Monday, June 10, 2024

Ketahui Jam Tangan Alba Original agar Makin Fashionable

Jam Alba ori menjadi salah satu pelengkap berbusana. Jam tangan bukan sekadar berfungsi untuk menunjukkan waktu, tetapi juga menambah gaya pada penampilan kita. Apalagi jika jam tangan itu bermerk terkenal seperti jam Alba. 


Jam Alba Ori


Saya sendiri menghindari memakai produk-produk bermerek yang palsu atau replika, karena tidak mau menguntungkan pencuri merk. Saya tidak merasa bangga menggunakan produk bermerk atau branded tapi palsu. Justru saya merasa malu menggunakannya. Kalau belum cukup dana untuk membeli merk asli, lebih baik menabung saja dulu. Tapi jangan khawatir, karena jam Alba ori ini harganya terjangkau. 

Mengapa harus memilih jam Alba ori? Sebagai salah satu merk jam tangan terkenal, jam Alba itu banyak yang dipalsukan. Tentunya kita akan kesal sekali saat ingin membeli jam Alba ori tapi malah dapat yang replika. Lebih menyesal lagi kalau harga jam Alba replika itu tidak berbeda jauh dengan jam alba ori

Kualitas jam Alba ori lebih baik daripada yang replika. Barang replika ini sering juga disebut barang KW yang merupakan singkatan dari kualitas. Ada yang kualitas 1, kualitas 2, dan seterusnya, menunjukkan tingkatan kualitas yang mendekati aslinya. 

Walaupun dibuat menyerupai dan mendekati asli hingga tingkat KW 1, tetap saja jam Alba ori itu lebih baik kualitasnya. Pastinya kita tidak mau membeli jam Alba KW dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan jam Alba ori, tapi mudah rusak karena kualitasnya berbeda. 

Jam Alba ori berasal dari Jepang, yang sudah kita ketahui selalu memproduksi barang-barang berkualitas. Perusahaan jam Alba ori masih satu keluarga dengan Seiko. Pasti kenal juga kan dengan jam Seiko? 

Awal kemunculan jam Alba ori ini pada tahun 1979 dan langsung laris manis. Dipasarkan di luar Jepang khususnya negara Timur Tengah dan Asia, termasuk Indonesia. Secara kualitas, sama dengan kakaknya, Seiko. Hanya berbeda dari stylenya karena jam Alba ori ini desainnya minimalis. Sesuai untuk anak muda. 

Ciri Jam Tangan Alba Original

Jika kita bermaksud membeli jam Alba ori, maka kita harus mengetahui ciri-ciri jam tangan Alba original supaya tidak tertipu. Apa saja ciri-ciri jam Alba ori? 

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Jam Tangan Alba Asli yang Harus Kamu Ketahui

Material Berkualitas 

Jam Alba ori dibuat menggunakan material berkualitas, sehingga jam itu bisa awet bertahun-tahun dipakai. Bacalah spesifikasi materialnya sebelum membeli jam Alba ori. Bahan stainless steel digunakan pada beberapa produknya. Material yang digunakan pada jam Alba ori sama dengan Seiko. 

Desain Minimalis dan Unik 

Kelebihan dari jam Alba ori adalah desainnya yang minimalis dan unik, mewakilkan gaya anak muda. Anak muda tidak suka desain yang terlalu ramai dan berlebihan. Kita bisa memilih desainnya sesuai kepribadian, dari mulai desain klasik tempo dulu, elegan berkelas yang menambah pesona dalam pergaulan, dan desain stylist untuk Anda yang memperhatikan fashion

Harga Murah tapi Bukan Murahan 

Perbedaan jam Alba ori dan Seiko juga terletak pada harganya. Harga jam Alba ori disesuaikan dengan pasarnya yaitu Asia, sehingga lebih terjangkau. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan tapi tidak sampai belasan juta. Itu kenapa daripada beli jam Alba KW, lebih baik beli jam Alba ori karena harganya tidak berbeda jauh. 

Garansi Resmi hingga 3 Tahun 

Toko yang menjual jam Alba ori berani memberikan garansi 1 sampai 3 tahun dari Alba. Kita pun mendapatkan rasa aman, jika jam Alba ori itu bermasalah bisa diperbaiki oleh Alba. Lain halnya dengan jam Alba KW yang tidak ada garansi. 

Beli di Situs Terpercaya 

Belilah jam Alba ori di situs yang memang sudah dikenal menjual produk-produk jam tangan original. Situs jamtangan.com menjual jam Alba yang tidak diragukan lagi orisinalitas nya. 


Ciri Jam Tangan Alba Original


Harganya mulai dari Rp300 ribu, sudah bisa mendapatkan jam Alba ori. Beragam produk jam tangan Alba original tersedia di sini. Kita pun bisa puas memilih model dan desain yang menarik hati. Sudah tentu kualitasnya tidak diragukan lagi. Kita bisa percaya diri 

memakai jam tangan Alba yang original.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...