Saturday, November 21, 2020

Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe dengan Mylea Intensive Care

Assalamualaikum. Rambut berhijab itu memang mudah lepek, karena berkeringat dan tertutup. Apalagi kalau sedang berada di luar rumah dalam cuaca panas dan mengeluarkan energi lebih. Kalau sudah lepek, rambut pun mudah berketombe dan rontok. Pasti sangat mengganggu kan, Mom. Sama seperti yang pernah saya rasakan sebelum melakukan perawatan rambut dengan Mylea Intensive Hair Care.


Mylea Anti Dandruff
Mylea Intensive Hair Care


Tahapan perawatan rambut rontok dan berketombe menggunakan Mylea Intensive Care, sebagai berikut: 

Bersihkan Rambut dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo

Mula-mula bersihkan rambut dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo ini, Mom. Shampoonya ini mengandung ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine yang bisa membantu mengurangi penyebab ketombe dan rasa gatal di kulit kepala akibat ketombe. Tahu sendiri kan ya, kalau kulit kepala berketombe itu rasanya gataaal sekali. Ditambah lagi pakai hijab, mau garuk-garuk kulit kepala pun sulit. Pasti tersiksa kan Mom. 


Mylea Shampoo Anti Dandruff
Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo 


Jadi jangan lupa bersihkan rambut dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo, kalau saya sih dua hari sekali. Formulanya tidak mengandung silikon, sehingga aman digunakan untuk perawatan rambut dan bisa menjaga kesehatan rambut. Setelah menggunakannya, kulit kepala saya terasa bersih dan segar. Gatal-gatal di kulit kepala juga berkurang. 

Sebaiknya saat rambut masih basah, jangan langsung mengenakan kerudung ya Mom. Keringkan dulu rambutnya, baru kenakan hijabnya. Kalau sedang terburu-buru mau ke luar rumah, bagaimana? Saran saya sih, membersihkan rambutnya pada sore hari setelah pulang dari beraktivitas atau gunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut. 

Saya gunakan shampoonya yang ukuran 200 ml. Pemakaiannya bisa hemat banget, karena cairannya itu kental. Jadi bisa dipakai sedikit saja, lalu dibusakan, dan diusapkan ke kulit kepala. 

Gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Selanjutnya, usapkan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask ini secara merata pada barang rambut dan diamkan selama 5 menit. Kemudian bersihkan lagi dengan air. Produk ini mengandung ekstrak bunga Chamomile untuk merawat dan memberikan nutrisi serta menjaga kesehatan dan kekuatan rambut. 



Mylea Hair Mask
Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask


Wangi bunga Chamomilenya membuat rambut terasa segar. Rambut juga jadi lebih mudah disisir sehingga meminimalisir kerontokan rambut. Pemakaiannya hanya di barang rambut ya. Untuk kulit kepala nanti ada lagi produknya. Sering kali rambut rontok karena batang rambutnya kusut sehingga perlu tenaga ekstrak untuk menyisirnya. Kalau batang rambut tidak kuat, jadinya malah rontok. Makanya penting juga menjaga dan merawat batang rambut. 

Akhiri dengan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic

Nah, ini dia produk perawatan untuk kulit kepala. Mengandung ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mengurangi penyebab ketombe. Selain itu, bisa mengurangi gatal karena ketombe. 



Mylea Hair Tonic
Mylea Anti Dandruff Hair Tonic 


Produk ini diteteskan saja ke kulit kepala pada rambut yang setengah kering. Jadi setelah keramas, rambut dikeringkan dengan handuk, lalu diteteskan hair tonic. Kemudian dipijat-pijat dengan lembut. Rasanya sangat segar apalagi bisa mengurangi gatal pada kulit kepala. Tahu sendiri kan kalau rambut berketombe itu gatalnya luar biasa. 

Mylea Intensive Care ini cocok sekali untuk perawatan rambut hijabers yang seharian ditutup dengan hijab sehingga menyebabkan rambut mudah lembap dan lepek sehingga rambut pun memiliki ketombe dan rontok. Disarankan penggunaannya berurutan seperti yang saya sebutkan di atas yaitu sampo, hair mask, dan hair tonic. Gunakan secara rutin dan teratur.

Produk ini juga silicon free dan hairceutical sehingga aman untuk kesehatan rambut. Dan yang paling penting, Mylea Intensive Hair Care juga sudah halal yang bisa dilihat pada bagian kemasannya ada logo halal MUI. Jadi, memang sesuai sekali untuk para hijaber. 


Mylea Intensive Hair Care
Produk Perawatan Rambut Mylea 


Mylea bisa didapatkan di e-commerce official store Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Juga tersedia di offline store dengan harga yang terjangkau. Untuk pembelian produknya, cus langsung klik ini saja ya https://linktr.ee/myleaindonesia.


Mylea





2 comments:

  1. Benar mba Leyla. mpo juga beli kemasan 200 ml selain bisa dipakai sekeluarga juga bisa menghemat uang. Isinya lebih banyak dan suka dapat diskon. Apalagi keluarga samaan jenis rambutnya yaitu berminyak.

    ReplyDelete
  2. Kak ada Dylannya gak ya wkwkwk, bener banget sebagai pemakai hijab juga kadang ada rambut rontok kalau panjang dikit dan ketombean ya kak kalau tidak dirawat dengan baik. Mau ahh coba shampo Myleanya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...