Thursday, December 7, 2017

Ini Dia Beragam Jenis Promo Harbolnas 2017 yang Ditawarkan untuk Pembeli




Promo barang merupakan hal yang dicari oleh masyarakat ketika membeli sebuah barang. Sehingga tidak heran apabila harga barang sedang promo maka banyak orang yang akan lebih tertarik membeli barang karena bisa lebih hemat pengeluaran dengan membeli barang harga promo tersebut. Hal tersebut yang menjadi salah satu hal mengapa banyak tempa menyediakan momen atau event yang menjual barang dengan harga promo seperti misalnya bazaar atau juga promo saat waktu tertentu. Misalnya ada promo black Friday yang bisa dinikmati setiap tahun untuk dapat membeli barang dengan harga murah di luar negeri. Atau apabila di dalam negeri ada promo harbolnas yang diadakan oleh penjual online yang salah satunya yang bisa dipilih adalah promo harbolnas 2017.


Bukalapak merupakan salah satu jenis situs jual beli online terpercaya yang ada di Indonesia dengan banyak keuntungan yang ditawarkan untuk pembeli. Misalnya beberapa keuntungan apabila membeli barang di Bukalapak adalah sebagai berikut ini:

  • Bisa mendapatkan barang yang diinginkan lebih banyak variasi dari merek, warna, ukuran, dan juga lainnya.
  • Bisa untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang lebih murah dengan membandingkan harganya terlebih dahulu.
  • Bisa untuk membandingkan dan memilih toko online terpercaya yang aman untuk membeli barang yang diinginkan.
  • Bisa untuk mendapatkan banyak promo yang menarik sehingga membuat harganya menjadi lebih murah.

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan ketika membeli barang di Bukalapak adalah bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena adanya banyak promo. Dimana salah satu jenis event yang bisa dipilih untuk membeli barang dengan lebih murah adalah harbolnas. Event yang ditawarkan oleh pembeli saat akhir tahun tepatnya pada tanggal 12 Desember ini akan memberikan banyak promo yang menarik untuk pelanggan. Sehingga dengan promo harbolnas 2017 tersebut pembeli dapat untuk membeli barang dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang harga biasanya.

Untuk promo yang ditawarkan saat harbolnas tersebut mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih misalnya adalah:

  • Harga diskon yang akan diberikan untuk berbagai barang sehingga Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang lebih murah.
  • Harga promo yang akan mendapatkan gratis hadiah barang tertentu ketika akan membeli barang tertentu.
  • Harga yang lebih murah karena bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ketika membeli barang saat harbolnas.
  • Bisa untuk mendapatkan harga promo dengan cara pembayaran yang dilakukan dari cicilan dan cara pembayaran yang bisa dilakukan.

Dimana untuk harga promo tersebut bisa untuk didapatkan dan digunakan ketika membeli banyak barang yang ada di Bukalapak. Dari barang elektronik, barang item fashion, barang kebutuhan rumah tangga seperti lemari, kotak sepatu, make up, dan berbagai barang lainnya. Sehingga Anda bisa untuk mendapatkan berbagai barang tersebut dengan harga yang lebih terjangkau dengan pilihan promo yang ditawarkan.

Selain promo harbolnas 2017   untuk mendapatkan barang yang lebih murah, Anda juga bisa untuk menggunakan kesempatan harbolnas tersebut mendapatkan voucher dan tiket dengan harga yang lebih murah. Harbolnas akan memberikan kesempatan untuk Anda mendapatkan harga tiket pesawat, tiket kereta, potongan harga pembayaran listrik, air, pulsa, dan voucher lainnya dengan harga yang lebih murah. Sehingga akan sangat menguntungkan karena tidak hanya untuk berbagai jenis barang tetapi juga voucher dan harga tiket yang bisa ditawarkan untuk pembeli dengan harga yang lebih terjangkau.

10 comments:

  1. Belanja itu ya paling enak pas ada momentnya spt big sale akhir tahun atau harbolnas. Dijamin bnyk promo dan diskonnya

    ReplyDelete
  2. Sayang sekali, harbolnas kemaren aku lagi bokeee, kudunya nabung ya setahun itu buat nikmatin harbolnas di akhir tahun. Supaya bisa dpt barang bagus tapi ga mahal.

    ReplyDelete
  3. Sayapun termakan Harbolnas kmrn,,, tetapi kpan lagi ya beli baju branded trus murmer jarang2 Kan,,

    ReplyDelete
  4. Wah seru banget harbolnas kemarin ya. Barang2 yg ditawarkan bagus2 dan harganya pun bersaing bahkan bisa lebih murah dibandingkan di online store lainnya. Jadi kalap belanjanya deh ��

    ReplyDelete
  5. asyik deh ada promo akhir tahun gini. Apalagi kita lagi butuh satu barang. Cocoklah

    ReplyDelete
  6. harbolnas, harbolnas..dulu kirain kayak kampanye pemerintahan yang nyuruh kita belanja trus di kasih dananya wkwk..mimpiii. akhir tahun harus siap bekuin atm

    ReplyDelete
  7. Harbolnas, hari bobol nasional.. :D Tapi aku tahun ini lagi gak tergiur mak ahahhaa tongpes.. Aku suka belanja online juga di Bukalapak, tapi udah lama nig enggak..

    ReplyDelete
  8. harbolnas kemarin gak mampir ke bukalapak nih, tapi boleh deh buat referensi belanja online, iklannya kan sering banget nongol di tipi

    ReplyDelete
  9. Pengen beli gadget pas harbolnas huhuhu moga2 kesampaian. Kalau gak ya nungguin momen tahun baru atau pas lebaran xixixixi

    ReplyDelete
  10. Harbolnas memang bikin org kalap ya? Saya sering belanja di bukalapak, lebih ke arah properti dan lagi butuh.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...