Friday, May 11, 2012

Info Lomba: Novel Romance Qanita

LOMBA PENULISAN NOVEL ROMANCE qanita 2012



Pengin nerbitin buku, jalan-jalan gratis ke bali, plus uang senilai jutaan rupiah?

Ikuti Lomba Penulisan Romance Qanita 2012!

Caranya mudah:

1. Tema naskah bebas.

2. Naskah merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah di publikasikan di media manapun.

3. Panjang naskah 80-100 halaman A4, spasi 1,5, Times New Roman 12, disertai sinopsis singkat sepanjang satu halaman.

4. Pengiriman naskah disertai dengan fotocopy identitas diri (kartu pelajar,KTP, atau KTM) dan biodata lengkap penulis.

5. Naskah dikirim dalam bentuk hardcopy sebanyak 1 (satu) eksemplar ke alamat:

Mizan Pustaka

Jl. Cinambo 135 Cisaranten Wetan

Ujung Berung - Bandung

6. Sertakan pula softcopy naskah ke e-mail qanitaromance@mizan.com

6. Naskah dikirimkan mulai tanggal 14 Mei 2012 sampai dengan tangal 14 Juli 2012 cap pos.

9. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat, termasuk keputusan bila dianggap tidak ada pemenang yang layak.



Hadiah:

Pemenang pertama: Uang tunai Rp. 5.000.000, kontrak penerbitan, paket buku dari Penerbit Mizan, dan Paket Wisata Literer ke Ubud Writer's Festival.

Pemenang kedua: Uang tunai senilai Rp. 4.000.000, kontrak penerbitan, serta paket buku dari Penerbit Mizan.

Pemenang ketiga: Uang tunai senilai Rp. 3.000.000, kontrak penerbitan, serta paket buku dari Penerbit Mizan.



Pengumuman pemenang akan diselenggarakan pada 30 Juli 2012 di website www.mizan.com

9 comments:

  1. Wah, keren nih...
    Btw, novelnya apa harus bergenre islami?

    ReplyDelete
  2. mba leyla, blognya jadi lebih manis dan ringkas sekarang. jadi tambah suka deh ^^
    apalagi so puurrrple xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, mba Icha.. hasil ngutak-atik setengah harian, hehehe....

      Delete
  3. wah info yg mnarik nih mba,makash yah!tdak harus islami tapi romantis, klo islami romnatis hihii..sama aja yua? hehe....

    tapi waktunya mepet hanya sbulan?
    wah,,, hehe ngebut nieh mestinya. ikutan gak yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin harus baca dulu novel-novel romance terbitan Qanita, biar tahu selera mereka yg kayak gimana.

      Delete
  4. Mba, kalau novel romantis boleh tokohnya anak kuliah hingga lulus kuliah dan menikah?
    trus boleh nggak novel romatis Mizan, romatis tapi islami?
    Ada tips menulis novel romantis nggak mba? :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh aja, tokohnya spt itu. Soal islaminya, saya kurang tahu jg. Harus baca dulu novel romance terbitan Qanita. Saya jg belum pernah baca sih, hehe

      Delete
  5. assalamualaikum....

    mba'....masih ada lomba nulis lagi g?
    saya pngen ikutan mba',tapi telat untuk info yang kemaren.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...