Tuesday, June 1, 2021

Manjakan Tubuh dengan LORE Spa Series Rose Temptation

Kesibukan sehari-hari pasti membuat kita penat. Tubuh lelah bisa mempengaruhi mood. Akibatnya emosi sulit terkendali. Bawaannya mau marah-marah saja. Ups, tunggu dulu. Segera manjakan diri dengan Spa di rumah. Wujudkan Sunny Side of You dengan LORE Spa Series Rose Temptation dengan aroma bunga mawar. 

LORE Spa Series


Saya memilih LORE Spa Series Rose Temptation karena wangi dan kesegarannya itu bisa membuat saya nyaman, aman, dan percaya diri.  Produk LORE Spa Series ini sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI.  Jadi, kandungannya aman buat kulit ya. Nggak khawatir deh Spa sendiri di rumah. 

LORE Spa Series Rose Temptation ini juga terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini. Sehingga memastikan kualitas produknya. Termasuk skincare lokal yang nggak kalah kualitasnya dengan skincare import lho. Kemasannya saja nggak kalah mewahnya. 

Ini tahapan Spa Series yang saya lakukan menggunakan LORE Spa Series Rose Temptation: 

LORE Rose Temptation Body Scrub 

Digunakan 2-3 kali seminggu. Butiran scrubnya lembut banget deh, jadi nggak sakit sewaktu diaplikasikan ke kulit. Digunakan saat kondisi kulit kering (belum dibasahi air), gosok ke seluruh tubuh dengan gerakan memijat. Setelah itu baru dibilas. Daki-daki pun rontok. 


LORE Body Scrub


Wanginya juga segar lho, kulit langsung terasa haluuus setelah menggunakannya. Diperkaya dengan Horse Chestnut Extract, Shea Butter, dan Aloe Vera Extract. Nggak heran kalau peredaran darah terasa lancar setelah dipijat menggunakan Body Scrub ini. 

Tersedia dalam ukuran 100 dan 300 gram. Kamu bisa coba dulu yang ukuran 100 gram. Puas banget deh mencium tubuh sendiri setelah scrubbing. 

LORE Rose Temptation Body Wash 

Saya suka banget nih mandi menggunakan body wash ini karena sabunnya itu lembut banget dan busanya banyak. Wanginya segaaar. Langsung hilang deh pusing-pusing di kepala setelah mandi. Kandungannya juga sama dengan Body Scrub, hanya saja ini tidak ada butiran scrubnya yaaa. 


LORE Body Wash


Ukuran yang tersedia ada 240 ml dan 55 ml. Nah, saya pakai yang 250 ml biar puas. Kalau mandi dua kali sehari, kira-kira bisa habis dalam dua minggu. Disarankan mandinya pakai sponge ya, biar hemat. Tutupnya pakai pompa, jadi bisa diatur keluarnya nggak akan kebanyakan.


Tutup LORE Body Wash

 

LORE Rose Temptation Body Mist

Setelah mandi, semprot pakai Body Mist biar makin wangi dan segar. Nggak cuma wangi tapi juga mengandung moisturizer yang bisa melembapkan dan melembutkan kulit. Kalau sudah wangi begini kan, semua orang suka dekat-dekat dengan kita. Jangan sampai kita dijauhi gara-gara bau badan lho. 

LORE Body Mist


Tutupnya pakai spray, jadi bisa disemprot tanpa khawatir tumpah atau kebanyakan. Semprot ke seluruh badan atau hanya di titik tertentu seperti leher dan ketiak pun boleh. Tersedia ukuran 120 dan 55 ml. Suami jadi makin suka dekat-dekat nih. Istrinya nggak bau bawang lagi meskipun rajin masak hehehe.  

Tutup LORE Body Mist


LORE Rose Temptation Body Lotion

Untuk kondisi kulit normal, oleskan body lotion setiap habis mandi. Lotionnya ringan banget dan wanginya lembut. Setelah dipakai ke tangan dan kaki, lotionnya langsung menyerap dan nggak lengket. Saya suka nih body lotionnya. Kayaknya bakalan ketagihan memakainya. Serius! 

LORE Body Lotion


Body Lotion ini mengandung: 

Horse Chestnut Extract sebagai anti peradangan, anti oksidan, dan anti aging.

Shea Butter untuk menghidrasi kulit dan anti peradangan

Aloe Vera Extract untuk melembapkan, menghidrasi, dan meremajakan kulit. 

Tersedia dalam ukuran 240 dan 55 ml. Menggunakan tutup Flip Top sehingga bisa mengatur pemakaiannya agar tidak kebanyakan. 


Tutup LORE Body Lotion


LORE Rose Temptation Body Butter 

Kalau kulit sedang kering sekali, wajib pakai Body Butter nih. Lebih bagus lagi kalau digunakan setiap malam hari menjelang tidur agar memaksimalkan penyerapannya. 

Berhubung ini body butter, jadi memang teksturnya cenderung berminyak. Ajaibnya, setelah diaplikasikan ke kulit yang kering, krimnya cepat menyerap lho. Kulit langsung terasa lembap dan nyaman, karena saya paling nggak betah kalau kulit kering sekali.

LORE Body Butter


Body Butter ini diperkaya dengan Shea Butter, Aloe Vera Extract, dan Horse Chestnut Extract. Tersedia dalam ukuran 300 dan 100 gram. Ternyata kelembapannya bertahan dari malam sampai siang lho. Kaki saya nggak terasa kering lagi, karena area yang sangat kering itu di bagian kaki. 

Cobain deh LORE Rose Temptation Spa Series ini dan rasakan kesegarannya seperti yang sudah saya rasakan. Bisa dibeli di LORE Official Store di Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Banyak diskonnya lho. Langsung cek saja harganya di sana. Menurut saya harganya sesuai lah dengan kualitas produknya. 

Pengirimannya aman banget. Semua produknya dibungkus bubble wrap, jadi nggak khawatir botolnya pecah. Botolnya juga kuat, plastiknya nggak mudah bocor. Jadi nggak usah khawatir bakalan komplen akibat produk rusak di jalan. Dikasih box eksklusif yang cantik untuk menyimpan produk-produknya. Bisa dikirim sebagai hampers juga lho, tinggal dibungkus pakai kertas kado. 

Hari gini, kirim hampers nggak cuma makanan tapi juga bisa dalam bentuk skincare. Apalagi kalau yang dikirimi kado itu perempuan, pasti senang sekali deh menerimanya. Seperti saya yang bahagia sekali saat paket LORE Spa Series ini mendarat di rumah saya. 

Selain aroma Rose Temptation, juga tersedia tiga aroma lainnya. Ada Exotic Tropical, Moringa Randiant, dan Waterlily Relaxing. Kalau mau mencoba wanginya dulu, bisa dibeli ukuran yang kecil ya. Saya juga penasaran mencoba semua wanginya nih. Untuk yang Rose Temptation sudah cocok sekali karena aromanya lembut dan nggak menyengat. 

Mau tahu lebih banyak tentang produk LORE? Follow saja instagram @loreluxurious. Udah siap Sunny Side of You with LORE Spa Series? 


#SunnySideofYou

#LuxuriousBeauty

#ShineThroughLore



1 comment:

  1. Waah ini produk baru ya mba? Aku suka ga tahan godaan kalo ada body care yg baru, wangi bunga, dan komplit variannya :D. JD wanginya ga saling nabrak.

    Di banding aroma buah, aku memang LBH milih bunga. LBH lembut biasanya :). Ntr mau cari deh :). Penasaran Ama wanginya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...