Thursday, December 29, 2016

[Review] Tiga Bulan Memakai Skin Care Zalfa Miracle


Assalamualaikum. Punya wajah berjerawat itu susah sekali perawatannya. Jangankan salah pakai kosmetik, salah memilih produk perawatan wajah pun bisa membuat jerawat meradang. Makanya saya bersyukur sekali dipertemukan dengan Skin Care Zalfa Miracle.


Wajah saya berjerawat dari umur 15 tahun sampai sekarang pun masih suka muncul satu dua. Efek dari wajah berjerawat bukan saja mengganggu penampilan, tetapi juga merusak wajah. Wajah jadi banyak bekas jerawat. Beda-beda tipis deh dengan permukaan bulan dari jarak dekat. 

Alhamdulliah, pertengahan Oktober lalu saya mencoba Skin Care Zalfa Miracle. Review sepuluh hari pemakaian dapat dibaca di sini. Setelah hampir tiga bulan pemakaian, bagaimana hasilnya? 

Percaya tidak percaya, saya puas sekali! Ketika mulai memakai Zalfa, kulit wajah saya sedang ditumbuhi satu dua jerawat. Dalam dua hari, jerawat itu menghilang. Untuk satu paket Skin Care Zalfa Miracle Lightening, saya mendapatkan Facial Wash, Anti Aging Serum, Krim Malam, Krim Siang, dan Brightening Gel. 


Untuk Review masing-masing produk tersebut, bisa dibaca di ulasan sebelumnya. Apa efeknya setelah tiga bulan pemakaian? Kulit wajah saya jadi bersih dan kenyal. Dan yang pasti, bebas jerawat. Ternyata tidak ada efek samping yang saya rasakan, alias aman-aman saja. 

Ini membuktikan bahwa Skin Care Zalfa Miracle adalah produk perawatan wajah yang aman. Zalfa sudah mendapatkan nomor BPOM dan logo halal MUI. Artinya, semua kandungannya sudah lolos uji keamanan dan kehalalan. 

Untuk setiap paket perawatan, dibandrol dengan harga Rp 194.000 yang cukup terjangkau. Sebagai produk lokal buatan asli Indonesia, kemasan Zalfa juga cukup menarik. Pada review pertama, saya mengeluhkan botol tube Facial Washnya yang tidak berfungsi. Ternyata hal yang sama terulang pada botol tube Facial Wash yang kedua di mana cairannya tidak mau keluar pada saat botolnya ditekan. Ini bisa jadi perbaikan ke depannya.

Kita juga bisa mendapatkan buku Cerdas Memilih Kosmetik pada setiap paket pembelian produk Zalfa yang akan menambah wawasan dan pengetahuan tentang cara memilih kosmetik yang aman.

Untuk memesan produk Zalfa bisa menghubungi akun media sosialnya. Zalfa juga melayani pertanyaan dan pemesanan langsung ke nomor WhatsApp 0877702448. Adminnya sangat ramah dan membantu menjawab semua pertanyaan tentang permasalahan kulit dan produk Zalfa yang cocok untuk kulit kita. 

Produk Skin Care Zalfa Miracle yang saya pakai adalah varian Whitening Series yang berfungsi utamanya untuk memutihkan wajah. Akan tetapi, saya mendapatkan bonus lain selain kulit jadi lebih cerah juga bebas jerawat. 

Zalfa Miracle Whitening Series ini terdiri atas krim siang, krim malam, dan Facial Wash. Krim siang digunakan pada pagi hingga sore hari dengan kandungan SPF 30 untuk menangkal radikal bebas yang disebabkan oleh sinar  UV A dan UV B. Ada juga vitamin E dan Aloe Vera (lidah buaya) untuk mengenyalkan kulit. 


Krim malam digunakan sebelum tidur di malam hari saat proses regenerasi kulit sedang berlangsung. Warnanya pink muda, dengan kandungan Sebutin dan Kojic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Pagi hari setelah bangun, saya merasakan kulit halus dan lembut sekali setelah malamnya dioleskan krim malam ini.


Sebelum mengaplikasikan krim siang dan malam, bersihkan dulu wajah kita dengan Facial Wash Zalfa Miracle yang berwarna kuning kecokelatan. Mengandung hazel dan tea tree oil, bermanfaat untuk mencegah jerawat. Saat diaplikasikan ke wajah, busanya tidak banyak tapi tetap membersihkan dengan baik. 


