Friday, January 26, 2024

Rekomendasi Produk Happy White untuk Mendapatkan Glass Skin

Kalau menonton drama Korea itu saya sering terpukau dengan kulit artisnya. Contohnya Jang Nara yang usianya sekarang sudah di atas 40 tahun. Saya sedang menonton drakornya yang terbaru berjudul My Happy Ending. Alamakjang, kulit Jang Nara seperti masih berusia 20 tahun saja. Halus, kencang, dan bersinar seperti kaca.

Produk Kecantikan Happy White


Glass Skin adalah sebutan untuk kondisi kulit seperti kulit Jang Nara itu. Pastinya perawatan kulitnya nggak main-main dong ya. Tidak heran kalau wajahnya membuat dia jadi semakin enak dilihat. Di usia yang sama, saya juga ingin mendapatkan Glass Skin seperti Jang Nara. Biar cantik dan awet muda terus. 

Cara Mendapatkan Glass Skin 

Bagaimana cara mendapatkan Glass Skin? Berikut ini adalah beberapa caranya: 

Pola Hidup Sehat 

Saya baca-baca kalau artis Korea itu menjalani pola hidup sehat yang sebenarnya mudah dilakukan hanya dengan niat dan tekad yang kuat. Yaitu dengan rajin berolahraga, makan makanan yang sehat terutama buah dan sayur, tidak merokok, dan yang lebih penting lagi adalah rajin minum air putih karena bermanfaat sebagai detoksifikasi. 

Rajin Membersihkan Wajah 

Masih malas membersihkan wajah? Bagaimana mau mendapatkan Glass Skin? Sebab, minyak dan kotoran menumpuk di wajah setiap hari. Meskipun hanya beraktivitas di dalam rumah, tetap saja harus rutin membersihkan wajah. Tidak hanya dengan sabun wajah tapi juga menggunakan scrub untuk eksfoliasi dan lakukan double cleansing biar makin bersih. 

Happy White


Hindari dan Atasi Jerawat 

Kehadiran jerawat dan bekas jerawat menghambat tujuan kita untuk mendapatkan Glass Skin. Jadi kita harus menghindari dan mengatasi jerawat. Cara menghindari jerawat adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak berlemak. Kurangi makan gorengan deh. Sedangkan untuk mengatasi jerawat adalah dengan rutin membersihkan wajah dan memakai skincare yang dapat mengatasi jerawat. 

Gunakan Sunscreen dan Pelindung Sinar UV 

Susahnya mendapatkan Glass Skin kalau aktivitas kita sering di luar rumah dan terpapas sinar matahari. Harus ada perlindungan lebih yaitu menggunakan topi, payung, dan jangan lupa pakai Sunscreen. Sinar UV bisa memicu melanin dan merusak kulit sehingga kulit pun menjadi kusam dan gelap. 

Rutin Menggunakan Skincare 

Siapa bilang merawat kulit cukup pakai air? Produk skincare juga dibutuhkan untuk merawat kulit apalagi untuk mendapatkan Glass Skin. Meskipun setiap hari bekerja di rumah saja, saya tetap menggunakan skincare. Tidak hanya pembersih wajah ya, tapi juga serum, pelembap, dan krim wajahnya.

Rekomendasi Produk Happy White untuk Mendapatkan Glass Skin 

Nah, untuk mendapatkan Glass Skin kita perlu pakai skincare yang formulanya memang dirancang untuk itu. Salah satu merk skincare yang telah mengeluarkan produksi skincare dengan formula untuk mendapatkan Glass Skin adalah produk kecantikan Happy White. 

Rekomendasi Produk Happy White


Berikut ini rekomendasi Produk Happy White untuk mendapatkan Glass Skin: 

Happy White Brightening and Sooting Facial Foam 

Kunci pertama untuk mendapatkan Glass Skin adalah harus rajin membersihkan wajah. Sebagai tahapan pertama, bersihkan wajah dengan produk Happy White berupa facial foam ini. Kandungan utamanya ada niacinamide, kolagen, vitamin C derivatives, vitamin E, dan centella asiatica yang sangat berguna untuk membersihkan wajah sekaligus mencerahkan, melembapkan, mengatasi jerawat dan flek hitam, serta sebagai anti aging. 

Gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari ya. Beratnya 100 gram jadi awet nih, bisa untuk 2 mingguan. Aman kok untuk bumil dan busui, sudah BPOM, dan bebas merkuri serta bebas alkohol. 

