Wednesday, April 10, 2013

Vini, Vidi, Vici (Aku Lihat, Aku Datang, Aku Menang)

Alhamdulillah, di awal bulan April ini berturut-turut keberuntungan berpihak padaku. Menang kuis dan lomba di beberapa tempat, meskipun hadiahnya gak gede-gede amat, tetap kusyukuri, karena aku gak mau kufur nikmat. Kalau ikut kuis dan lomba blog, sebenarnya aku gak mau lihat daftar pemenang. Nunggu ada yang manggil. Soalnya kalau lihat pengumuman sendiri, seringnya sih gak menang. Tapi minggu kemarin aku iseng lihat daftar pemenang lomba blog Mom's Diary yang diadakan oleh Sevenseas. 


Tulisannya kuposting di blogku yang satu lagi, judulnya Anak Aktif dan Mandiri dengan Empat Formula Tepat. Sudah yang ketiga kalinya aku ikut lomba blog Seven Seas dan gak pernah menang, alhamdulillah kemarin aku menaaaang! Aku bersyukur sekali, meskipun rewardnya "hanya" Rp 250.000, itu sudah membahagiakan. Lomba blog itu bikin aku rutin menulis cerita tentang anak-anakku, itung-itung mengabadikan kenangan masa kecil mereka. Barangkali nanti kalau mereka sudah besar, mereka akan senang membaca kisah-kisah masa kecilnya. 


Setelah kabar baik dari Seven Seas, aku juga mendapatkan voucher Rp 100.000 untuk belanja sepatu di www.toezonefootwear.com. Gara-garanya aku ikut komen di rehatemalem yang menuliskan review  tentang web toezone. Memang aku sedang cari sepatu untuk Ismail, yang sudah ditegur sama ibu gurunya karena sekolah pakai sandal, hihihi..... Sempat sebal juga, karena deadline konfirmnya cuma 1/2 hari. Otomatis voucherku berpindah tangan, karena aku telat konfirm gara-gara batere hape habis dan chargernya dibawa suami ke kantor. Alhamdulillah, masih jadi rejekiku. Pas aku tanya ke @atemalem, ternyata aku masih berhak mendapatkan vouchernya. Dooh... namanya juga emak-emak. Voucher Rp 100.000 saja sudah senang luar biasa. Tapiii... harga sepatunya mahal-mahal dan gak bisa digunakan untuk beli yang diskon, huhuhu........ 

Selanjutnya, masih di minggu kemarin dan sekarang, tiba-tiba ada yang mention aku di facebook. Wuaaah... aku menang lagi produk dari Claris Home. Dua kali ikut kuisnya, dan dua kali menang. Gak nyangka, karena aku udah lupa kuisnya. Dan hari ini aku kembali memenangkan hadiah dari giveaway yang diselenggarakan oleh quiniemart. 


Ya Allah, gak habis-habisnya kuucapkan puji syukur. Buatku, menceritakan hal seperti ini bukan untuk riya (meski bisa aja ada yang menganggap begitu), tapi supaya aku ingat selalu bahwa Allah memberikan banyaaaak rejeki untukku. Senangnya lagi, ada inbox yang masuk dari Mba Ina Tanaya, bahwa dia terinspirasi dari kemenangan-kemenanganku mengikuti kuis dan lomba blog. Dia pingin mengikuti jejakku. Subhanallah! Ya, memang kita kan gak bisa menyenangkan banyak orang ya. Apa pun yang kita lakukan, ada yang memandangnya positif, dan sebaliknya, ada yang memandangnya negatif. Itu mah tergantung orang yang melihatnya saja. Penilaian akhir, tetap ada pada Allah SWT. 



UPDATE!

Baru saja aku publish tulisanku di atas itu, dan aku dikabari menang lomba blog #apaidemu Pertamax T_T. Langsung takbir dan peluk suami. Ini tulisanku yang menang: Musik dan Pertamax, Mengharmonikan Hidup Saya.


#Alhamdulillah
#Alhamdulillah
#Alhamdulillah

10 comments:

  1. alhamdulillah... selamat atas keberuntungannya tantee :) menginspirasi nih..

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mbak,, lumayan lah untuk beli pulsa modem.. hehehee

    ReplyDelete
  3. alhamdulillaaahhh ... duh ikut mrinding :)

    ReplyDelete
  4. Selamat Mbak Leyla....emang tulisan Mbak Leyla pantas menang...aku sering mengikuti tulisan2mu Mbak...hehehehe

    ReplyDelete
  5. emaknya kuisssssss..............menang mulu....top deh

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah yah! menang terus, smoga keberuntungannya terciprat ke DHe *lho*

    ReplyDelete
  7. senangnya yang selalu menang, sukses terus ya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...