja bisa jadi semulus itu, gimana dengan wajah perempuan?

Kemarin kan saya udah ceritain di blog ini kalau kabarnya ada brand beauty asal Indonesia yang akan bekerjasama dengan artis Indonesia sebagai brand ambbassador. Hasil pencarian telah menemukan hasil. Ternyata artisnya adalah Song Joong Ki dan brandnya adalah Scarlett Whitening!Waw, kaget banget nggak sih pas tau siapa artisnya. Beneran saya nggak nyangka Song Joong Ki berkolaborasi dengan Scarlett Whitening, karena dia kan artis besar gitu lho. Artinya, Scarlett Whitening ini nggak diragukan lagi deh kualitas dan kehebatannya sehingga bisa menggaet Song Joong Ki.

Sebenarnya, cluenya udah jelas di youtube Feli yang sedang ngidam pengen video call dengan artis Korea. Trus, muncullah Song Joong Ki di sana. Tapi sama sekali nggak kepikiran kalau Song Joong Ki yang bakal bekerjasama dengan Scarlett Whitening. Gini lho ya, Song Joong Ki kan bukan artis rookie atau pendatang baru. Dia artis yang sudah punya nama besar. Dia telah mendapatkan banyak penghargaan dalam seni peran, seperti penghargaan Seni Baeksang untuk kategori televisi “Aktor Terpopuler,” KBS Drama Award untuk pasangan Asia terbaik, KBS Grand Prize, dll.  Tentu nggak asal pilih kalau mau kerjasama dengan suatu brand, karena pengaruhnya luar biasa. Apalagi brand skincare. Coba bayangin aja kalau dia mempromosikan skincare yang ternyata berpengaruh buruk untuk kulit, pastilah akan menjatuhkan nama baik Song Joong Ki. Jadi, kalau dia mau kerjasama dengan Scarlett Whitening, itu artinya brand Scarlett sudah memenuhi standar kualitas darinya.

Sebagai pemakai Scarlett Whitening, udah tentu dong saya antusias banget dengan kolabarosi ScarlettXSongJoongKi ini. Saya nggak sabar nungguin iklannya dan produk Scarlett yang mana yang akan dia pakai. Siapa tahu produknya samaan dengan yang sedang saya pakai. Wuiih makin banggalah saya. Produk Scarlett Whitening yang saya pakai sudah saya review di blog ini juga. Baca dulu reviewnya sebelum membeli ya. Insya Allah bisa #GlowingWithScarlett. 

Baca Juga: Scarlett Glowtening Serum

Nah sekarang, kira-kira gimana ya konsep iklan ScarlettXSongJoongKi? Tungguin ah di instagram @Scarlett_Whitening.

Scarlett Whitening



#ScarlettWhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

1 comment:

  1. Wah wah aktor korea ini baru-baru ini naik daun karena jadi mafia di Vincenzo eh sekarang udah jadi brand ambassador scarlet aja

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...