Saturday, December 26, 2020

Kerja Jadi Lancar dengan Kartu Perdana HALO Unlimited

Halooo… siapa yang masih semangat bekerja di akhir tahun 2020 ini? Pandemi virus covid-19 masih belum berakhir, justru akan memasuki gelombang kedua. Kabar baiknya, vaksin sudah masuk ke Indonesia meskipun belum didistribusikan. Kita tetap harus semangat, terutama semangat bekerja dong. Tanpa bekerja, apalah artinya kita? Biarpun bekerja dari rumah, tetap bisa produktif asalkan internet lancar.

Halo Unlimited


Omong-omong soal internet, ini andalan saya banget untuk bekerja di rumah. Profesi saya sebagai penulis lepas sangat bergantung kepada internet. Selain menulis artikel di blog, saya juga menulis novel di beberapa platform novel. Semuanya membutuhkan layanan internet yang lancar. Untuk hiburan, saya sering membaca novel digital dan menonton film dan drama di aplikasi penyedia persewaan film.

Internet untuk di rumah juga membantu saya mengatasi berbagai persoalan sehari-hari, seperti mencari resep masakan, mendapatkan jawaban untuk soal-soal pelajaran sekolah anak-anak saya, menonton video pembelajaran, dan lain sebagainya. Sehari tanpa internet, rasanya suram sekali. Sama seperti listrik yang sangat dibutuhkan. Makanya penting memilih provider yang tepat agar kerja jadi lancar.

Memilih provider seperti memilih kekasih. Ada yang sekali pilih langsung cocok. Ada yang harus putus dulu, baru mendapatkan kekasih yang cocok. Pengalaman gagal memilih provider juga pernah saya rasakan. Di saat pekerjaan sedang mendekati tenggat waktu, eh internetnya gangguan tanpa alasan yang jelas. Sering juga internet tiba-tiba mati karena hujan deras. Di musim penghujan seperti sekarang ini, tentu akan menjadi ancaman yang serius. Bagaimana kalau sedang harus mengerjakan tulisan yang deadline, lalu internetnya mati?

Setelah mencari-cari, akhirnya saya mendapatkan rekomendasi dari suami saya untuk berpindah ke kartuHalo. KartuHalo memiliki jaringan yang lebih luas, sinyal lancar, dan tidak mengalami gangguan kalau sedang hujan deras. Pekerjaan suami saya pun jadi lancar setelah menggunakan kartuHalo. Pengalaman suami saya itu membuat saya tertarik berpindah ke kartuHalo. Apalagi sekarang kartuHalo punya penawaran menarik yaitu Halo Unlimited sebagai Paket Internet Unlimited Terbaik.

Kalau sebelumnya kita sudah menggunakan kartu prabayar Telkomsel, kita juga bisa migrasi ke kartuHalo dengan mudah. Nomor lama kartu prabayar Telkomsel tidak berubah, asalkan kita sudah menggunakan nomor lama itu sejak 3-6 bulan sebelumnya. Jika baru 3 bulan menggunakan kartu prabayar Telkomsel, maka migrasi dilakukan di kedai Grapari terdekat. Sedangkan kalau sudah 6 bulan memakai kartu prabayar Telkomsel, migrasi bisa dilakukan hanya dengan melalui aplikasi MyTelkomsel dengan memasukkan nomor e-KTP dan kartu keluarga.

Jika ada kendala saat aktivasi, bisa menghubungi kontak email cs@telkomsel.co.id, Twitter @telkomsel, Facebook Telkomsel, dan hubungi 188. Customer service Telkomsel akan siap membantu kapan pun dan di mana pun.

Lalu, apa keuntungan dari paket Halo Unlimited? Selain jaringannya yang luas sehingga bisa menjangkau daerah mana saja, harga paket data yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu dimulai dari Rp 100.000. Pelanggan akan mendapatkan kuota data hingga 150 GB, kuota telepon hingga 1000 menit, kuota sms hingga 2000 sms, kuota roaming internasional hingga 500 MB, dan paket berlangganan video on-demand.

Nah, buat kita nih yang suka mencari hiburan di internet, kita akan bebas mendapatkan akses tanpa batas ke aplikasi yang terdaftar dalam MAXStream. Apa sajakah itu? Wow, pokoknya bakalan puas deh. Ada HBO GO, Iflix, Viu, UseeTV GO, Vidio, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar, beIN SPORTS connect, MaxstreamApp, dan Sushiroll.