Happy White 2in1 Essence Toner 

Setelah itu, tepuk-tepuk wajah dengan toner ini. Fungsinya untuk melembapkan kulit sekaligus memudahkan penyerapan produk perawatan kulit yang akan kita pakai selanjutnya. Jadi skincare yang kita pakai pun akan lebih terasa manfaatnya karena menggunakan toner ini. 

Kandungan tonernya juga membantu mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat seperti niacinamide, kolagen, alpha arbutin, galactomyces, dan 10 natural extract. Isinya 60 ml dan aman juga untuk bumil dan busui karena tanpa merkuri dan alkohol. Sudah tersertifikasi BPOM. 

Happy White Premium Glowing Face Serum 

Serum digunakan setelah membersihkan wajah. Happy White Premium Glowing Face Serum ini mengandung bahan-bahan yang membantu mencerahkan wajah sekaligus mengatasi jerawat seperti 10% niacinamide, vitamin C, kolagen,  galactomyces, dan tranexamic acid. 

Berfungsi sebagai anti aging karena bisa menyamarkan kerutan dan garis halus yang menjadi tanda penuaan. Gunakan secara rutin supaya hasilnya maksimal ya. Busui dan bumil juga boleh pakai lho, karena ini bebas mercuri dan bebas alkohol. 

Kandungannya dipastikan aman untuk kulit kita. Sudah mendapatkan sertifikat BPOM. Isinya 10 ml. Gunakan tipis-tipis pada wajah setiap pagi dan malam hari. Cantik dengan Happy White bukan lagi mimpi karena langsung terlihat hasilnya setelah menggunakan serum ini. 

Happy White Glass Skin Day Cream 

Setelah itu gunakan day cream ini pada pagi hari. Bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, menyamarkan flek hitam, anti aging, dan melindungi dari paparan sinar UV. Kandungan utamanya ada chromabright, niacinamide, collagen, alpha arbutin, galactomyces, dan tranexamic acid. 

Isinya 12,5 gram. Oleskan tipis-tipis saja pada wajah. Lakukan secara rutin supaya hasilnya maksimal. Day cream ini juga sudah BPOM, aman untuk bumil dan busui, tidak mengandung merkuri dan alkohol.

Happy White Glass Skin Night Cream

Untuk melengkapi perawatan wajah glass skin, setiap malam juga harus memakai night cream ini ya. Tahapannya sama dengan pagi hari yaitu bersihkan wajah, gunakan toner dan serum, lalu ditutup dengan night cream. 

Kandungan utama dari night cream ini adalah chromabright, niacinamide, glutathione, kolagen, alpha arbutin, galactomyces, dan tranexamic acid. 

Manfaatnya dapat mencerahkan kulit sekaligus mengatasi jerawat, membantu mengencangkan kulit, mencegah kerutan, dan menyamarkan flek-flek hitam. Aman juga untuk bumil dan busui, sudah BPOM, tanpa merkuri dan alkohol. 

Nah, itu dia lima rekomendasi produk Happy White untuk mendapatkan Glass Skin seperti artis Korea. Jangan lupa dipakai secara rutin setiap hari agar cepat terlihat hasilnya. 

Produk kecantikan Happy White ini produk lokal yang berasal dari Karanganyar, Jawa Tengah. Harganya terjangkau dan kualitasnya tidak kalah dengan produk impor. Bangga dong pakai skincare lokal? 

Produk Happy White dapat digunakan setiap hari dan aman tanpa membuat ketergantungan. Bahan-bahannya sudah teruji BPOM, bahkan bisa digunakan untuk busui dan bumil. Jadi, tidak perlu khawatir deh. 

Artikel ini saya buat dengan referensi dari https://shope.ee/2ApetMBrQw sekalian bisa dilihat juga harga masing-masing produknya. Ada diskon pula ya. 

Buat kamu yang mau cantik dengan Happy White, langsung saja ke Happy White Official Shop


18 comments:

  1. Satu lagi produk lokal yang rekomended, Happy White dari karanganyar Jawa Tengah. Karena produk lokal, maka aman, terjangkau dan mudah didapatkan. Pastinya sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

    ReplyDelete
  2. makasih sharingnya..iya ya suka takjub dengan artis korea yg wajahnya mulus2 ternyata memang perawatannya luar biasa, ayo ah jangan kalah pakai Happy White aja biar dapat glass skin yaa

    ReplyDelete
  3. Wah, ternyata Happy White ini produk lokal, ya, dari Karanganyar, Jawa Tengah. Ternyata produk dalam negeri gak kalah bagusnya dengan yang dari luar.

