Wednesday, August 31, 2016

Melindungi Jiwa, Melindungi Impian Keluarga

Asuransi jiwa terbaik, dapatkan di AIA Financial Indonesia. "Ketika akan melahirkan anak kedua, saya berharap saya tidak mati. Saya khawatir bagaimana keadaan anak-anak nanti kalau saya mati?" Ibu itu bercerita dengan mata berkaca-kaca saat kami sedang berbincang-bincang sembari menunggu anak-anak selesai sekolah. Dari mata seorang ibu, saya melihat ada harapan dan impian besar terhadap anak-anaknya. Tak hanya ibu, Ayah pun demikian. Lazimnya, semua orangtua menginginkan kehidupan yang terbaik untuk anak-anaknya.


Semua orangtua pasti berharap anak-anaknya kelak berhasil mewujudkan impian dan cita-citanya masing-masing. Orangtua berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya dengan giat bekerja. Namun, sering kali takdir tak berjalan sesuai rencana kita. Takdir Tuhan sering tak disangka-sangka. Ada saja yang di luar dugaan kita. Entah orangtua yang terkena sakit parah atau bahkan meninggal dunia. Tak usah jauh-jauh, di sekitar saya banyak contohnya. Orangtua saya, salah satunya.

Saya ingat, dulu ibu saya membeli sebuah rumah untuk investasi. Ibu bilang, rumah itu nanti bisa saya tempati kalau saya sudah menikah. Apa daya, ibu saya terkena penyakit kanker dan hampir semua harta dijual untuk biaya pengobatan. Termasuk rumah yang sedianya untuk saya itu. Hanya tersisa rumah utama untuk tempat tinggal. Hilanglah semua impian memiliki warisan untuk anak-anak. Saat itu, saya dan adik-adik juga masih menuntut ilmu. Kami harus menekan pengeluaran hingga sekecil-kecilnya agar tetap dapat mewujudkan impian Ibu yang ingin semua anaknya menjadi sarjana. 

Jangan sampai musibah yang menimpa orangtua, memupus impian anak-anak. Apalagi jika orangtua sakit atau meninggal saat anak-anak masih kecil dan butuh biaya sekolah. Berjaga-jaga itu perlu. Sisihkan uang untuk investasi, asuransi Jiwa, dan asuransi kesehatan yang kelak dapat digunakan untuk menutupi biaya bila orangtua terkena musibah. Asuransi Jiwa terbaik dapatkan di AIA Financial Indonesia. Sebab, melindungi jiwa, adalah melindungi impian keluarga. Kita semua tentu berharap, walaupun orangtua sedang sakit atau sudah meninggal dunia, anak-anak tetap dapat mewujudkan cita-citanya.

Beberapa produk asuransi AIA Financial Indonesia, diantaranya:
  1. AIA Family First Protection: produk asuransi terkait investasi yang memberikan kendali penuh untuk mengatur komposisi perlindungan maupun investasi sesuai tahap hidup yang dihadapi. Premi mulai dari Rp 200.000 per bulan dan polis akan tetap berlaku dalam 10 tahun pertama, bahkan saat nilai tunai yang ada tidak mencukupi beban biaya yang timbul.  
  2. AIA Sakinah Assurance: Bagi Anda yang menginginkan produk perlindungan jiwa sekaligus investasi sesuai dengan prinsip syariah, maka bisa menggunakan produk ini yang berlaku sampai dengan 80 tahun. 
  3. AIA Life Secure: proteksi jiwa atau tabungan dan investasi yang berlaku hingga 99 tahun. Kombinasi terbaik antara proteksi dan investasi dengan nilai premi yang terjangkau dimulai dari Rp 15.000 per hari. Memiliki dua proteksi tambahan, yaitu C3 Additional untuk memberikan proteksi terbaik terhadap 60 kondisi penyakit kritis dan C3 Enhancer memberikan proteksi tambahan terhadap 68 kondisi penyakit kritis. Jadi tak khawatir lagi terhadap biaya rumah sakit yang dikeluarkan bila tulang punggung keluarga mengalami sakit parah.
Masih ada produk-produk lainnya dari AIA Financial Indonesia, yang telah melayani keluarga di Asia, terutama Asia Pasifik, lebih dari 90 tahun. Dengan pengalaman yang panjang, tentu tak diragukan lagi kapabilitasnya dalam membantu keluarga di Asia, khususnya Indonesia, dalam hal perencanaan keuangan untuk masa depan yang lebih baik.



2 comments:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...