Thursday, June 10, 2021

Review Scarlett Whitening Face Care

Beberapa waktu lalu, saya mereview Scarlett Whitening Body Care. Di artikel ini saya akan mereview Scarlett Whitening Face Care. Untuk menghasilkan kulit cerah dan nggak belang, kulit wajah dan tubuh harus sama-sama dirawat dong.


Scarlett Whitening


Untungnya, Scarlett Whitening ini produknya lengkap banget dari wajah sampai seluruh tubuh. Untuk produk Face Care ada dua pilihan nih: ACNE SERIES dan BRIGHTLY SERIES. Kita bisa memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit kita dan hasil yang diinginkan.

Acne Series terdiri atas Acne Serum, Acne Day Cream, dan Acne Night Cream. Warna kemasannya adalah ungu. Produk ini bermanfaat untuk melembapkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis-garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan sekaligus menyembuhkan jerawat.

Berhubung saat ini saya sudah jarang berjerawat, jadi saya memilih Brightly Series saja.

Brightly Series terdiri atas Brigthly Ever After Serum, Brigthly Ever After Day Cream, dan Brightly Ever After Night Cream. Warna kemasannya adalah pink. Produk ini bermanfaat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.


Scarlett Brightly Series


Kandungan bahan di dalam Brightly Series ini adalah Niacinamide, Hexapeptide-8, Gluthathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vit C, dan Green Caviar.

Nah, kebutuhan kulit saya dapat dipenuhi oleh Brightly Series ini. Setelah mencoba selama seminggu, sepertinya cocok dengan kulit dan saya akan rutin menggunakannya. Ada 4 produk yang saya gunakan, yaitu:

Scarlett Brightening Facial Wash

Facial Washnya unik banget. Cairannya ada butiran-butiran berwarna pink dan semacam agar-agar yang juga berwarna pink. Butirannya ini lembut sekali, jadi nggak kasar di kulit. Mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E.

Scarlett Facial Wash


Tuangkan ke telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh wajah. Nggak hanya membersihkan wajah, tapi juga melembapkan. Terasa sekali deh lembapnya karena ada Aloe Vera dan Vitamin E. Biasanya kalau pakai facial wash lain, kulit saya terasa kering setelah dibersihkan. Lain halnya dengan facial wash Scarlett ini, kulit tetap lembap dan segar.


Tutup Facial Wash


Wanginya juga enak, nggak menyengat. Dengan tutup flip top, produknya bisa lebih hemat digunakan. Keluarkan sedikit saja. Ukurannya 100ml, bisa untuk pemakaian dua minggu jika digunakan setiap hari dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari.


Kemasan Scarlett Facial Wash


Scarlett Brightly Ever After Serum
Setelah membersihkan wajah, lanjutkan dengan memakai serumnya. Kemasannya aman sekali. Selain kemasan kardus, di dalamnya juga ada penyangga plastik. Sehingga tidak ada ruang kosong di dalam kemasan yang bisa menyebabkan benturan kalau terombang-ambing.  Jadi kalau beli online, nggak khawatir botolnya pecah. Botolnya juga bukan botol yang mudah pecah.

Serumnya mengandung bahan aktif seperti Phyto Whitening, Glutathione, Niacinamide, Lavender Water, dan Vitamin C.  Bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Wanginya tidak menyengat sehingga tidak mengganggu. Cairannya berwarna pink bening.

Ukurannya 15 ml dan harus digunakan maksimal 6 bulan setelah dibuka. Jadi saya gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Menggunakan tutup pipet, cukup teteskan 2-3 kali dan pijat lembut di wajah. Terasa sejuk dan melembapkan sesaat setelah digunakan.

Scarlett Brightly Serum

Kemasan Serum Brightly

Serum Scarlett Whitening


Setelah pemakaian, kulit saya terasa halus dan lembap. Jadi suka mengelus-elus kulit sendiri deh. Untuk efek pencerahnya juga sudah mulai terlihat. Berhubung baru dipakai semingguan, jadi harus diteruskan pemakaiannya supaya bertambah efeknya.