Apakah hanya segitu? Tentu tidak. Untuk kamu yang suka main games, juga bisa mendapatkan akses tanpa batas ke aplikasi GamesMAX, bisa main Free Fire, MLBB, AoV, dll. Lalu, untuk kamu yang suka mendengarkan musik, bisa dapat akses bebas ke aplikasi MusicMAX yang di dalamnya ada LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, dll. Wuih, hiburan tanpa batas nih dengan paket Halo Unlimited.

Sedangkan untuk aplikasi pesannya, kita bisa mendapatkan akses bebas ke whatsapp, LINE, dan e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia). Nah, pas banget nih, karena saya sering berkirim pesan dengan klien melalui whatsapp. Komunikasi dengan guru-guru di sekolah anak-anak pun melalui whatsapp. Jadi setiap hari saya pasti membuka whatsapp. Kalau bisa akses bebas  ke whatsapp, tidak khawatir lagi kehabisan kuota dong.

Akhirnya, dengan semua kemudahan paket Halo Unlimited ini, pekerjaan saya pun jadi lancar. Untuk pembayaran tagihannya sangat mudah karena ada beragam metode pembayaran. Sama seperti cara beli paket internet telkomsel. Bisa melalui aplikasi MyTelkomsel, website MyTelkomsel, aplikasi LinkAja, Telkomsel Virtual Assistant, MyGraPARI, dan GraPARI. Selain itu juga bisa melalui Tokopedia, ATM Bank BRI, BCA, Mandiri, BNI, Alfamart, Indomaret, Pegadaian, Kantor Pos, dan Blibli.

kartu Halo



Memang apa perbandingan paket Halo Unlimited dengan paket internet telkomsel bulanan lainnya? Sudah tentu dengan paket Halo Unlimited kita bisa bayar belakangan. Ada 5 pilihan paket Halo Unlimited yang bisa dipilih dengan harga lebih murah daripada paket internet Telkomsel lainnya, tetapi jangkauan layanannya lebih luas. Terutama kalau kita sering menonton layanan-layanan aplikasi hiburan seperti Viu dan iFlix, kan enak banget bisa  bebas menonton tanpa memikirkan kuota.  

Apa saja kelima paket Halo Unlimited tersebut?

Rp 100.000 dengan kuota utama 15 GB, data roaming 150 MB, telepon 120 menit, kuota 200 sms, Unlimited Apps, dan masa aktif 30 hari. Mantap nih untuk dipakai sendirian. Jika kuota utamanya habis, kita masih bisa mengakses Unlimited Apps seperti yang sudah disebutkan di atas.

Rp 150.000 dengan kuota utama 30 GB, data roaming 200 MB, kuota telepon 240 menit, kuota 400 sms, Unlimited Apps, dan masa aktif 30 hari. Nah, ini untuk kamu yang kebutuhan pemakaian internetnya lebih besar.

Rp 225.000 dengan kuota utama 50 GB, data roaming 300MB, kuota telepon 400 menit, kuota 700 sms, Unlimited Apps, dan masa aktif 30 hari. Nah, ini bisa dipakai untuk belajar daring bersama anak-anak.

Rp 300.000 dengan kuota utama 70 GB, data roaming 400 MB, kuota telepon 500 menit, kuota 1000 sms, Unlimited Apps, dan masa aktif 30 hari.

Rp 550.000 dengan kuota utama 150 GB, data roaming 400 MB, kuota telepon 1000 menit, kuota 1000 sms, Unlimited Apps, dan masa aktif 30 hari.

Tinggal pilih deh mau paket Halo Unlimited yang mana sesuai dengan kebutuhan internet kita selama sebulan. Kalau saya cukup yang Rp 150.000 per bulan, dapat memenuhi kebutuhan internet saya sehingga pekerjaan jadi lancar.

Nah, dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh paket Halo Unlimited, saatnya beralih ke  kartuHalo dengan prosedur yang sangat mudah seperti yang sudah diterangkan di atas.

19 comments:

  1. Aku buat kebutuhan kerjaan kantor dikasih jatah yang 100k-150k/ bulan pake halo jugaa.
    Lancar jayaa secara telkomsel halo udah terpercaya banget ya MAk, bikin kerjaan lancar jugaa.

