Friday, November 11, 2016

Belanja di Blibli.com, Bayar di Indomaret

mukena tatuis
Mukena Tatuis dari Blibli.com


Assalamualaikum... apa kabar semua? Hari ini adalah hari yang luar biasa bagi para onliner, alias orang-orang pecandu Internet yang bahkan belanjanya pun melalui internet. Yap, ada Harbolnas lho hari ini! Hari Belanja Online Nasional! Pantengin ecommerce pilihanmu, karena banyak yang kasih diskon gede-gedean. Salah satunya, Blibli.com. 
 
Kehadiran toko Online memang sangat membantu kita, terutama kalau kita sudah move on, alias susah ke mana-mana. Seperti saya nih yang rumahnya jauh dari mall dan pasar, karena saya tinggal di kampung. Harus ada niat dan semangat untuk ke pasar atau mall yang makan waktu 1,5 jam perjalanan.

Belanja di toko Online juga menghemat waktu produktif, terutama bagi ibu rumah tangga sibuk. Sehari-hari saya tidak hanya mengurus rumah tangga dan anak-anak, tapi juga menulis artikel dan blog. Kalau tidak penting amat ya buat apa ke pasar?

Kalau belanja di toko Online, saya bisa pilih-pilih belanjaan sambil menulis artikel. Hitung-hitung refreshing, buka situs ecommerce dan pilih-pilih. Salah satu ecommerce yang sering saya buka-buka adalah Blibli.com.

Sudah kesekian kalinya saya belanja di Blibli.com. Terakhir kali belanja, beberapa Minggu lalu. Saya beli mukena cantik warna maroon dengan merk Tatuis. Saya beli karena memang sudah lama mukena saya tidak diganti. Trus, pas lihat di Blibli.com eh ada diskon gede-gedean sampai 50%.



Model mukenanya juga cantik-cantik. Perempuan mana yang tak tergoda? Saya pilihlah salah satunya dan dapat deh yang warna maroon ini. Enaknya lagi, sekarang kita bisa bayar belanjaan di Blibli.com melalu Indomaret. Iya, bayarnya di Indomaret.

Pembayaran melalui Indomaret ini menurut saya sangat mudah, karena Indomaret kan ada di mana-mana termasuk di perkampungan rumah saya. Saya sering melewati Indomaret sepulang menjemput anak-anak sekolah.

Lain halnya kalau bayar via transfer bank. Lokasi ATM dari rumah saya cukup jauh, trus ada biaya transfer juga kalau kirim ke rekening berbeda. Maklum, saya nggak pakai internet banking hihi.... Jadi enak banget nih bisa bayar di Indomaret.

Bagaimana caranya membayar belanjaan di Blibli.com melalui Indomaret? Setelah checkout, saya memilih pembayaran melalui Indomaret. Kemudian, saya mendapatkan kode pembayaran yang harus saya serahkan ke kasir Indomaret.


Pembayaran di Indomaret hanya berlaku 24 jam, jadi saya harus segera ke Indomaret. Bukan masalah, karena Indomaretnya dekat dari rumah saya. Pulang dari jemput anak-anak, saya langsung ke Indomaret. Saya serahkan kode pembayaran itu ke kasir dan kasir pun memberikan struk belanjanya ke saya.

Struknya disimpan dulu sebagai bukti pembayaran siapa tahu nanti ada kendala pengiriman. Alhamdulillah, Pengirimannya sukses. Barang sampai di rumah saya kurang lebih tiga hari kemudian. Cantiiik deh mukenanya.

Belanja di Blibli.com, selain bisa bayar di Indomaret juga: Gratis Ongkir (syarat ketentuan berlaku), banyak cara pembayaran lainnya, proses kirimnya relatif cepat, barang sesuai yang ada di gambar, banyak diskon, dan pilihan barang beragam.


15 comments:

  1. Dulu saya sering belanja di sini mbak,sekarang sudah mulai jarang...

    ReplyDelete
  2. Wah, baru tau bisa belanja via Indomaret, asyik juga ya

    ReplyDelete
  3. oh bisa bayar di indomaret ya, mungkin karen indomaret selalu ada di setiap daerah

    ReplyDelete
  4. Aiih samaan ya kita, aku juga bayar di Indomaret mba

    ReplyDelete
  5. Pernah sekali belanja disana tapi beli pulsa haha
    saya bayarnya pakai kartu debet mandiri (ATM) yg sudah aktif vbv nya, jadi bisa langsung dipakai belanja online mirip kartu kredit

    ReplyDelete
  6. Iya, Indomaret juga banyak di daerahku

    ReplyDelete
  7. Berapa lama yah pengiriman paket nay?

    ReplyDelete
  8. Berapa lama yah pengiriman paket nay?

    ReplyDelete
  9. kena biaya ngga yah, klo bayar di indomaret?

    ReplyDelete
  10. emang klo kredit pembayaran nya gimana

    ReplyDelete
  11. Klo ada kendala d pengiriman gimana prosesnya mba?

    ReplyDelete
  12. halo mbak, kalo cicilan 0% dan bayar lewat indomartnya sudah pernah coba belum?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...