Saturday, December 5, 2020

Produk Cat Disney untuk Semarakkan Kamar Anak

Kamar anak saat ini menjadi tempat paling  nyaman untuk anak-anak. Setelah sekolah diliburkan selama hampir satu tahun ini akibat pandemi, anak-anak saya lebih banyak berkegiatan di dalam kamar untuk sekolah daring. Mengapa demikian? Itu karena di rumah saya,  AC hanya dipasang di dalam kamar. Ruangan lain seperti ruang tamu, tidak dipasang AC sehingga hanya mengandalkan udara dari luar rumah. Pintu belakang selalu dibuka, agar udara bisa keluar masuk dengan bebas. Saya juga bisa lebih hemat biaya lisrik. Berhubung cuaca Depok sangat panas, jadilah anak-anak lebih senang di dalam kamar yang ber-AC.

Produk Cat Disney



Apa saja yang bisa digunakan untuk menyemarakkan kamar anak?

Seprai dan Sarung Bantal

Gunakan seprai dan sarung bantal dengan motif kartun yang disukai anak-anak. Selain motifnya, warnanya juga yang cerah seperti merah, biru, kuning, dan hijau. Bahan seprai juga harus adem dan lembut, sehingga anak-anak lebih nyaman berbaring di atas ranjang sambil bermain atau belajar.


Hiasan Dinding

Boleh juga dipajang hiasan dinding yang memotivasi anak-anak, misalnya mengandung kata-kata yang penuh motivasi agar semangat belajar dan pantang menyerah. Bisa juga hiasan dinding dengan gambar abstrak tapi sesuai dunia anak-anak. Agar tidak merusak dinding, hiasannya ditempel dengan selotip khusus dinding.


Rak Dinding Minimalis

Rak dinding minimalis yang digantungkan di dinding kamar anak juga dapat menyemarakkan kamar karena bisa diisi dengan hiasan mungil, boneka, atau buku-buku anak yang beratnya ringan. Ukurannya sekitar 59x20 cm.


Produk Cat Disney untuk Dinding Kamar Anak

Kartun Disney, siapa yang tidak kenal? Anak-anak sudah pasti menyukai karakter tokoh-tokoh yang diciptakan oleh Disney. Ada Mickey Mouse, Minnie Mouse, Pooh, Car, dan lain-lain. Avian Brands menghadirkan Produk Cat Seri Disney yaitu cat anti bakteri dan cat dengan efek spesial untuk menyemarakkan kamar anak-anak dan membuatnya tetap aman dan nyaman.

Produk Cat Disney dari Avian Brands ini telah mendapatkan sertifikasi Green Label Singapore sehingga sangat cocok untuk kamar anak-anak. Catnya sangat ramah lingkungan, tidak mengantung  zat berbahaya, dan kadar VOC-nya sangat rendah.  Berikut ini 5 Produk Cat Disney yang bisa dipilih sesuai kebutuhan:


1. Cat Tembok Interior Avitex 4Kids (H2)

Cat ini mengandung formula anti bakteri sehingga anak-anak pun terlindungi dari bakteri yang sering menempel pada tembok. Formulanya juga anti jamur dan lumut, jadi kamar anak-anak tetap terlihat bersih, nyaman, dan sehat. Ada 170 pilihan warna yang sesuai untuk anak-anak. Kamar anak pun jadi terlihat meriah. Warna hebat, untuk anak hebat.

Avitex for Kids



2. Cat Tembok Interior Everglo Kids Care (H2)

Cat tembok yang satu ini memiliki 888 pilihan warna. Waw, banyak banget ya. Anak-anak bisa bebas memilih warnanya nih. Formulanya juga anti bakteri, tahan sikat atau gosokan, dan kotoran pun tidak mudah menempel. Tahu sendiri kan, anak-anak sering mencoret-coret dinding. Coretannya bisa dibersihkan tanpa harus mengecap ulang dindingnya. Dinding sehat, anak ceria.


3. Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in The Dark (H2)

Dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui bahwa cat tembok ini bisa menyala dalam gelap. Menariknya, cat tembok ini akan menampilkan siluet  karakter Disney kesukaan anak-anak saat lampu dipadamkan. Cat ini mengandung phosporescence berbahan dasar air yang dapat menyala dalam gelap.


4. Cat Efek Spesial HomeDeco  Magnetic (H2)

Cat ini mengandung HomeDeco Magnetic yang memiliki efek spesial. Caranya dengan mengaplikasikan cat ini sebanyak 3-4 lapis, dapat menarik magnet ke dinding kamar anak. Warnanya hanya black diamond, tapi bisa ditutup dengan warna cat tembok Avitex 4Kids dan Everglo Kids Care tanpa mengurangi daya tarik magnetnya, menempel kuat. Anak-anak bisa bermain magnet di tembok kamarnya.


HomeDeco Magnetic



5. Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz (H2)

Ini adalah cat tembok gliter dengan warna gold dan silver yang bisa menampilkan kemewahan pada kamar anak. Bayangkan kamar anak-anak akan tampak berkilau dengan cat tembok ini. Cat ini juga bebas timbal atau merkuri dan ramah lingkungan. Selain untuk tembok, juga bisa diaplikasikan di tempat lain seperti meja, lemari, dan lain-lain. Cat glitter ini bisa memancing kreativitas anak-anak dan kilau menawan.

Nah, itu dia 5 Produk Cat Disney yang bisa menyemarakkan kamar anak-anak. Avian Brands memang mengerti sekali kebutuhan orangtua yang ingin menghadirkan kamar anak bebas bakteri dan kuman, tapi tetap semarak. Gimana, Mom? Sudah siap membuat kamar anak-anak jadi lebih semarak?



#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter






 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...