    ReplyDelete
  2. Saya baru mengerti nih dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kalau mau pakai paket internet dari kartu halo ini. Soalnya selama ini cuma buat tlp dan SMS jadi pakai kartu prabayar. Internet saya pasang Indihome. Bisa mempersiapkan dengan informasi ini kalau mau ambil paket bulanannya ya

    ReplyDelete
  3. Halo gak ada matinya ya, sejak jaman kartu pascabayar sampe Android terus berinovasi

    ReplyDelete
  4. Wah ada yg baru dari Kartu Halo ya.. dan kelima paket Halo Unlimited ini juga lengkap ya..kita tinggal memilih sesuai kebutuhan. Maturnuwun sharing ya mba ..

    ReplyDelete
  5. paling sebel kalo lagi zoom tiba2 mental karena jaringan ngga stabil, sepertinya bisa nih coba pakai kartu perdana halo unlimited.

    ReplyDelete
  6. bertahun2 aku jadi konsumen pascabayar Telkomsel, mba
    Dan baru ngeh kalo Telkomsel punya paket HALO Unlimited yg adorable seperti ini.
    cuss markicusss, enak nih bisa streaming drakor ampe puasss

    ReplyDelete
  7. Kayanyaa mesti migrasi ke kartu Halo nih aku, biar bisa ikut ghibahn Drakor, wkwkw. Baru ngeuh aku tuh kalau tarif Kartu Halo enggak mahal, aku kira tarifnya mihil, ternyata cukup bersahabat.

    ReplyDelete
  8. Mba Halo ini kan pascabayar yaa? makanya mba leyla bilang bayar belakangan?
    Kebetulan kemarin kakak ganti kartu Halo, dia pakai yang 100rb sebulan. enaknya sih bisa di upgrade jg yaa misal kurang

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen ikut nyobain paket unlimited Kartu Halo mbak. Saat ini mau tidak mau kebutuhan akan internet makin tinggi...anak sekolah harus PJJ, sementara saya lebih banyak menggunakan internet...kalau cuma pakai paket bulanan bisa nambah pengeluaran banyak. Sebulan 150 rb saja rasanya sudah cukup puas untuk menggunakan internet pakai kartu halo ya mbak.

    TFS mbak.

    ReplyDelete
  10. Banyak amat kuota dan bonus bonus lainnya. Bakalan betah berselancar di dunia maya nih pakai kartu halo unlimited.

    ReplyDelete
  11. Kartu Halo memang keren beberapa kali ke pedalaman di Indonesia Timur hanya bisa menggunakan kartu halo saja di sana...

    ReplyDelete
  12. Aku pakai juga kartu Halo Unlimited dan satu sisi ya terbantu karena bayar juga jadi satu ama suami mba. Memudhakan deh :)

    ReplyDelete
  13. Salfok nih sama 100k 15GB asiknya lagi kalau abis bisa akses unlimited apps ya mba wah aku jadi pengen pake buat gadget yang 1 nih hehehe soalnya boros parah

    ReplyDelete
  14. Jadi ingat nomer pertama suami dulu adalah Telkomsel.
    Dan pas itu kita masih sama-sama SMA. Berasa "wah" banget karena yang kita tau, Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen.
    Amazingnya, sampai kini komitmen terbaik tetap ada di Telkomsel.
    Dengan paket unlimitednya.

    ReplyDelete
  15. Jaringan Kartu HALO itu stabil yaa. Ponakanku belajar online ya pakai kartu HALO. Meski lagi otw di mobil tetap bisa ikutan webinar. Oke banget deh urusan internetan.

    ReplyDelete
  16. asik banget yaaa kalo unlimited dan nggak terbatas kaya gini, jadinya kerja juga lebih lancar dan lebih nyaman kerasanya hihihi, aku pake telkomsel juga tapi yg simpatinya hehehe

    ReplyDelete
  17. Enak kalau kuotanya plus2 tambahan banyak bonus ya mbak, jatuhnya lebih hemat, ketimbang kita beli pulsa prabayar tiap bulan, yg kadang suka kehabisan di tengah jalan

    ReplyDelete
  18. Senang ya kalau udah bertemu dengan kekasih yang baik gini, alias provider internet yang terpercaya dan handal. Coverage areanya juga seIndonesia Raya kan nih, jadi aman banget, anti bikin emosi kita yang menggunakannya.

    ReplyDelete
  19. Selain kerjaan jadi lancar, pakai kartu halo unlimited bisa nonton film film cakep sampai puas ya. Denger musik plus main game....puas

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...