    Manfaatnya aja banyak, seperti dapat mencerahkan kulit sekaligus mengatasi jerawat, membantu mengencangkan kulit, mencegah kerutan, dan menyamarkan flek-flek hitam. Dan aman juga untuk bumil dan busui, sudah BPOM, tanpa merkuri dan alkohol.

    ReplyDelete
  4. Untuk mendapatkan kulit wajah yang kinclong, tentu membutuhkan skincare yang bagus dan berkualitas ya. Rasanya produk Happy White ini bakalan cocok untuk mendapatkan glass skin kayak Jang Nara. Apalagi manfaatnya untuk kulit wajah juga cukup banyak ya. Artikel yang super duper keren pisan !!

    ReplyDelete
  5. Aku baru tahu istilah glas skin nih, pengen juga la ounyaglas skin seperti Jang Nara, ternyata rahasianya menggunakan happy white to, cobain juga ah

    ReplyDelete
  6. Idaman banget deh kulit glass skin ini.
    Apalagi sebentar lagi lebaran, kudu merawat diri dari sekarang nih pakai produk rekomennya mbak Leyla

    ReplyDelete
  7. Wah iya glass skin sempat jadi tren viral untuk wajah yang kinclong tapi flawless ya. Bosa cobain Happy White nih

    ReplyDelete
  8. Duh, wajah glass skin itu impian banget
    Senang kalau ada produk perawatan kulit selengkap ini
    Happy white membantu impian punya glass skin menjadi terwujud

    ReplyDelete
  9. Kandungan nutrisi Happy White ini komplit bgt ya kak buat mencerahkan kulit. Aku sampe kaget penyebutan glasses skin. Jd seolah2 kulit kita sebening kaca gt yak. Waaah keren bgt nih. Dgn rutin pake Happy White, kulit kita bakal semulus dan sebening kaca deh.

    ReplyDelete
  10. Wah, saya penasaran nih dg produk skincare dari Happy White. Selain saya baru tahu, ternyata produk ini juga aman untuk busui, bebas alkohol dan sudah terdaftar di BPOM. Insya Allah amaan.

    ReplyDelete
  11. Pengeeeenn hahaha, jujur baru denger namanya Happy White, tapi ini pasti oke banget yaa untuk kulit jadi lebih glowing meskipun ngga pakai makeup

    ReplyDelete
  12. Bangga deh kini makin banyak produk lokal yg keren. Ga kalah sama produk impor kualitasnya. Gak ngira jg klo Happy White dr Karanganyar.

    ReplyDelete
  13. Glass Skin alias glowing mungkin jadi tambatan hati setiap peremmpuan ya.. jadi pengen coba deh skincare nya

    ReplyDelete
  14. Iyaya, mau kulit sehat harus banget dirawat dari dalam ((melalui pola hidup sehat)) dan dirawat menggunakan skincare terpercaya yang bahannya bisa bikin kulit idaman seperti Jang Nara eonni. Produk Happy White untuk Mendapatkan Glass Skin bisa menjadi pilihan terbaik nih..

    ReplyDelete
  15. produknya cukup lengkap ya dan kemasannya juga lucu. tapi lebih dari lucu kandungannya juga gak main-main buat hasil kulit wajah yang glowing. tapi aku sih penasaran dengan Happy White 2in1 Essence Toner nya karena aku pecinta toner, hihihi

    ReplyDelete
  16. produknya cukup lengkap ya dan kemasannya juga lucu. tapi lebih dari lucu kandungannya juga gak main-main buat hasil kulit wajah yang glowing. tapi aku sih penasaran dengan Happy White 2in1 Essence Toner nya karena aku pecinta toner, hihihi

    ReplyDelete
  17. Setelah baca ini aku auto langsung cek harga produk ini, hehehe. Memang mempunyai kulit wajah yang bagus memang perlu modal yahh, minimal pola hidup sehat dan skicarean.

    ReplyDelete
  18. Kandungan chromabright dari Happy White ini bikin aku penasaran loh. Soalnya klaimnya dapat membantu mencerahkan dengan cepat.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...