Thursday, December 31, 2020

Hindari Ancaman Ruam Popok pada Bayi dengan Sweety Silver Pants dan Sweety Baby Wipes

Bagaimana rasanya mengasuh bayi kembar? Bayi kembar memang lucu, tetapi lebih repot mengasuhnya daripada mengasuh satu bayi. Saya pun merasakan kerepotan mengasuh si kembar, Syifa dan Syafa, keponakan saya yang usianya baru 2 tahun. Kalau yang satu menangis, satunya lagi ikut menangis. Yang satu minta susu, satunya lagi juga minta susu. Sulitnya harus menggendong dua bayi dalam waktu bersamaan. Wajib punya energi ekstra untuk mengasuh bayi kembar. Kerepotan itu akan bertambah kalau si kembar mengalami ruam popok. 


Sweety



Di usia 2 tahun, Syifa dan Syafa sedang aktif-aktifnya berlari dan berjalan ke mana-mana. Supaya tidak lelah membersihkan ompolnya, mereka dipakaikan Sweety Silver Pants dari Sweety, diaper dengan Diamond Layer Technology. Bentuknya yang serupa celana dalam juga mencegah diaper terlepas. Sangat nyaman digunakan oleh si kembar yang sedang aktif bergerak ke sana kemari dan bebas dari ancaman ruam popok.

Memilih diaper harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan si kecil. Munculnya ruam popok pada bayi disebabkan oleh kesalahan dalam memilih diaper. Berikut ini alasan mengapa si kembar menggunakan Sweety Silver Pants yang dapat menghindarkan dari ancaman ruam popok: 

Menggunakan Diamond Layer Technology

Teknologi lapisan bermotif berlian yang dapat menyerap cairan dengan cepat hanya 1 detik sejak cairan masuk ke dalam diaper. Kulit bayi pun bebas lembap, karena permukaan diapernya senantiasa kering meskipun pipisnya banyak dan langsung terserap ke dalam diaper. Bayi akan merasa tidak nyaman kalau popoknya lembap. Popok yang lembap juga memicu tumbuhnya kuman dan bakteri yang membuat kulit bayi menjadi gatal-gatal. 

Ketika popok bayi menyebabkan gatal-gatal dan ruam, tentu akan sangat menyiksa bayinya. Bayi akan rewel dan terus menangis.  Nggak terbayang deh kalau si kembar yang rewel. Satu bayi rewel saja rasanya sudah stres, apalagi kalau dua bayi? Daripada rewel, mending pilih popok bayi yang nyaman untuk kulitnya. Sweety Silver Pants ini memang pilihan yang tepat dengan Diamond Layer Technology yang menyerap ekstra cepat dalam satu detik. 


Sweet Silver Pants


Bahannya Lembut dan Tidak Panas

Bahan Sweety Silver Pants ini lembut sekali dan tidak panas, sehingga tidak membuat kulit bayi jadi mudah berkeringat. Jika kulit bayi mudah berkeringat, maka kulitnya akan menjadi lembap dan menyebabkan tumbuhnya bakteri dan kuman. Akibatnya sudah tentu kulit bayi akan mengalami ruam popok. Jadi penting sekali memilih popok bayi yang bahannya lembut dan tidak panas. 

Karet Pinggang dan Lingkar Paha yang Ekstra Elastis dan Lembut

Popok celana menggunakan karet pinggang supaya bisa melekat kuat dan tidak mudah lepas. Eit, tapi harus hati-hati juga karena ruam popok juga bisa terjadi di sekeliling pinggang bayi yang bersentuhan dengan karet diaper ini. Mengapa? Bisa jadi karena karetnya terlalu ketat, sehingga kulit bayi terasa panas dan memicu keringat di sekeliling pinggang. Kalau sudah berkeringat dan lembap, otomatis akan memicu tumbuhnya bakteri dan kuman. 

Selain di bagian pinggang, popok celana juga menggunakan karet di lingkar paha. Ini juga kalau karetnya terlalu ketat, bisa menyiksa paha bayi. Sweety Silver Pants memiliki karet pinggang dan lingkat paha yang ekstra elastis dan lembut sehingga tidak ketat, panas, dan menyiksa kulit bayi di sekitar pinggang dan paha. Serta terhindar dari ruam popok dan tidak meninggalkan bekas kemerahan. 

Selain menggunakan Sweety Silver Pants, si kembar yang menjadi bintang mama papanya ini juga menggunakan Sweety Baby Wipes Coby 72's Non Perfumed untuk membersihkan kotoran di tangan, mulut, dan area selangkangan. Jadi, walaupun sudah mengenakan diaper, saat mengganti diaper tetap harus dibersihkan  ya area selangkangannya itu. Bisa dengan air atau Sweety Baby Wipes. 


Sweety Baby Wipes


Bahannya lembut banget dan tisunya lebih tebal, sehingga lebih maksimal mengangkat kotoran. Bebas alkohol, pewarna, dan paraben sehingga aman sekali untuk kulit bayi. Kulit bayi kan masih sensitif ya. Alkohol dan bahan-bahan kimia berbahaya dapat memicu ruam popok. Jadi sebaiknya memang memilih tisu basah untuk bayi yang bebas alkohol, pewarna, dan paraben. 

Berhubung saya memilih Sweety Baby Wipes Non Perfumed, maka tisu basah ini memang tidak ada baunya. Sweety Baby Wipes juga mengandung Ekstra Aloe Vera sebagai anti bakterial. Jadi bisa menghalau munculnya kuman dan bakteri. Bayi pun terbebas dari ancaman ruam popok. 

Bersama dengan Sweety Silver Pants dan Sweet Baby Wipes Non Perfumed, si kembar bisa menjadi Amazing Baby Star karena aktivitas sehari-hari tidak terganggu oleh ancaman ruam popok.

 

Sweety Silver Pants dan Baby Wipes


 



 

 


 

 

 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...