Sunday, February 25, 2018

Simak Tips Mudah Dapatkan Susu Formula Terbaik untuk Buah Hati Anda



Pemberian susu formula terbaik sudah tentu menjadi sebuah kebutuhan bagi orangtua yang ingin memberi yang terbaik bagi anak-anaknya. Susu formula memang menjadi alternatif pengganti ASI yang sudah dikenal sejak lama dan masih menjadi andalan beberapa orangtua di masa sekarang. Bahkan semakin kesini produk susu formula di pasaran terus berkembang, jumlahnya bertambah banyak, jenisnya semakin beragam, begitupun dengan merek yang memproduksi susu jenis ini.


Otomatis ketika menentukan pilihan Anda akan dihadapkan pada serangkaian pertimbangan sehingga lebih kompleks dibandingkan zaman dulu. Orang zaman dulu cenderung asal memilih produk pengganti ASI ini dengan maksud segera memenuhi kebutuhan nutrisi anak agar tidak mengalami mal nutrisi. Tanpa perlu membandingkan produk yang sejenis karena memang dianggap semua susu di pasaran kualitasnya baik, bahkan mampu menggeser ASI. Namun semakin kesini kesadaran orangtua untuk lebih cermat memilih susu formula semakin meningkat.

Banyaknya pilihan tidak menjamin semua pilihan tersebut memang memberikan manfaat seperti yang diinginkan. Apalagi anak-anak di masa sekarang memiliki tuntutan yang lebih beragam, sehingga sebelum genap berusia lima tahun sudah merasakan bangku sekolah. Masih dini usianya belum menyentuh angka belasan sudah aktif mengikuti banyak kegiatan selepas jam sekolah, anak zaman sekarang dituntut untuk lebih multitalenta dan multiskill. Akibatnya orangtua sejak masa kehamilan sudah mulai menyiapkan kebutuhan anak di masa mendatang secara mendetail.

Tips Membeli Sufor dengan Kualitas Terbaik

Termasuk untuk menyediakan susu formula terbaik dengan maksud memberikan nutrisi terbaik bagi tumbuh dan kembang anak. Mendapatkannya ternyata tidak selalu mudah maka perhatikan beberapa tips di bawah ini:

Pilih yang kandungannya sesuai kebutuhan,
Susu formula di pasaran baik yang tersedia di situs belanja online maupun konvensional mengandung nutrisi yang berbeda-beda. Ada susu yang di dalamnya ditambahkan kandungan DHA namun ada pula yang tidak. Baiknya ketahui dulu nutrisi apa saja yang sesuai dengan usia bayi Anda sehingga tidak keliru menentukan pilihan.

Pastikan mereknya dikenal bagus,
Merek susu formula pun baiknya diperhatikan dengan seksama karena bisa jadi merek ini pernah dicekal peredarannya karena disinyalir mengandung senyawa atau zat berbahaya. Meski kasusnya sudah selesai tentu tetap membuat pikiran dan hati was-was maka baiknya memilih merek yang reputasinya bersih. Semakin lama merek tersebut menghiasi pasaran dan juga dijadikan pilihan oleh banyak orangtua maka menjadi pilihan yang ideal untuk diambil.

Jenisnya aman tidak memicu alergi,
Tidak semua susu formula jelek banyak yang bagus dan kadang persepsi orangtua sudah keburu minus karena anaknya mengalami alergi. Masalah alergi ini tentunya tidak ada kaitannya dengan kualitas susu formula tersebut, melainkan secara alami tubuh anak menolak kandungan di dalamnya. Entah dari proteinnya maupun dari aspek lain sehingga orangtua wajib lebih jeli memilih susu formula yang tidak menyebabkan alergi. Pilih dulu kemasan kecil untuk uji coba, kalau cocok bisa dipakai seterusnya.

Mudah untuk didapatkan,
Kalau Anda belanja susu formula untuk anak dan masih kali pertama membelinya sehingga minim pengalaman. Baiknya tidak ragu bertanya untuk meminta referensi merek yang bagus dan kandungan susu formula seperti apa yang dibutuhkan anak seusia buah hati Anda. Jangan lupa untuk mengutamakan susu formula yang mudah didapatkan, tidak hanya di swalayan maupun minimarket. Namun juga tersedia di situs jual beli online maupun tempat belanja lain menyediakan susu formula terbaik tersebut.

8 comments:

  1. Kalau saya memilih yang lebih murah dan anak suka, itu saja cukup..
    menurutku sih susu formula cuma untuk membantu saja kan, yang lebih penting adalah konsumsi makanannya aja yang diseimbangin gizinya...
    karena menurutku susu formula apapun itu pasti baik bagi kesehatan, yah kan bun hehehe

    ReplyDelete
  2. Kalau saya lebih ke cocok apa enggaknya anak ke susu, hehe. Terus juga kualitasnya juga.

    ReplyDelete
  3. Anakku kurang suka Sufor, nggak ngerti kenapa juga apa krn terlalu kental ya

    ReplyDelete
  4. Anakku sebenarnya ngak minum sufor tapi lebih ke uht itu juga jarang. Aku setuju mbak, perhatikan kandungan juga kdng beberapa sufor bikin anak konstipasi.

    ReplyDelete
  5. Kata mama aku. aku rutin minum ASI selama 6 bulan ekslusiv mba

    ReplyDelete
  6. Jadi ingat dulu anak pertama saya minum sufor.
    Di bulan ke berapa gitu, tiba2 merk susu tsb menghilang di pasaran hhhh..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...