Monday, April 3, 2023

Intip Harga Toyota Bekas Hanya Rp 100 Jutaan

 

Ingin punya mobil tapi hanya punya uang 100 jutaan? Tak masalah, karena ada Toyota bekas yang harganya hanya mulai dari Rp 100 jutaan. Merek Toyota adalah merek mobil terbaik kualitasnya, meskipun dalam kondisi bekas. Itu karena Toyota memiliki jaringan layanan purna jual yang tersedia di mana-mana, sehingga para pemakai Toyota dapat merawat mobilnya secara rutin.

Berikut ini akan saya rekomendasikan beberapa mobil Toyota bekas dengan harga hanya Rp 100 ribuan. Harga mobil Toyota bekas yang saya rekomendasikan ini tercantum di website jual beli mobil caroline.id. Selain dibayar secara tunai, mobil Toyota bekas ini juga bisa dibayar secara kredit.

Toyota Yaris 1.5 S 2010

Dibandrol dengan harga Rp 105 juta, Toyota Yaris dengan tipe hatchback ini tersedia di area Jakarta, ITC Cempaka Mas. Kapasitas mesinnya 1500 cc dan sudah menempuh jarak hingga 72.103 km.  Tahun perakitannya yaitu tahun 2010, jadi sudah sekitar 12 tahunan. Transmisinya manual dengan warna abu-abu metalik yang cantik. Kapasitas penumpangnya kurang lebih 5 orang, cukup nih untuk keluarga dengan 3 anak.

Toyota Yaris
 

Untuk keamanannya, mobil ini dilengkapi dengan air bag, kamera mundur, dan sensor parkir. Sedangkan untuk kelengkapannya masih tersedia buku manual dan kunci serep. Interiornya juga cukup memadai, ada AC, layar TV, Sunroof, Audio, Power Seat, Head Unit, Power Window, dll. Sedangkan untuk eksteriornya itu tersedia ban serep, spion, velg, dan fog lamp.

Bisa dibayar secara kredit juga dengan estimasi cicilan Rp 2.304.400 per bulannya.

Toyota Calya 1.2 G 2017

Mobil yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 113 juta, tersedia di Kota Palembang. Menggunakan transmisi manual dan kapasitas mesin 1200 cc, mobil ini telah menempuk jarak sejauh 68.581. Ini tipenya mini bus ya, dengan warna hitam yang garang.

Toyota Calya

Untuk keamanannya, tersedia air bag dan sensor parkir. Kelengkapannya masih ada kunci serep dan buku manual.  Kemudian juga ada 3 baris kursi yang berarti jumlah penumpangnya lebih banyak, kurang lebih 7-8 orang ya.  Interiornya ada AC, Audio, Power Window, Kunci, dan Head Unit. Untuk eksteriornya dilengkapi dengan velg racing, ban serep kaleng, spion otomatis, dan fog lamp.

Bisa dibayar secara kredit juga dengan estimasi cicilan Rp 2.589.707 per bulannya.

Toyota Avanza 1.5 G 2014

Mobil sejuta umat, Avanza ini dibandrol dengan harga Rp 126 juta.  Tersedia di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Dengan kapasitas mesin 1500 cc, mobil ini sudah menempuh jarak 65.710 km. Tahun perakitannya masih tergolong baru ya, yaitu tahun 2014. Mobil keluarga dengan tipe MPV ini memiliki kapasitas penumpang antara 7-8 orang.

Mobil ini memiliki transmisi manual dengan warna silver metalik. Sistem keamanannya dilengkapi dengan air bag, kamera mundur, dan sensor parkir. Eksterior dan interiornya lengkap, tersedia juga buku manual dan kunci serep. 

Toyota Avanza

Bisa dibayar secara kredit juga dengan estimasi cicilan Rp 2.962.800 per bulan.

Nah, itu dia harga mobil Toyota bekas Rp 100 jutaan di Caroline yang saya rekomendasikan. Masih banyak pilihan mobil Toyota lainnya yang bisa langsung dilihat di Caroline. Membeli mobil di Caroline ini ada garansi 5 hari uang kembali lho jika pembeliannya dibatalkan. Mobil yang dijual juga sudah dipastikan bebas dari terendam banjir, bebas dari kecelakaan besar, odometer asli, lulus inspeksi 150 titik, garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, pengiriman mobil gratis hingga radius maksimal 50 km dari showroom Caroline, bisa test drive gratis, dan dokumennya asli dan aman.

Caroline berada di bawah naungan PT Autopedia Sukses Lestari Tbk yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak awal tahun 2022. Selain bisa membeli mobil, kita juga bisa menjual mobil di Caroline. Jadi, Sobat Caroline, tidak usah ragu nih kalau mau beli atau jual mobil, langsung saja ke websitenya ya.  




7 comments:

  1. Kalau mobil bekas harga seratus jutaan dapetnya Toyota setimpal sih karena performa dan kekuatan mobil ini tidak diragukan lagi. Walaupun bekas kalau bisa milih juga lumayan biasanya, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. wah rekomendasi yang bagus nih kak :D terimakasih infonya yaa

    ReplyDelete
  3. Aku dan suami, dari zaman pacaran mobil yg kami pale udah Toyota mba. Dari awalnya sedan vioz Ampe nikah , baru ganti yg model2 MPV, supaya muat banyak. Dan kenapa suka Toyota, salah satunya Krn harga jual msih tinggi 👍

    THN kemarin kami ganti mobil, dan beli Toyota lagi. Toyota yg lama kami jual ke dealer auto2000, dan mereka msh menghargai kisaran 110 juta padahal itu mobil kluaran 2012. Soalnya km nya masih kecil, jrg dipke dan suami telaten bgt merawat mobil2nya. Makanya tiap jual mobil pasti laku tinggi. Ditambah brandnya juga Toyota. Soalnya pernah pake brand lain, itu Hrg jualnya LGS anjlok. Mana spare part mahal. Males makanya

    ReplyDelete
  4. Wah, asik nih aku jadi tahu ternyata mobil Toyota bekas di Caroline kisaran harganya 100 jutaan saja ya. Sudah ready dibawa ke mana2, hati tenang, ga perlu ini-itu :) Pas nih momennya buat mudik orang2 coba beli mobilnya di sini aja. Garansi juga dan banyak keuntungan lainnya. Kepoin ah webnya.

    ReplyDelete
  5. Kalau beli begini terpercaya ya, jadi ga usah khawatir lagi. Karena beli mobil belas kan harus hati-hati, secara harga juga ini terjangkau buat yang low budget mau punya mobil pribadi

    ReplyDelete
  6. Mobil bekasi bisa jadi solusi banget nih buat keluarga yg butuh mobil tapi dengan budget terbatas.. Apalagi kan keperluan juga macem-macem ya, jadi budget bisa dipakai untuk yang lain juga selain mobil.. Untuk merk Toyota juga udah terpercaya, onderdilnya juga banyak di bengkel..

    ReplyDelete
  7. Rata rata nggak sampe 160jutaan ke atas ya, meskipun bekas tapi kualitas oke punya. Memang Toyota ini andalan banget, dirumah juga pilih Toyota. Dan memang terkenal dengan harga Purna jualnya yang tetep tinggi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...