Bedanya dengan sabun wajah lain, Facial Wash Zalfa Miracle ini tidak memiliki mengeringkan wajah lho. Wajah tetap lembut dan kenyal setelah dibersihkan. Jerawat pun bubar.

Demikian Review Tiga Bulan Memakai Zalfa Miracle Whitening Series. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, bisa dilihat di akun media sosial Zalfa Miracle: 

http://www.instagram.com/zalfamiracle dan www.zalfamiracle.co.id 
Testimoni pemakai Zalfa ada di sini: 
http://www.instagram.com/zalfaskincaretestimoni

27 comments:

  1. harganya worth it sama hasilnya ya mak

    ReplyDelete
  2. Maaf mba, kan kemarin2 juga suka review pembersih muka dan kosmetik merk lain. Jadi mau tahu. Apa mba coba semuanya dulu, trus bikin review semua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku coba semua, Mba Ovy. Kalau untuk jerawat, pembersih dari Zalfa ini efektif menyembuhkan jerawat.

      Delete
  3. JAdi penasaran pengen mencoba mba :D harganya juga ngga mahal ya sepaket 194rb biasanya untuk 15- 2 bulanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat yang suka beli skincare racikan dokter, jika dibandingkan dengan harga paket Zalfa ini, harganya lebih terjangkau.

      Delete
  4. Wah, cukup terjangkau ya pakenya. Tapi problem kulitku malah sabaliknya. Aku kulit wajahnya kering. Dan gak pernah berjerawat. Adakah Varian untuk kulit kering?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kulit kering bisa dibaca Review Zalfa dari Windi Teguh karena dia kulitnya juga kering Mak.

      Delete
  5. wah sekaarng aku sudah gak jerawatan lagi tapi tetap kulitku berminyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya masih jerawatan mbak, kalo gak dirawat dengan benar hehe.. masih abg nih wkwk..

      Delete
  6. Harganya terjangkau banget,sudah sepakat pula

    ReplyDelete
  7. Penting banget ya merawat wajah walaupun sudah tidak remaja lagi. Perlu di tiru ini kebiasaan teh Leyla, saya kadang males

    ReplyDelete
  8. Kayanya banyak yang pake produk ini, lagi gencar yaa Mak, ahh makin kece deh. Btw itu harganyanya juga masih bersahabat dikantong ya. Ngintipin ahh..

    ReplyDelete
  9. Ini jadi favoritku sekaraang. Alhamdulillah cocok ya maak.. :D

    ReplyDelete
  10. Pengen coba juga. Naksir saa harga dan khasiatnya. Hehe :)

    ReplyDelete
  11. ini khusus wajah berjerawat? kalo yg utk kulit normal ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau paket Whitening series yang kupakai ini justru untuk kulit normal, Mbak, tapi ternyata bisa nyembuhin jerawat juga. Yang khusus kulit berjerawat ada lagi yang Acne Series.

      Delete
  12. Seriusan bikin jerawat bubar? Nih jerawat di kning udah pada demonstrasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jerawatnya banyak, beli yang paket Acne Series aja Mak.

      Delete
  13. Dengan harga yang terjangkau, jangan salahkan kalau para Ibu2 bakal kalap dan mupeng. Hehehehehe

    ReplyDelete
  14. Kayaknya bagus banget, ya? Jadi pengen. Mukaku kan gampang banget kena acne. Huhu.

    ReplyDelete
  15. makin kinclong kayaknya mba...bekas2 jerawatnya menghilang juga yaa?

    ReplyDelete
  16. Pas banget aku lagi jerawatan nih hihi

    ReplyDelete
  17. Bagus ya, kalau cocok.wajahku juga sensitif banget nih

    ReplyDelete
  18. warnanya unyu banget dominan pink sama putih huhu jadi mauu tapi di meja rias masih banyak produk yg belum kepakee

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  19. Berarti cocok ya mba, dua hari jerawat lgsg kering ^^

    ReplyDelete
  20. Wah sama mba. Aku juga jerawatan. Banyak bekasnya juga. Huhu.
    Mau nyobain Zalfa tapi lagi perawatan pake skincare sebelah. Harganya worth it ya. naksiirr!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...