Friday, June 17, 2022

Goldmart Margocity Rayakan 31 Tahun Goldmart

Wanita dan perhiasan memang tak bisa dipisahkan. Jika ingin mengambil hati wanita, coba hadiahkan perhiasan. Banyak momen menjadi lebih berkesan dengan perhiasan. Momen lamaran, pernikahan, ulang tahun, kelahiran bayi, ulang tahun pernikahan, kenaikan jabatan, dan lain-lain. Perhiasan juga menjadi pelengkap fashion yang menambah daya tarik dan kepercayaan diri. Perhiasan dengan model minimalis tapi menarik memberikan daya pikat bagi pemakainya. Sebagaimana koleksi perhiasan yang disajikan oleh Goldmart. 

goldmart margocity depok

 

Berbagai alasan memilih perhiasan Goldmart sebagai pelengkap fashion kita:

Memiliki Model yang Sederhana tapi Mewah 

Model perhiasan Goldmart sederhana dan minimalis, tapi tetap terlihat mewah dengan taburan berlian mungil. Modelnya unik dan otentik. Tersedia perhiasan dari emas putih, kuning, dan rose gold

Harga yang Affordable 

Kalau membicarakan harga perhiasan, pasti kita sudah membayangkan harganya mahal. Akan tetapi, Goldmart sering memberikan potongan harga diskon hingga 45% yang membuat harganya menjadi affordable

Tersedia untuk Segala Usia 

Tak hanya untuk wanita remaja dan dewasa, Goldmart juga menyediakan perhiasan untuk anak-anak dan bayi dengan ukuran yang sesuai. Jadi, kalau punya baby girl dan mau dipakaikan anting atau gelang kecil, bisa langsung ke butik Goldmart terdekat atau pesan online.

Dapat Dipakai untuk Segala Suasana

Biasanya perhiasan identik dengan pesta, tetapi perhiasan Goldmart juga bisa dipakai untuk sehari-hari tanpa menimbulkan kesan norak. Menjadi pelengkap fashion yang istimewa dan elegan, sehingga kita pun bisa tampil lebih percaya diri. 

Tersedia Toko Online dan Offline

Butik Goldmart tersebar di beberapa kota besar, sehingga kita bisa langsung datang saja. Salah satunya di Mal Margocity Depok. Butiknya juga didisain untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, sehingga terasa seperti sedang berada di rumah. Kita juga bisa pesan online melalui official storenya yang terpercaya sehingga bisa dipastikan produknya original

Pelayanan yang Ramah dan Menyenangkan

Goldmart memiliki Sales Counter dan Representatif yang akan melayani pelanggan dengan ramah dan memilihkan perhiasan yang sesuai dengan keinginan.

Goldmart adalah merk perhiasan terkemuka yang sudah berdiri sejak tanggal 13 Juni 1991. Dengan outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, Goldmart menawarkan koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk fashion, pernikahan, dan perhiasan anak-anak. Tak terasa tahun ini Goldmart menginjak usia 31 tahun, usia yang sudah matang. Sudah bisa dipastikan produk-produk perhiasan yang ditawarkan memiliki model eksklusif, elegan, dan mewah seperti Freya Collection dari Goldmart

Tanggal 14 Juni kemarin, saya menghadiri pembukaan butik Goldmart di Mal Margocity Depok dan menyaksikan koleksi perhiasan Goldmart yang cocok untuk berbagai suasana. Jadi, untuk warga Depok dan sekitarnya sekarang bisa mencari perhiasan cantik di Goldmart Margocity Depok. Untuk perayaan ulang tahun Goldmart, beberapa model perhiasan diberikan diskon antara 10-45%. Yuk, buruan deh ke Goldmart Margocity Depok. 

diskon goldmart
Promo diskon Goldmart 45%

 

Acara pembukaan Goldmart Margocity ini dibuka oleh sambutan oleh Ibu Agnes yang menyatakan antusiasmenya dengan toko Goldmart di Margocity Depok ini. Butiknya didesain cantik dengan furnitur yang elegan dan nyaman, sehingga pelanggan pun bisa lebih menikmati saat memilih koleksi perhiasan dari Goldmart. Usai pemotongan pita, kami diajak melihat koleksi perhiasan Goldmart yang menawan mulai dari koleksi klasik sampai koleksi terbaru untuk generasi muda. 

butik goldmart margocity
Pemotongan pita di butik Goldmart Margocity Depok

 

Perhiasan Goldmart sangat lengkap, mulai dari cincin, gelang, sampai kalung. Menggunakan emas 18 karat dan 24 karat dengan emas kuning, putih, dan rosegold yang bisa dipilih sesuai keinginan kita. Goldmart ini adalah pelopor toko retail pertama di Indonesia dengan pilihan perhiasan terbaik, sehingga tak heran kalau menjadi perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Harga yang digunakan adalah harga tetap, tidak bergantung dengan naik turunnya harga emas. Dare to be You dengan perhiasan Goldmart.

Jadi, jangan khawatir membeli perhiasan di Goldmart ini meskipun harga emas sedang naik. Kita tetap membayar dengan harga yang sama sebelum terjadi kenaikan harga emas. Di usianya yang ke-31 tahun, Goldmart mengkampanyekan "Goldmart 31 tahun, Polishing Our Legacy for You" yaitu komitmen Goldmart untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggannya. 

