Friday, November 27, 2020

Tips Semangat Momong Bayi Malam Hari ala Paula

Begadang jangan begadang... Kalau tiada artinya... Begadang boleh saja... Kalau ada artinya.... Petikan lagu legendaris Rhoma Israma cocok dialamatkan kepada ibu-ibu yang masih punya bayi. Bayi usia 0-1,5 tahun memang masih sering mengajak ibunya begadang. Ibu-ibu harus bersabar mengasuh bayi di malam hari. Seringkali bayi sulit ditidurkan atau tengah malam bangun lagi minta main.



Eh, siapa itu Paula? Yah, masa nggak kenal? Istrinya Baim Wong yang sekarang sedang sibuk momong Kiano, bayinya yang baru berusia kurang dari 1 tahun. Paula ini termasuk selebritas yang patut ditiru karena sangat telaten mengasuh Kiano seperti menggendong dan menyuapi makan. Kalau menonton channel youtube Baim dan Paula, pasti deh jadi salut dengan perempuan cantik ini.


Biarpun dulunya seorang model dan artis papan atas, tapi tidak sungkan memakai daster dan menggendong Kiano menggunakan jarik kain. Persis ibu-ibu kebanyakan. Lebih salut lagi, Paula sabar sekali momong Kiano di malam hari yang masih tetap aktif bergerak, meskipun ibunya sudah mengantuk.

Supaya Kiano bisa cepat tidur nyenyak, Paula memberikan makan malam dulu. Seperti orang dewasa, kalau perut bayi kenyang, tidurnya pun pulas. Kiano lahap sekali makan bubur nasi dengan daging. Paula bersyukur Kiano anak yang mudah makannya, meskipun sedang sakit. 

Paula menyuapi Kiano


Setelah Kiano makan, Paula ikutan lapar. Ayo tebaaak... Paula makan apa? Makan yang praktis saja dong kalau sudah malam hari. Yup, makan mie Instan? Hah?! Mie Instan? Tapi, tenang, Mom, karena mie Instannya adalah mie Lemonilo yang sehat dan rendah kalori. 

Mie Lemonilo tidak mengandung pewarna dan pengawet berbahaya. Warna hijaunya berasal dari sari pati bayam. Jadi tinggi serat dong. Jumlah kalorinya juga lebih rendah dibandingkan dengan Mie Instan lainnya. Sehingga mie Lemonilo terasa nyaman di perut. Nggak bikin kekenyangan. Apalagi dimakan di malam hari. 

Mie Lemonilo ala Paula


Selain itu, Mie Lemonilo juga dipanggang, bukan digoreng. Makanya air rebusannya sangat jernih. Tidak berwarna dan berminyak. Rasanya juga enak lho walaupun tidak ada tambahan MSG. Saya juga sangat menikmatinya. Walaupun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan mie instan lainnya, tapi kan lebih sehat.


Setelah makan malam, baru deh Paula melanjutkan mengasuh Kiano yang masih belum kelihatan mengantuk. Duh, kebayang deh mengasuh bayi di malam hari tuh. Paula mengajak Kiano melukis, tapi ternyata Kiano kurang berminat. Justru mulai kelihatan tanda-tanda Kiano sudah mengantuk. Wah, harus disyukuri dong kalau Kiano sudah mengantuk.



Jadi, Mom, kalau si Kecil sulit tidur di malam hari, dibawa santai saja seperti Paula. Jangan khawatir kalau Mama mau makan. Cukup rebus mie Lemonilo, tak masalah dimakan di malam hari. Boleh jugs ditiru cara Paula mengasuh Kiano di malam hari supaya tidak rewel. 






 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...