Tuesday, October 13, 2020

Sedang Cari Apple Watch 6? Simak Dulu 5 Kelebihan Apple Watch!

Apple Watch 6 adalah seri terbaru dari smartwatch Apple. Jam tangan pintar ini umumnya dibanderol dengan harga yang relatif mahal tapi tetap saja punya banyak penggemar.

Bahkan jam pintar ini dikatakan sedang menjadi trending pertama untuk seri Apple Watch 6 Indonesia padahal jika dilihat-lihat jam ini hampir mirip dengan jam digital biasa. namun untuk diketahui Smartwatch dari Apple punya cukup banyak fitur dan kelebihan yang patut diandalkan.


Apple Watch


1. Punya Fitur Navigasi

Smartwatch ini punya fitur keren berupa GPS, sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan handphone untuk melihat posisi peta. Hanya tinggal melihat Jam Saja fitur navigasi ke tempat tujuan sudah tersedia. dipadu dengan mode turn-by-turn navigation sehingga membuat perjalanan Anda lebih gampang serta peta mudah dimengerti.


2. Sensor Kesehatan

Jam tangan pintar ini sudah dilengkapi dengan sensor kesehatan,sehingga sangat mendukung untuk aktivitas berolahraga. Bahkan pada Apple watch 6 fitur ini semakin diperbaiki agar lebih sempurna dalam mengontrol kesehatan pemakainya. Penerapan ECG pada produk ini memungkinkan anda untuk mengoperasikan smartphone hanya lewat beberapa ketukan saja. EGC adalah elektrokardiogram yang merupakan grafik. grafik ini fungsinya untuk merekam aktivitas kelistrikan jantung dalam waktu tertentu dapat sebuah elektrokardiograf. Fitur ini membantu Anda membantu kesehatan jantung lebih rinci dan akurat. Tidak salah bila Appl Watch 6 harga juga cukup fantastis dengan berbagai fitur yang semakin memudahkan penggunanya.


3. Pengisian Ulang Melalui Induksi

Apple Watch bisa melakukan pengisian ulang baterai melalui induksi dengan dukungan sistem inductive charging. Dengan fitur ini anda hanya perlu mengisi ulang baterai tanpa meraba tombol lagi. Tinggal tempelkan kabel Apple watch ke sisi belakang ke bagian magnet yang ada di belakang bodi jam.


4. Ada Mode Input Apple Watch

Fitur lain dari smartwatch ini yang membuatnya semakin unggul adalah wearable device. Dimana memiliki dua ukuran yaitu 38 mm dan 42 mm. Fitur ini memungkinkan perbedaan reaksi pada tekanan biasa dan tekanan lebih kuat ketika menyentuh smartwatch. Ada juga fitur digital crown yang penggunaannya ditekan atau di scroll ke depan dan ke belakang. Fungsi dari fitur ini mampu menggeser list dan melakukan pengaturan aplikasi navigasi.


5. Tahan Air

Jam tangan pintar ini tentu saja dilengkapi dengan fitur anti air dengan beberapa perbaikan sehingga membuatnya semakin sempurna. Bahkan digunakan saat berenang, smartwatch ini tetap tahan banting. Jadi ketahanannya sungguh tidak diragukan lagi.

Itu tadi beberapa kelebihan dari Smartwatch terbitan Apple. Yang pastinya untuk Apple Watch 6, memiliki fitur dan spesifikasi yang semakin disempurnakan. Nah bagi Anda yang sedang mencari smartwatch dari Apple rilisan terbaru ini, sangat mudah untuk menemukannya di Blibli. Terlebih blibli memberikan penawaran harga yang lebih terjangkau mulai dari 7,5 jutaan saja. Selain itu terdapat pula diskon hingga 22% untuk varian smartwatch tertentu.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...