Butik Goldmart Margocity berada di Ground Floor No 18 ini adalah bukti dari komitmen Goldmart tersebut. Butik dengan disain minimalis dan modern ini dilengkapi dengan sofa yang nyaman, juga ada makanan dan minuman ringan untuk para pelanggan yang hendak berbelanja. Para Sales Counter pun akan menyambut dan melayani pelanggan dengan senyum, sapa, dan keramahannya, serta siap menjawab semua pertanyaan. 

goldmart margocity depok
Sales Counter Goldmart Margocity Depok

 

Yolana Limmanan, Head of Marcomm PT Gold Martindo mengungkapkan keistimewaan dari butik Goldmart yang bernuansa homey disertai representatif yang sudah membantu selama puluhan tahun dan sangat mengerti produk, sehingga akan membantu pelanggan untuk memilih perhiasan yang sesuai dengan dirinya atau orang yang akan diberikan hadiah perhiasan. 

Goldmart juga memberikan pelayanan aftersales, yaitu mencuci, mereparasi, dan menggrafir semua perhiasannya secara gratis di butiknya. Jadi, kalau mau mencuci perhiasan Goldmart yang dimiliki, langsung datang saja ke butiknya. Pasti akan mendapatkan pelayanan gratis. Perhiasan pun tampak seperti baru lagi. Sebab, perhiasan Goldmart memang dirancang untuk dipakai sehari-hari, tak hanya untuk pesta. 

Butik Goldmart memiliki interior yang mencitrakan warna perhiasannya, yaitu putih, krem, dan emas. Etalase perhiasan didominasi warna putih dengan garis emas, sehingga terlihat mewah dan elegan sesuai dengan citra perhiasan Goldmart. Pada ulang tahunnya yang ke-31 ini, Goldmart mengeluarkan model perhiasan terbarunya yang sederhana dan minimalis tapi indah, untuk para wanita yang menginginkan perhiasan untuk dipakai sehari-hari tanpa terlihat norak dan berlebihan. 

perhiasan goldmart terbaru

 

Goldmart juga menyediakan sistem pembelian online bagi kita yang tidak sempat atau kesulitan datang ke tokonya, melalui Goldmart Official Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga yang variatif dan banyak diskon. Diskonnya nggak tanggung-tanggung nih, sampai 45%. Ada anting seharga Rp 12.685.000 didiskon menjadi Rp 6.976.750. Apabila mau datang langsung ke butik Goldmart, berikut ini daftar showroomsnya: 

Jabodetabek: Supermal Karawaci, Margocity, dan Metropolitan Mal Bekasi. 

Bandung: Bandung Indah Plaza

Surabaya: Tunjungan Plaza 3

Gresik: Gressmal

Malang: Mal Olympic Garden

Bali: Level 21 Mal

Palembang: Palembang Icon

Department Stores: Matahari dan Sogo. 

Untuk mendapatkan informasi dan promo Goldmart, ikuti saja akun media sosialnya di instagram @goldmartjewelry. 

toko goldmart depok
Goldmart Margocity Depok










10 comments:

  1. Saya suka banget kalau model perhiasannya simpel tapi elegan. Mau dipakai harian bisa. Pestapun ga masalah.

    ReplyDelete
  2. Baru aja ada temen di Twitter yang minta rekomend buat beli cincin tunangan. Nah bisa ke sini ya lagi banyak diskon mumpunh ngerayain ultah Goldmart Margocity

    ReplyDelete
  3. Goldmart ini emang pelopor perhiasan emas kayaknya ya, Mbak. Btw di Goldmart selain bisa beli perhiasan emas, apa jualan LM juga? TRus harganya gimana dibanding Antam?

    ReplyDelete
  4. Ternyata cabang Goldmart sudah di mana-mana ya. Yang kepengen beli perhiasan berkualitas dan kekinian, bisa dong mampir :) Apalagi ada diskon istimewanya :D Asiknya lagi, ada pelayanan afersales gratis di butik2nya. Mantap ini. Cuz ah ke Margocity :D

    ReplyDelete
  5. modelnya cakep-cakep ya Mbak
    apalagi pilihannya banyak, tidak hanya emas yang kuning aja tapi ada silver dan rose gold juga, bisa dibeli online dan offline pula ya.
    jadi penasaran ingin lihat model-model lain :)

    ReplyDelete
  6. Wuaa, pingin punya cincin sama kalungnya euy. Itu diskonnya nggak nanggung nanggung ya sampai 45% lho. Hampir setengah harga ya

    ReplyDelete
  7. Gold mart ini recomended banget kalau urusan perhiasan ya mbak. Kesukaan banget Kita-kita para Wanita nih kalau sudah bicara perhiasan wow love banget

    ReplyDelete
  8. Kilau berliannya di Goldmart juga beda yaa..
    Cantik banget karena paduan perhiasan dan batuannya pas banget. Semua orang gak ada yang nolak dikasih perhiasan dari Goldmart.
    Cantiiik banget.

    ReplyDelete
  9. Di kota kota besar adanya ya bun.. Semarang belom ada ya. MasyaAllah harganya turun banyak banget ada diskon gitu. Pengennn punya apik apik modelnya ya

    ReplyDelete
  10. Mbak Leyla, senangnya bisa belanja di Goldmart ya. kebayang mudah aksesnya kita hanya perlu ke pusat belanja Margo city, pilihan perhiasannya banyaaak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...