Brightly Ever After Day Cream
Pada siang hari, setelah memakai serum, lanjutkan dengan Day Cream ini. Warnanya putih susu. Tekstur krimnya cair dan langsung menyerap di kulit setelah dioleskan. Nggak lengket sama sekali. Jadi bisa langsung dipakaikan bedak nih. Wanginya nggak terlalu menyengat. 

Kemasan Scarlett Day Cream



Kandungan utamanya ada Glutathione antioksidan untuk mencerahkan kulit, Rainbow Algae untuk mencerahkan dan mengurangi pigmentasi, Hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, Rosehip Oil untuk melindungi kulit dari radikal bebas, Poreaway untuk mengecilkan pori-pori, Triceramide untuk melembapkan, dan Aqua Peptide Glow untuk menghidrasi dan membuat wajah makin glowing.  

Scarlett Brightly Day Cream



Ukurannya 22 gram tapi sepertinya bisa dipakai rutin untuk sebulan. Kemasannya sangat aman, sama seperti pada kemasan serum. Ada plastik penyangga yang menjaga botolnya dari benturan. 

Scarlett Day Cream BPOM



Brightly Ever After Night Cream
Malam hari, gunakan produk ini. Tekstur krimnya lebih kental daripada yang day cream. Warnanya putih gading. Tapi hasilnya sama setelah dioleskan langsung menyerap di kulit, tidak berminyak, dan tidak lengket.

Selain ada Glutathione, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow seperti yang ada di Day Cream, juga ada tambahan Niacinamide, Natural Vitamin C, dan Green Caviar. Gunanya untuk mencerahkan, antioksidan, dan melawan dehidrasi kulit. Nah, cocok nih untuk kulit saya yang terpapar AC di malam hari sehingga sering kering.
Scarlett Brightly Night Cream


Ukurannya juga 22 gram dan kemasannya pun aman. Setelah memakainya, pada pagi hari terasa sekali kulit kenyal dan halus.



Scarlett Night Cream



Semua produk Scarlett Whitening Brightly Series Face Care ini sudah ada label BPOM, jadi aman dipakai ya. Ada masa kadaluwarsa yang jelas juga pada kemasan. Tapi harus diperhatikan bahwa ada masa kadaluwarsa setelah kemasan dibuka. Untuk produk serum, day cream, dan night cream masa kadaluwarsanya 6 bulan sejak kemasan dibuka.

Jadi kalau sudah dibuka dan dipakai, harus dihabiskan dalam waktu 6 bulan. Memang supaya terlihat hasilnya, kita harus rutin menggunakannya. Sepertinya saya akan rutin menggunakannya karena selama seminggu pemakaian tidak ada keluhan apa-apa dan cocok untuk kulit saya.

Tentu hasilnya akan berbeda-beda pada setiap orang. Jadi pilih produknya yang sesuai dengan masalah kulit kita ya.

Kalau mau beli, harganya sama setiap produknya Rp 75.000. Bisa dipesan melalui whatsapp 0877-0035-3000, Line @scarlett_whitening, dan Shopee Mall Scarlett Whitening Official Shop.



6 comments:

  1. Pengen banget nyobain scarlett whitening face care ini. Kayaknya bagus dan hasilnya nyata, ya.

    ReplyDelete
  2. Super duper hepiii bisa berkenalan dgn produk2 Scarlett
    Karena memang SEBAGUS ITUUU!
    Kualitasnya paripurna.
    local product yg amat membanggakan

    ReplyDelete
  3. wih lengkap ya mba scarlettnya :) aku yang belum coba cuma face washnya aja, udha beli tapi belum di pakai hehee

    ReplyDelete
  4. Saya juga suka dengan produk body care dari Scarlet Whitening mba. Hasilnya mencerahkan kulit sekaligus menutrisinya. Rencana juga mau melanjutkan dgn produk face care, biar wajah juga terawat. Membaca review ini makin mantap utk merawat wajah dgn face care Scarlett.

    ReplyDelete
  5. makin lengkap aja ya produk scarlett ini. facial washnya lucuk amat ada butiran-butiran pink nya.
    jadi penasaran mau coba facial wash nya si scarlet ini deh.. :D

    ReplyDelete
  6. Aku cocok bgt nih kak sama brightly ever after creamnya, kalau acne day cream anakku yang pake. Produk Scarlett bagus2 dan cocok semua

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...