Thursday, February 15, 2024

Kenanga Catering, Rekomendasi Katering di Bogor

Mau ada acara di rumah tapi bingung menyiapkan masakannya? Apalagi kalau undangannya banyak dan tidak ada yang membantu memasak. Memesan jasa katering bisa jadi salah satu solusi kan. Kita tidak usah capek-capek memasak sendiri. 

Kenanga Catering



Bingung mau pesan katering di mana? Takut rasanya tidak enak dan layanannya kurang memuaskan? Supaya tidak salah, sebaiknya kita tanyakan ke teman atau kerabat yang sudah pernah memesan layanan katering tersebut. 

Salah satu jasa katering yang saya rekomendasikan adalah Kenanga Katering, karena saya sudah mencicipi masakannya. Kenanga Katering ini berlokasi di Bogor, jadi bisa melayani warga Bogor dan sekitarnya.

Rumah saya di Depok ternyata bisa masuk layanannya. Saat pesanannya sampai, makanannya masih segar dan cantik. Rasanya juga memuaskan. Walaupun diantar dalam keadaan hujan, kemasan dan isinya tidak rusak.  

Ada dua versi kateringnya yaitu premium dan reguler. Harganya mulai dari Rp 40 ribuan saja lho. Apa bedanya nih premium dan reguler? 

Kenanga Catering, Rekomendasi Katering di Bogor 


Premium

Boksnya lebih besar dan isinya lebih banyak. Kemasannya juga lebih premium ya dengan sekat-sekat sehingga susunan makanan lebih rapi. Menunya mulai dari makan besar, dessert, sampai minuman dengan menu masakan Indonesia, Arab, dan Eropa.

Menu Premium Kenanga Catering



Contoh menunya: nasi biryani atau kebuli, daging kambing goreng, ayam bakar qudzi, klappertaart, puding, acar jalatah, samosa mini, mix fruit, potato au gratin, sambal sachet, emping, air mineral, dan buavita. Wah, banyak banget ya. 

Nasi biryani atau kebuli dan lauk dagingnya itu bumbunya berasa banget karena banyak rempahnya. Sedangkan untuk dessertnya itu rasa manisnya pas deh, nggak kemanisan sehingga nggak bikin eneg. 

Saya paling suka klappertaartnya. Setelah sekian lama penasaran dengan rasanya, akhirnya kesampaian juga. Enak banget. Ada juga Potato Au Gratin buat yang suka keju, ini tuh dessert dari kentang, susu, dan keju. Rasanya perpaduan susu dan keju yang gurih. 

Dessert Kenanga Catering


Reguler 

Kotak berukuran reguler ini isinya padat, banyak, dan lengkap juga lho. Dijamin bikin puas tamu undangan yang menerimanya. Apa saja menunya? Ada nasi liwet atau nasi jeruk, semur daging atau empal gepuk, ayam bakar madu atau ayam bakar kalasan, gado-gado atau tumis daun singkong, goreng, sambal sachet, buah, puding, kerupuk udang, dan air mineral. 

Menu Kenanga Catering Reguler



Nasi liwetnya itu cocok banget di lidah saya, gurih dan sedikit asin karena ada ikan terinya. Ukuran buahnya juga besar dan menggunakan buah impor yang premium. Kue basahnya juga yang premium, seperti sus dan pienya. Jadi dijamin para tamu undangan tidak kecewa deh. 

Jujur saya baru kali ini melihat makanan boks yang isinya penuh begini. Kaget lho, karena royal banget ya. Semuanya ada. Setelah makan, sudah pasti kenyang. Bahkan dessertnya saya simpan dulu di kulkas buat dimakan nanti. 

Kue basahnya yaitu sus dan pie buahnya itu enak deh, pienya itu penuh vla dan buah. Vlanya nggak pelit, buahnya seger banget. Begitu juga dengan susnya. Isian vlanya juga memuaskan. Rasa vlanya nggak kemanisan. 

Selain harganya yang terjangkau, Kenanga Catering ini juga halal. Kemasannya eksklusif dan bersih. Siapa pun akan senang menerimanya. Untuk pemesanan bisa langsung ke alamat: 

Kenanga Catering 
Jl. Mayor Oking Jayaatmaja No 43 
(Depan Stasiun Kereta Bogor) 
Bogor Tengah, Bogor 16124 
Telp: 0251-88311171 - 8321635 - 8380619 
Hp: 0811955502 - 0811555503 - 08119555504 

Bisa juga melalui Instagram @kenangacatering_bogor atau website di kenangacatering.com. Adminnya super ramah melayani pertanyaan dan pemesanan. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...