Thursday, May 20, 2021

Review Scarlett Whitening Body Care

Hai, kali ini saya akan mereview produk perawatan kulit yang sedang happening nih: Scarlett Body Care. Tinggal di Depok dengan udara yang panas membuat saya harus rajin merawat kulit dengan manfaat mencerahkan dan melembapkan. Ke luar rumah sebentar saja, warna kulit saya sudah menggelap. Apalagi di dalam rumah sering terpapar AC, sehingga kulit terasa sangat kering dan pecah-pecah. Saya mencoba produk perawatan kulit dari Scarlett yang memiliki manfaat mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Scarlett Whitening Body Care

 


Di masa pandemi begini, mau melakukan perawatan kulit tubuh juga bisa di rumah saja demi meminimalisir penularan virus corona. Tentunya kita butuh produk Body Care yang bisa membantu merawat kulit kita. Saya menggunakan Scarlett Body Care yang memiliki banyak varian nih. Tinggal dipilih saja mau yang mana.

Berikut ini tiga langkah merawat kulit dengan Scarlett Body Care yang saya lakukan:

Body Scrub Romansa

Seminggu dua kali saya menggunakan Scarlett Body Scrub Romansa with Gluthathione and Vitamin E. Scrubbing bermanfaat untuk membersihkan kotoran di kulit dengan seksama, karena mengandung butiran-butiran yang bisa merontokkan daki. Kulit pun terlihat lebih cerah, bersih, dan lembut.

Gluthathione adalah zat antioksidan yang berfungsi untuk mencegah dan memperbaiki kerusakan sel kulit tubuh, melawan radikal bebas, dan membuat kulit lebih cerah. Sedangkan vitamin E memberikan kelembapan untuk kulit, merawat kulit agar senantiasa halus dan lembut, dan mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas.

Scarlett Body Scrub Romansa

Butiran scrub Scarlett Body Scrub Romansa ini tidak kasar, tetapi efektif membersihkan kulit. Gunakan pada kulit yang kering, diamkan selama 2-3 menit, lalu gosok dengan lembut sampai terlihat kotorannya rontok. Baru kemudian dibersihkan dengan air sambil terus digosok-gosok. Biarpun scrubnya lembut, tapi efektif membersihkan kulit. Setelah digosok dengan scrub, kulit lebih bersih dan lembap, bau badan juga hilang, dan warna kulit akan terlihat lebih cerah jika scrubnya digunakan secara teratur.

Bagi saya sendiri, melakukan scrubbing bukan sekadar untuk membersihkan dan mencerahkan kulit tapi juga sebagai rileksasi karena gerakan memijat saat scrubbing itu dapat melancarkan peredaran darah. Jadi, kalau badan sedang terasa pegal, saya langsung scrubbing saja supaya hilang pegalnya. Scarlett Body Scrub Romansa ini sangat membantu karena butiran scrubnya yang pas. Tidak terlalu kasar sehingga tidak sakit saat digosokkan ke tubuh, juga tidak terlalu lembut yang membuat efek scrubnya tidak terasa.

Ukurannya 250 ml. Bisa digunakan untuk satu bulan dengan pemakaian 2 kali seminggu.

Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrubbing 

Sabun mandi yang satu ini bisa digunakan dua kali sehari. Warnanya ungu segar, juga mengandung butiran scrub, Gluthathione, dan Vitamin E. Berbeda dengan sabun biasa yang tidak ada butiran scrubnya, Scarlett Shower Scrub ini memiliki butiran scrub yang bisa memaksimalkan pembersihan kotoran di kulit. Scrubnya lebih halus, sehingga bisa digunakan setiap hari seperti memakai sabun biasa. 

Scarlett Shower  Scrub Pomegrante


Wanginya cukup kuat, seperti wangi parfum dan bisa menempel hingga beberapa jam. Setelah  pemakaian, kulit tidak terasa kering tapi justru lembap dan halus. Saya suka ini, karena kulit saya mudah kering setelah mandi. Nah, kalau pakai Scarlett Shower  Scrub ini, kulit saya tetap lembap meskipun belum dipakaikan body lotion. Supaya busanya lebih banyak, gunakan sponge mandi. Tuangkan ke sponge, basahi dengan sedikit air, remas-remas spongenya, lalu usapkan ke seluruh tubuh.

Tutup botolnya model fliptop dari plastik yang kuat, sehingga tidak khawatir tutupnya pecah dan isinya berhamburan keluar. Pemakaian juga lebih hemat, karena lubang tutupnya tidak terlalu besar. Praktis dan bisa dibawa bepergian. Ukurannya 300 ml. Kalau dipakai mandi dua kali sehari, kira-kira bisa habis dalam dua minggu. 

Scarlett Shower  Scrub Pomegrante


Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Setelah mandi, jangan lupa gunakan body lotion untuk mengunci kelembapan kulit kita. Apalagi kalau body lotionnya juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, berhubung cuaca panas di Indonesia berpotensi mengaktifkan pigmen melanin yang membuat kulit tambah gelap. Saya menggunakan Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion yang memiliki warna peach yang cantik. Ini uniknya produk Body Care dari Scarlett, memiliki warna eye catching, sesuai dengan jiwa feminim kita.

Gunakan setelah mandi pagi dan malam atau dua kali sehari. Saya suka body lotionnya karena langsung meresap saat digunakan. Wanginya juga tahan lama, karena wangi parfum yang kuat seperti wangi Amber Vanilla dan Yvest Saint Laurent Black Opium. Sepertinya tidak perlu pakai parfum lagi nih kalau sudah pakai Scarlett Body Lotion. Body Lotion ini juga mengandung Gluthathione dan Vitamin E untuk melembapkan, mencerahkan, dan sebagai anti oksidan. 

Scarlett Jolly Body Lotion


Uniknya, tutup botolnya itu ada lock and unlocknya sehingga menjaga isinya tetap aman. Kalau punya anak kecil, kadang mereka iseng pencet-pencet karena tutupnya berbentuk pompa. Dengan segel lock unlock ini, tutupnya tidak bisa ditekan kalau segelnya tidak dibuka. Body Lotion kita bisa aman deh dari anak-anak.

Review Scarlett Jolly Body Lotion


Kemasannya berukuran 300 ml. Bisa untuk pemakaian sebulan jika rutin menggunakan Body Lotionnya dua kali sehari. 

Before After Scarlett


Pasti kalian penasaran kan berapa sih harga Body Care Scarlett ini? Masing-masing harganya Rp 75.000. Kalau beli paket hemat berisi 5 varian, harganya hanya Rp 300.000 sudah dapat box cantik dan bonus hadiah. Kalau mau beli, bisa langsung ke Shopee Scarlett_Whitening saja. Produknya aman banget dalam pengiriman, karena semuanya dilapisi buble warp. Jadi, tidak khawatir botolnya pecah dan isinya berhamburan ya.

Kelebihan lainnya dari Scarlett adalah sudah terdaftar di BPOM, mendapatkan label Halal MUI, dan Not Tested on Animals. Wow, aman banget kan buat kita pakai sehari-hari.

Review Scarlett





No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...