Saturday, October 24, 2020

Diet ala Ria Ricis: Makan Mie Instan!

Mie instan bisa untuk diet? Ah, nggak percaya! Justru mie instan adalah makanan yang harus dijauhi kalau ingin diet. Kenapa? Karena mie instan mengandung kalori yang tinggi dan nggak bikin kenyang. Setelah makan mie instan, kadang pengen makan yang lain lagi. Bahkan banyak orang yang makan mie instan pakai nasi. Jadi mie instan seperti lauk makan nasi, padahal mie instan juga mengandung karbohidrat. 


Ricis Lemonilo


Pengalaman saya makan mie instan, memang kenyangnya hanya sebentar. Tidak seperti kalau makan nasi yang bisa kenyang lebih lama. Alhasil, setelah itu saya akan makan makanan berat lainnya. Gimana mau kurus? Kalori mie instan saja sudah di atas 300-an. Untuk mengolahnya agar tidak menjadi lemak, harus melakukan pekerjaan fisik yang banyak nih. Sedangkan selama di rumah saja, saya jadi kurang gerak. 

Baca juga: warisan hidup sehat ala Raffi Nagita

Lalu, bagaimana ceritanya Ria Ricis diet pakai mie instan? Ternyata mie instan yang dimakan untuk diet itu adalah Lemonilo, mie instan sehat tanpa pengawet, pewarna, dan penyedap. Jumlah kalori dalam Lemonilo juga lebih sedikit daripada mie instan biasa. Wow. Ricis menceritakan tips dietnya bersama Lemonilo dalam video youtube berjudul: Detik-detik Surprise Ultah Derry yang Gagal. 

Wah, nambah lagi nih artis yang suka makan Lemonilo setelah Raffi Nagita dan keluarga The Baldy's. Emang sih Lemonilo ini direkomendasikan buat kita yang suka makan mie instan tapi tetap ingin sehat. Saya juga sudah nyetok Lemonilo di rumah lho. 

Jadi, ceritanya Ricis akan memberikan kejutan ultah ke sahabatnya yang bernama Derry. Di sela-sela persiapan kejutan ultah tersebut, teman-teman Ricis makan cemilan yang nggak sehat. Ricis pun datang membawa setumpuk Lemonilo lalu menjelaskan lebih baik ngemil Lemonilo deh karena sehat dan bikin sukses diet.


Lemonilo dan Ricis


Yup, tubuh Ricis tetap langsing meskipun dia sering makan Lemonilo. Alasannya seperti yang sudah disebutkan di atas. Lemonilo mengandung bahan alami dan jumlah kalori lebih sedikit daripada mie instan biasa. Asalkan makan Lemonilo jangan pakai nasi. Ricis sering ngemil Lemonilo lho, dan terbukti berat badannya tetap stabil. Uwow, boleh dicoba nih. Siapa tahu saya bisa langsing juga. Asal setelah makan Lemonilo, jangan ditambah dengan makan nasi dan karbohidrat kompleks lainnya ya. 

Nah, dari tanggal 1-31 Oktober besok, Lemonilo mengadakan giveaway dalam rangka anniversary lho. Hadiahnya banyaaak banget. Ada ratusan voucher belanja Lemonilo, puluhan handphone, iphone, sepeda Brompton yang sedang hits itu, dan uang ratusan juta. Jangan sampai ketinggalan ikut giveawaynya ya. 


Giveaway Lemonilo


Uwoow... Siapa yang nggak mau sepeda Brompton? Pasti mau dong biar dietnya makin lancar. Diet itu bisa berhasil dengan kombinasi dua hal: pola makan sehat dan olahraga. Sepeda Brompton bisa menemani olahraga kita nih. Nah sekarang lagi musim olahraga bersepeda, tapi memang bersepeda itu termasuk salah satu olahraga yang cepat menurunkan berat badan.

Baca juga: sehat bersama Lemonilo dan The Baldy's 

Saya pernah membaca artikel dari seorang dokter, kalau bersepeda selama satu jam setiap hari bisa menurunkan berat badan. Saya sendiri sedang merutinkan bersepeda walaupun belum satu jam hehehe. Ya paling-paling bersepeda saat akan berbelanja ke tukang sayur di depan komplek perumahan. Lumayan meskipun sebentar, banyak keringat yang keluar. 

Belum punya sepeda? Nah, makanya ikutan aja giveaway Lemonilo siapa tahu beruntung dapat hadiah sepeda Brompton.

Lemonilo Giveaway

 



1 comment:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...