Monday, November 29, 2021

Percaya Diri di Usia 40 bersama Y.O.U Golden Age Refining Serum

Bulan November 2021 ini saya berulang tahun yang ke-40. Apa yang dikhawatirkan saat usia memasuki 40 tahun? Tentu saja usia yang semakin tua berimbas pula pada kecantikan kulit. Kulit  menjadi semakin kering dan mulai timbul keriput-keriput halus akibat produksi kolagen berkurang. Terkadang ngeri membayangkan saat wajah menua, sedangkan modal percaya diri kita adalah kulit yang kencang dan halus. Sebelum menyesal, cegah penuaan diri dengan skincare sesuai untuk usia kita. Saya memilih menggunakan produk skincare anti aging sejak memasuki usia 35 tahun.

YOU Golden Age Series

Salah satu produk andalan saya adalah serum. Kulit yang kering ini bagaikan mendapatkan kesegaran saat tiga tetes serum menempel di wajah saya. Kulit pun terhidrasi sampai 12 jam, karena serum digunakan dua kali sehari. Serum yang saya gunakan saat ini adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum yang mengandung Ekstrak Buah Delima atau Pomegranate dan Hyaluronic Acid. Ukuran serumnya cukup besar, yaitu 20 ml. Jadi bisa lebih lama digunakan.

Ekstrak buah delima sudah dipercaya dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan. Sedangkan Hyaluronic Acid dapat memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kerutan. Jangan sampai kerutannya makin banyak. Kulit yang terhidrasi dengan baik dapat mencegah kerutan yang muncul. Serum ini tidak hanya mengandung dua bahan tersebut, tetapi juga ada kandungan Daun Agave Biru yang membantu mencegah penuaan dan melembapkan kulit, Jojoba Seed Oil untuk mencegah iritasi dan menenangkan kulit, serta Ekstrak Daun Seribu untuk mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit. 

YOU Serum


Tidak heran jika Y.O.U Golden Age Refining Serum ini menjadi Produk Favoritnya Anti Aging Serum di Indonesia berdasarkan survei dari Home Tester Club. Cara penggunaannya cukup mudah. Botolnya berbentuk pipet dan serumnya berupa cairan putih susu yang menyerupai air. Tekan tutup pipetnya sehingga serumnya keluar, teteskan 2-3 tetes ke wajah, lalu usapkan ke seluruh wajah. Saya merasakan kulit lebih segar dan halus setelah menggunakannya. Wanginya juga enak dan tidak  menyengat. 


YOU Golden Age Serum


Namun, sebelum menggunakan serumnya, pertama kali kita harus membersihkan wajah ya. Kemudian, usapkan Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence. Ukurannya banyak banget yaitu 100 ml, sehingga kita bisa pakai banyak-banyak. Tuangkan pada kapas, lalu usapkan di wajah. Kalau mau lebih optimal, bisa digunakan sebagai sheet mask yaitu dengan menuangkan essencenya ke kapas lalu ditempelkan ke wajah. Essencenya berupa cairan bening yang menyegarkan. Wanginya serupa dengan serumnya.

YOU Essence


Fungsi dari Essence ini adalah untuk mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit. Mengandung Buah Delima dan Lactic Acid yang bukan hanya bermanfaat untuk meremajakan kulit tapi juga melembabkan. Kandungan AHA-nya dapat mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Efek setelah saya menggunakannya adalah kulit menjadi lebih segar, cerah, kenyal, dan lembut. Setelah pemakaian essence ini, baru deh saya lanjutkan dengan menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum. 

YOU Golden Age Essence


Langkah terakhir setelah menggunakan Essence dan Serum adalah mengoleskan Y.O.U Golden Age Eye Cream. Sebagaimana yang kita ketahui, bagian wajah yang cepat keriput adalah sekitar mata. Apalagi buat saya yang sehari-hari bekerja menggunakan gawai. Efek radiasi dari gawai itu bisa menyebabkan kulit jadi lebih cepat keriput. Eye Creamnya ini juga mengandung Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid. Bentuknya krim berwarna putih susu yang lembut. Oleskan ke sekitar mata tapi jangan sampai masuk ke dalam mata atau terkena kulit yang luka ya. Ukurannya adalah 15 gram. 

YOU Eyecream


Semua produk Y.O.U ini sudah terdaftar di BPOM ya, jadi aman untuk digunakan. Apabila sudah dibuka, harus dihabiskan dalam waktu 12 bulan. Jadi, tidak menunggu tanggal kadaluarsanya. Bagaimana dengan harganya? Harganya cukup bersahabat. Untuk serumnya seharga Rp 129.000, Essence seharga Rp 149.000, dan Eye Cream seharga Rp 109.000. 

YOU Golden Age Eyecream


Jujur, saya jadi suka memegang kulit wajah sendiri karena jadi lebih halus setelah menggunakan Y.O.U Golden Age Serum ini.

Kita bisa membelinya di toko kecantikan terdekat atau di Y.O.U Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Ada promo menarik juga nih kalau kamu beli produk ini di offline store mitra Y.O.U. Unggah fotomu menggunakan foto frame Y.O.U Golden Age Serum di Instagram Story, jangan lupa follow instagram @youbeauty_idn dan IG toko yang dikunjungi, tag 2 orang teman serta gunakan hastag #FavoritnyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU. Berikan username Instagram, email, dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U. Kita langsung dapat hadiahnya deh. Ikutan juga aktivitas reguler Y.O.U Community dengan aneka hadiah menarik.

9 comments:

  1. usia 30an minimal skincare-nya yang anti aging ya mbak
    pengen beli eye cream dari dulu tapi belum kebeli juga
    brand YOU ini kalau dari segi harga terjangkau banget pokoknya

    ReplyDelete
  2. wah harganya masih terjangkau ya :D jadi pengen langsung check out

    ReplyDelete
  3. YOU makin mantep aja lini produknya makin banyak, jadi penasaran pengen coba serum nya ini, harganya pun jg terhitung terjangkau

    ReplyDelete
  4. Produk YOU nya sudah lengkap...ini bisa menjadi pilihan ketika akan merawat kulit agar tampak lebih segar dan awet muda. Simple banget, tinggal menggunakan rangkaian skincare YOU.
    Aku memang lagi ngincer skincare yang ada ekstrak delimanya juga, kak Leyla..

    ReplyDelete
  5. Y.O.U ini banyak sekali inovasinya ya, harga skincarenya juga masuk kategori terjangkau. Aku belum sempat coba produknya mbak. Jadi wishlistku nih, biar makin tambah umur makin PD. :)

    ReplyDelete
  6. Wah nggak nyangka mbak Leyla usianya udah 40 tahun, terlihat awet muda lho, aku pikir masih usia early 30s gitu. KAlau pakai serum YOU Golden Age ini jadi tambah awet muda deh mbak.

    ReplyDelete
  7. Wow wow wow akhirnya aku tahu rahasia mba Leyla. Aku suka semua produk Y.O.U ini mba. Apalagi aye creamnya mba. Karna menurutku hindari keriput tuh bisa rutin juga gunakan eye cream

    ReplyDelete
  8. Menarik ya aku juga suka tanya tanya sama BAnya YOU kandungan produknya juga oke

    ReplyDelete
  9. packagingnya mewah banget ya :) jadi tertarik nih pengen nyobain juga, bisa dari usia brp mbak mulai pakai ini? :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...